Kenali Aku Lebih Dekat.. 😍




Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Apa kabar teman-teman?? Perkenalkan namaku Nengsi Hariyanti. Biasa dipanggil Nengsi.  Alumni dari salah satu kampus swasta di Bengkulu. Yaitu Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Fakultas Agama Islam.

Aku adalah seorang ibu rumah tangga yang saat ini memiliki satu anak laki-laki. Beralamatkan di Kaur, tepatnya di desa Kepahyang, Kec. Luas. Kalau main ke Kaur, singgah ke rumahku, yuk.. Buat istirahat atau melepas lelah. 

Saat kuliah, dulu cukup aktif di organisasi maupun komunitas. Aku tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhhamdiyah (IMM) Bengkulu. Serta tergabung dan pengurus di KompaQ (Komunitas Mahasiswa Pecinta Qur'an). Sekarang menjadi UMKM Al-qur'an. Selain itu juga pernah memiliki pengalaman sebagai announcer di Radio Jazirah 104,3 fm.

Awalnya memulai blog tahun 2016, Berawal dari sebuah pelatihan jurnalistik yang diadakan oleh pihak Fakultas. sebenarnya hobi nulis sudah lama semenjak aku masa-masa MTs dulu, hanya saja dulu nulisnya di buku diary. Sekarang,  aku aktif menulis apa saja di blog ini.

Terus aku mulai menseriusi blog pada tahun 2017. Saat itu ada seminar yang diselenggarakan oleh Blogger Bengkulu yang bekerjasama dengan prodi FISIP. Maka aku daftarlah sebagai salah satu peserta. Niat awal memang mau nyari motivasi buat semangat ngeblog, sih. Alhamdulillah tercapai dan tetap bertahan hingga saat ini. 

Blog WWW.ANEKARESMA.COM yang aku bangun dan kembangkan sejak kurang lebih 2017 ini, Alhamdulillah berisi banyak banget tema tulisan. Maklumlah, kan niche nya lifestyle alias gado-gado. Hehe.. Bersyukur banget punya blog ini karena hingga saat ini ia sudah menjadi sumber rezeki bagiku, juga menjadi media buat healing saat aku mulai penat menghadapi berbagai macam tragedi kehidupan. Selain itu aku juga punya second blog yaitu www.bundarendra.com.

Aku yang mempunyai motto hidup, Khairunnas Anfaa Uhum Linnas (Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain) ini juga memiliki harapan. Harapanku, semoga aku tetap menjadi bagian dari BOBE TANGGUH (Tahan, Unggul, dan Humanis) dalam dunia blog bahkan hingga aku tua nanti. Do'ain aku, yaa.. Biar banyak tulisanku yang bermanfaat dan menginspirasi. 

Oya, silahkan mampir ya ke medsosku:

IG: @nengsi_hariyanti

Twitter: @NengsihRiyanti2

Fb: Nengsi Hariyanti

WA: 081532485541

Email: nengsihhariyanti@gmail.com

So, semangat ya buat nulis. Kata orang bijak, 

Semua orang akan mati. Namun selama ia menulis, maka ia akan tetap hidup dalam tulisannya

Selamat menebar manfaat😊

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 😍😘

*Profil ini diupdate pada tanggal 17 Desember 2021

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring