Review Ayam Geprek Pecel Lele Mas Ndut

                    

Hallo. . Kalo ini aku mau sharing alias lebih tepatnya mereview salah satu tempat makan yang murah meriah bagi mahasiswa.  Apa ituu?? yaapp.. sesuai dengan judul ini donk. hehee..

Suatu harii..
"Nis, kita makan geprek yokkk!!"
"Ayokk.."

dan di suatu yang lain, 
"Mbak makan geprek depan yokk!,"
"Yoklahh.."

Dann begitu seterusnya. Kalau rasa lapar melanda, biasanya kita beli ayam geprek atau pecel lele yang lokasinya nggak jauh dari kampus. Yahh.. kadang kan kita lagi nggak pengen sayuran  di warung. Jadi ke Geprek aja. sampe bosan. wkwk

Geprek Mas Ndut

Terletak di Pinggir Jalan
Nahh.. Nama gepreknya ini geprek Mas Ndut. tapi Koq mas 
Ndutnya nggak nampak yaaa? hehee.. 
Awalnya ku fikir tempat makan yang bersahabat buat mahasiswa ini nggak ada.Cz aku lihat selalu tutup. Tapi mungkin karena kebetulan pas aku liatnya dia lagi tutup aja. Tapi koq lama-lama rame yaa..?? hmm..

                      

Lalu berawal dengan ajakan teman, katanya geprek mas Ndut enak. akupun ikut makan kesana. Pertama makan sich aku ngerasain biasa aja. Tapi koq lama-lama jadi terasa beda ya? apa karena aku lapar? wkwk

Baca juga: Resep Spagheti Tumis Kangkung

Oh nooo.. setelah itu aku beli lagi dan lagi. ehh.. malah ketagihan. hanya saja jika teman-teman lebih sukanya makan nasi ayam geprek, aku lebih suka makan pecel lelenya. Yummyyy...

Sambal Istimewa

                     

Nahh.. disini yang membuat dia terasa istimewa adalah sambal ijonya yang pedes. ada 2 jenis sambal sich. cabe ijo untuk geprek, dan sambal merah untuk pecel lele. namun kita bisa request koq. Lebih suka sambal yang mana. Dan kalau sambalnya kurang bisa nambah juga. Pengalaman aku nich. hahahaa

Pelayan yang ramah

Ini penting sekali. Pelayan yang ramah akan membuat pelanggan merasa nyaman. coba dech bayangin kalau pelayannya galak. Serasa makan di rumah ibu tiri. wkwkkw..

                      

Dan pelayan disini Alhamdulillah ramah-ramah. Kalau di ajak ngobrol, dia pasti mau ngobrol kalau nggak lagi sibuk. Soalnya temanku pernah ngobrol. Ehh.. ternyata mereka sama-sama orang Kaur.. yahh.. ketemu warga sebangsa dan setanah air tu. hihii

Baca juga: Sop Bakso Magic

Oya, sebagai Info nich, mereka lagi membutuhkan karyawan cewek. Jadi buat kalian yang merasa cewek dan lagi nyari pekerjaan sampingan, boleh tu coba ditanya-tanyain. Siapa tau jodoh kan.

Kurang banyak atauuuu?????


Ini udah di aduk-aduk sama temen. hehe
Ini nggak bermaksud mencari kelemahan yaa.. namun jika salah satu dari karyawannya baca, ya semoga bisa menjadi kritikan yang membangun. 

Jadi kalau kata teman ku yang saat aku ajak juga makan disini, dia nggak mau. katanya nasinya sedikit. hihii.. maklumlah yaaa.. porsi cowok memang lebih banyak. Kalau bagi aku sich pas-pas aja. Sesuai dengan porsi. 

                    

Salah satu adek asrama pernah membeli sambalnya doank disini. Awalnya dia ngasih banyak. Tapi pas beli sekali lagi koq dikit banget. Katanya sich pelayannya beda. Nggak istiqamah nich. wkwkk.. yang istiqamah donkk.. banyak ajaaa. wkwk

Begitupun jika kita mau minta tambahan menu terong goreng. Kemaren-kemaren porsi 2000 itu lumayan banyak. Ehh.. besok-besoknya beli 5000 dibawa pulang, malah porsi sama dengan yang 2000. Cuma banyak sedikit aja. 

Baca juga: Makan Siang Seru di Rumah Gelato

Jadii itu yaa teman-teman review dari aku. Untuk yang mau order via HP/Whatsapp juga bisa koq. Boleh cek nomornya di foto-foto ini yaa.. harganya bersahabat hanya 10K aja. udah dapat Ayam/Lele goreng, sayur kol, terong (untuk lele), sambal, timun, tempe, tahu, dan nasi tentunya.

Alamat Dimana?

                   

Alamatnya itu tepat depan Buloq di KM 8, 5. Nggak jauh dari kampus 4 UMB. kalau posisi kalian di kampus dan depan rusunawa, tinggal ke kiri saja dan nanti ada di seberang. Gampang koq nemuinya. Liat aja ada balihonya.

1 lagi nich saran akuu... untuk tempat yang lesehan agar diperhatikan lagi yaaa.. soalnya tiap kita makan selalu banyak debu. Mungkin karena posisinya agak jauh dari tempat masaknya jadi kurang dibersihkan. Atau mungkin juga karena memang lebih banyak debu di area sana. Ini hanya sekadar saran. hehee

Lesehan
 Okay, buat teman-teman terutama Mahasiswa UMB kampus 4 yang belum pernah coba, silahkan dicoba. Tempat ini selalu rame koq biasanya. Dan tersedia juga menu-menu yang lainyya.

6 komentar

  1. Lezat banget kelihatannya.. sangat menarik.. jadi kepikiran mau nyoba makan di sana..

    BalasHapus
  2. Kayak nemu jackpot ya kalau nemu tempat makan murah dan enak

    BalasHapus
  3. Untung ada menu yang lain, soalnya akunkurang suka lele

    BalasHapus
  4. yang doyan pedas pasti buru-buru ni mau nyobain, yang namanya ayam dengan sambal pedas dimana-mana maknyus makasih infonya yach boleh sekali-sekali nyobain

    BalasHapus

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah