Kenali Aku Lebih Dekat.. 😍



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Apa kabar teman-teman?? Perkenalkan namaku Nengsi Hariyanti. Biasa dipanggil Nengsi.  Alumni dari salah satu kampus swasta di Bengkulu. Yaitu Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. Fakultas Agama Islam.

Aku yang telah berstatus sebagai istri ini, lahir pada hari Rabu tanggal 9 April 1996 dan merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Aku terlahir dari keluarga sederhana di sebuah desa di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Aku adalah tipe orang yang tidak suka berdiam diri. aku suka berorganisasi, suka bersosialisasi dan suka dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Aku ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain seperti dalam hadits "Khairunnas anfa'uhum Linnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain".

Saat kuliah, dulu cukup aktif di organisasi maupun komunitas. Aku tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhhamdiyah (IMM) Bengkulu. Serta tergabung dan pengurus di KompaQ (Komunitas Mahasiswa Pecinta Qur'an). Selain itu juga pernah memiliki pengalaman sebagai announcer di Radio Jazirah 104,3 fm.

Memulai blog tahun 2016, Berawal dari sebuah pelatihan jurnalistik yang diadakan oleh pihak Fakultas. sebenarnya hobi nulis sudah lama semenjak aku masa-masa MTs dulu, hanya saja dulu nulisnya di buku diary. Sekarang,  aku aktif menulis apa saja di blog ini.

Untuk kenal lebih lanjut,  Kamu bisa mengunjungi ku di

Facebook: Nengsi Hariyanti
Whatsapp: 081532485541
Instagram: nengsi_hariyanti
Email: nengsihhariyanti@gmail.com
Twitter: @NengsihRianty2

Terima kasih sudah berkunjung di blog ku yang sederhana ini, dan ikuti terus ceritakuuu.. Salam kenal bagi yang belum kenal dan salam Ukhuwah Semoga kita bisa menjalin silaturahmi dengan baik😇.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 😍😘

*Profil ini diupdate pada tanggal 30 April 2020 di musim pandemi*

No comments

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)