Manfaat Bekerja Sama dengan Digital Marketing Agency Indonesia


Hallo teman-teman sudah pernahkah melalukan kerja sama dengan digital marketing agency Indonesia? Atau jika belum barangkali keluarganya yang pernah? 

Melakukan kerja sama dengan digital marketing agency ini memiliki berapa keuntungan, loh, buat kita. Terutama bagi kita yang punya usaha sekelas UMKM. Kerja sama ini bisa membuat pekerjaan kita lebih mudah dan efisian. Bagi masyarakat kota mungkin tak asing menggunakan jasa ini. Misalkan jasa digital agency Jakarta atau digital marketing agency Jakarta bagi masyarakat yang tinggal dan punya usaha di Jakarta.

Nah untuk lebih lengkapnya, ada beberapa manfaat atau keuntungan yang bisa kita peroleh jika melakukan kerja sama dengan menggunakan jasa digital marketing agency. Yaitu:

1. Menghemat biaya


Mungkin untuk tahap awal melakukan kerja sama ini kita harus mengeluarkan budget untuk promosi. Dan ini kerap menjadi fikiran bagi orang-orang apakah mau mengeluarkan budget sebagai modal atau tidak. Padahal jika kita tau keuntungannya, maka biaya promosi awal ini tidak akan ada apa-apanya jika dibandingkan dengan keuntungan yang bakal kita peroleh berkat kerja sama ini.

2. Jangkauan lebih luas


Zaman sekarang. Semuanya serba smartphone. Tak ketinggalan juga jika mau belanja. Cukup mainkan jari kita dan kita bisa membeli apa yang kita mau. Nah kerja sama ini juga menggunakan smartphone. Dengan begitu, proses promosi usaha kita menjadi lebih gencar dan tentunya lebih luas ke semua kalangan. 

3. Pendapatan meningkat


Dengan bekerja sama dengan digital agency Indonesia, provit bisnis kita tentunya akan semakin naik dan berkembang pesat. Hal ini karena sifatnya yang mudah, cepat, dan efisien. Jika konsumen puas dengan layanan kita, maka ia akan memiliki kepercayaan lebih sehingga bisa jadi ia berbelanja secara terus menerus dan dengan produk yang lebih banyak. Tentu saja ini akan membuat pendapatan kita lebih meningkat. 

4. Koneksi yang luas


Menggunakan jasa digital jelas lebih luas jangkauan atau koneksinya dibandingkan manual. Dengan menggunakan jasa agensi digital marketing, akan banyak website, media sosial, dan berbagai platform lain yang bisa ditembus. Apalagi bagi social media agency. Ini akan sangat diminati. Konsumen juga akan merasa lebih puas karena keinginan mereka dapat dilayani dan direspon dengan cepat. 

Nah, ngomongin tentang Agency Digital Marketing, sekarang Redcomm telah meluncurkan RED Miles, lho!

Namun sebelumnya sudah tau apa itu RedComm?

RedComm merupakan agensi digital independen terbesar di Indonesia yang telah menangani lebih dari 500 merek baik lokal maupun global. RedComm menghadirkan layanan pemasaran dan periklanan digital terpadu melalui strategi kreatif berbasis data, kreatif lokal budaya, hingga machine learning untuk strategi komunikasi dan artificial intelligence. Berkiprah selama 20 tahun, RedComm telah mendapat berbagai penghargaan salah satunya “Agency of The Year” di tahun 2018, 2019, dan 2020 oleh Campaign Asia’s Agency of The Year.

RED Miles merupakan tools terbaru yang dapat meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial.

RED Miles adalah Singkatan dari Redcomm Machine Learning for Engagement on Social. RED Miles memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data, sehingga menghasilkan output yang lebih cost-efficient dan efektif di social media.

RED Miles menjadi tools pertama yang dibangun in-house dan diluncurkan eksklusif bagi klien-klien RedComm, sebagai bentuk komitmen agensi untuk membawa semangat perubahan dan beradaptasi dalam industri periklanan digital yang berkembang pesat, janji yang sama ditunjukkan dalam perkenalan logo baru di awal tahun 2021.

RED Miles memproses jutaan data menggunakan machine learning dengan beragam fungsi untuk mendeteksi dan mengklasifikasikan formula dan variabel yang membuat sebuah konten bisa berhasil di media sosial.  Machine learning RED Miles memiliki fungsi utama menggunakan algoritma untuk mendeteksi elemen dan komposisi dalam suatu gambar, baik subjek utama maupun lingkungan sekitar. 

Pada umumnya beragam analytic tools sudah tersedia di dalam berbagai platform digital, namun hanya mencakup fungsi dasar yang menampilkan data tanpa insight sebenarnya. Di sini, layanan alternatif premium seperti RED Miles adalah brand dapat menggabungkan semua poin data ini dari berbagai platform dan melakukan analisis korelasi secara langsung pada konten serta preferensi audiens.

20 tahun berkiprah di industri periklanan, peluncuran RED Miles semakin menambah

kapabilitas RedComm untuk menghadirkan ide strategi kreatif dan efektif untuk memenuhi objektif komunikasi dan marketing bagi daftar panjang portofolio klien brand lokal maupun global. 

Redcomm Indonesia raih gold di ajang Agency of The Year 2020


Berfokus pada komunikasi pemasaran berbasis data, Redcomm Indonesia berhasil meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Ini merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm dalam tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2018. Selain itu, Redcomm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

RedComm Indonesia (RedComm) yang berbasis di Jakarta menandai pencapaiannya sebagai agensi independen di Indonesia yang memenangkan medali penghargaan untuk ketiga kalinya dengan emas selama dua tahun berturut-turut di ajang Campaign Asia’s Award of the Year yang digelar di Singapura bulan Desember 2019 tahun ini.

RedComm adalah salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia, loh!

Agensi ini mengkhususkan diri dalam komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital. 

RedComm juga telah membantu banyak. merek dari para pemimpin pasar nasional, perusahaan-perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka untuk menghasilkan dampak bisnis dari investasi pemasaran mereka selama 18 tahun operasinya.  

Nah, yuk gunakan digital marketing agency terbaiknya untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak😊.

42 comments

  1. Dengan memilih jasa agensi digital marketing yang tepat tentu bikin anggaran utk marketing lebih hemat. Kita tak perlu rapat dengan berdebat utk menentukan strategi bisnis yg tepat. Red Miles yang dimiliki Redcomm bisa jadi solusi tepat utk melonjakkan omzet secara cepat.

    ReplyDelete
  2. Redcomm boleh nih jadi perusahaan idaman

    ReplyDelete
  3. Wah menarik nih kak bekerjasama dengan agency yang keren begini pastilah mutualisme nya dapat banget yak

    ReplyDelete
  4. digital marketing agency yang dibutuhkan nih😍

    ReplyDelete
  5. Wah boleh juga nih dicoba untuk bekerja sama dg redcomm. Karena semua sudah serba digital, semua memakai smartphone, kalau memasang iklan digital, insyaallah semua orang akan tahu.

    ReplyDelete
  6. Semoga suatu saat bisa punya brand sendiri dan bekerja sama dgn redcomm Indonesia. :)

    ReplyDelete
  7. Bisnis apa pun perlu digital marketing ini. Kalau belum bisa menjalankan sendiri, membayar jasa agensi adalah pilihan bijak.

    ReplyDelete
  8. Redcomm bisa jadi rekomendasi bagi para perusahaan/instansi yang ingin memperluas jaringan periklanan, SEO website perusahaan dan digital marketing andal untuk menjangkau masyarakat luas.

    Btw, rekomended banget nih bagi para pelaku usaha dan UKM/UMKM di Indonesia.

    ReplyDelete
  9. Sarat faedah banget digital marketing agency ini.
    Super memudahkan dan ngasih benefit WOW utk yg berkecimpung di ranah digital ya.
    Keren!

    ReplyDelete
  10. Aku baru ngeh sama Redcomm ini hihihihi :D Ternyata banyak sekali manfaat bekerja sama dengan digital marketing agency ya. Bisa lebih fokus dan hemat biaya serta waktu. Apalagi meraih gold di di AGency of the Year 2020. Keren!

    ReplyDelete
  11. Jadi gak ragu deh milih agensi digital seperti RedComm ini. Layanannya jelas dapat memberikan hasil yang efisien dan efektif pada branding dan penjualan produk. Para pebisnis harus tahu ini.

    ReplyDelete
  12. Waktu baca dan tahu digital marketing agency Jakarta terbaik, RedComm ini, aku takjub banget sih mbak. Itu udah lama juga ya berkecimpung dalam sektor periklanan. Pun sudah banyak brand yg telah kerjasama dengan RedComm ini., Apalagi dg adanya Red Miles. wehhh strategi komunikasi bisnis milik pengusaha yg membuka usahanya bakalan terbantu dehh soal pmasaran produk,,,

    ReplyDelete
  13. Manfaat sekali jika pakai jasa digital marketing agency seperti RedComm ini, salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital ini

    ReplyDelete
  14. Pemasaran digital serahkan pada agency yang memiliki pengalaman dan kompetensi agar hasil pemasaran target.

    ReplyDelete
  15. Yes setuju banget mbak mending sekalian memakai jasa Redcomm gini mbak ya tapi hasilnya memuaskan

    ReplyDelete
  16. Bekerja dengan profesional dan sesuai spesialisasi bikin RedComm layak jadi digital marketing agency terbaik di Indonesia ya.

    ReplyDelete
  17. keren banget RedComm dengan Red Miles-nya

    di era digital ini setiap perusahaan harus masuk ke sini, nggak bisa cara konvensional lagi

    sayangnya banyak yang gaptek

    ReplyDelete
  18. Penting ya ternyata bekerja sama dengan digital agency untuk membuat produk kita dikenal karena bagaimanapun kita tidak bisa mengerjakan semuanya sendiri

    ReplyDelete
  19. Saat ini makin banyak bermunculan ide marketing online, tapi dengan kerja sama bareng RedComm bakal lebih mudah dan hemat karena sudah kompeten dibidangnys

    ReplyDelete
  20. Setuju banget Redcomm udah lama dikenal di Indonesia dan terpercaya, aku takjub dengan tools baru mereka itu, Red Miles

    ReplyDelete
  21. Wah tools Red Miles dari Redcomm keren banget ya, bisa menghasilkan data lebih akurat, pantas saja langganan penghargaan.

    ReplyDelete
  22. Perusahaan digital agency ini pasti punya ahli juga di bidang sosial budaya kan ya? Soalnya iklan pasti juga perlu menyentuh sisi humanisme yang pasti dilakukan orang yang ahli. Redcomm pastinya punya.

    ReplyDelete
  23. Neng, aku penasaran berapalah tarif digital agency ini ya. Secara aku baru merintis usaha.

    ReplyDelete
  24. Emang banyak kelebihannya sih kalau sudah diserahkan ke digital agency ya. Meskipun kelihatannya harus modal dulu tapi kalau penghasilannya meningkat justru bakal balik modal kok. Nggak perlu mumet mikirin strategi pemasaran sendiri, yang ada malah buang waktu.

    ReplyDelete
  25. Sering lewat di Google, cuma baru ini saya perhatian ttg digital agency.. hehehe. RedComm memang agensi independen yang sukses memimpin industri marketing digital di Indonesia selama lebih dari 17 tahun. Pantesan kliennya gede2 ya :D

    ReplyDelete
  26. Manfaatnya banyak ya ternyata menggunakan jasa digital marketing agency. Hemat biaya setuju bgt nih.

    ReplyDelete
  27. Hemat biaya dan keuntungan meningkat ini adalah yg dicari-cari oleh brand
    Soalnya harus menekan anggaran dan menghasilkan untung sebanyak-banyaknya

    ReplyDelete
  28. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    ReplyDelete
  29. Banyak banget ternyata manfaat menggunakan jasa digital marketing agency ya mb... Sasaran promosi bisa lebih akurat juga.

    ReplyDelete
  30. Ada banyak manfaat untuk perusahaan (brand) bekerja sama dengan digital marketing agency. Tentunya, digital marketing agency seperti RedComm yang punya tools Red Miles akan membantu perusahaan dalam komunikasi dengan konsumen

    ReplyDelete
  31. pangsa pasar dan koneksi perusahaan bisa semakin luas berkat bekerja sama dengan digital marketing agency ya. Tentunya secara jangka panjang hal ini akan bagus juga untuk citra brand

    ReplyDelete
  32. Redcomm bener2 futuristik yaa mbaa. Keren banget. Kalau punya bisnis aku jg mau laah kerjasama bareng redcomm

    ReplyDelete
  33. keren nih, membanggakan sekali, mewkili asia dan afrika RedComm ini menjuarai tiga kali berturut-turut adalah hal yg patut diacungi jempol. Jadi ga perlu ragu utk bekerja sama dengan RedComm ini

    ReplyDelete
  34. komunikasi pemasaran berbasis data di era digital itu perlu banget. Apalagi sekarang AI lagi hype banget. Keren ini digital agensi terbaik di jakarta sepereti RedComm punya teknologi mutakhrinya

    ReplyDelete
  35. Keren memang Redcomm ini teknologi yang digunakan bukan kaleng-kaleng. Teknologi Ai dan Machine Learning yang digabungkan menjadi RedMiles ini membuat proses pemasaran akan berjalan baik.

    ReplyDelete
  36. manfaatnya saling bersinergi, bener kalau biaya nya bisa makin hemar, trus kalau pemasarannya efektif karena pakai digital agency, jelas bisa dikonversi ke penjualan yang makin tinggi yaaa

    ReplyDelete
  37. Memang penting banget peranan digital marketing untuk perkembangan usaha kita agar mampu bersaing di era digital modern seperti sekarang ini namun tetap bisa efisien dan efektif

    ReplyDelete
  38. Menjalankan strategi bisnis di media digital yang sudah berbasis data karena adanya RED Miles, tentunya bikin para pebisnis perlu mempertimbangkan untuk mengajak RedComm bekerja sama saat akan mengembangkan bisnis yang sudah berjalan ya.

    ReplyDelete
  39. RedComm ini digital agency Jakarta yang berpengalaman dan bahkan peraih penghargaan bergengsi juga. Kalo bekerjasama dgn agensi seperti RedComm tentu banyak manfaat yg didapat ya, apalagi punya tools yg canggih kayak RED Miles yg bikin strategi pemasaran digital pun jadi lebih efektif dan efisien.

    ReplyDelete
  40. Wah keren sekali kak, saling bersinergi untuk sesama.

    ReplyDelete
  41. Komunikasi saat ini apa lagi dengan perkembangan zaman yang semakin maju, maka komukasi yang berbasis digital memang sangat dibutuhkan atau diperlukan. Sangat baik jika bekerja sama dengan agency ini. Keren

    ReplyDelete
  42. Masya Allah. Keren mau dong mbk gabung Dan mau diajarin juga🙏😊

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Blogger Perempuan Network

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)