Review Scarlett Body Lotion Varian Jolly (Wanginya Bikin Susah Move On)


 "Duhh.. Wangi banget, nggak kalah wanginya dengan yang sebelumnya. Padahal yang sebelumnya aja udah wangi.
Cobain dech, Kak. Wangi, kan?" ucap ku ke suami sambil menyodorkan scarlett body lotion dengan varian barunya yang Jolly. Scarlett body lotion varian jolly ini seperti wangi YSL Black Opium Eau.


Yes! Secinta itu aku sama body lotion satu ini. Bahkan wanginya lengkep dan khas banget di hidung. Rasanya kalau udah ilang baunya, mau aku pake lagi biar terus ada baunya di badan dan nggak ilang-ilang. Hehee..

Bukan cuma aku, suami juga suka semua sama produk dari scarlett. Bahkan aku sempat protes kenapa dia makein alat kosmetik aku. Wkwk.. Tapi kita semua tau, hampir semua orang menyukai produk-produk dari scarlett. Tua muda, wanita maupun pria.

Warna yang kalem


Nah, untuk warna scarlett body lotion jolly ini, warnanya soft dan kalem. Yaitu berwarnasalem. Imut dan gemoy banget kan? Hehe. Cocok juga buat kamu yang feminim dan suka warna-warna kalem.

Kandungan kaya manfaat


Di dalam scarlett body lotion whitening jolly ini, mengandung GLUTATHIONE, NIACINAMIDE, KOJIG ACID, dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
Body lotion jolly ini tentunya udah BPOM teman-teman dan not tested on animal. Jadi aman banget.

Tekstur yang Lembut


Untuk tekstur, sama dengan jenis body lotion scarlett lainnya. Lembut dan mudah meresap di kulit. 


Cara makainya pun juga mudah banget. Cukup aplikasikan ke semua bagian tubuh, lalu gosok dan diamkan beberapa menit. Jika kamu rutin menggunakan body lotion ini, maka akan kelihatan bedanya antara sebelum dan sesudah menggunakan. Kulit menjadi lebih wangi dan cerah. Scarlett body lotion Jolly ini nggak lengket loh di kulit mu. Jadi, jangan khawatir😊.

Safety unlock


Buat kamu yang suka bacpackeran atau hobi jalan-jalan, nggak usah khawatir bawa scarlett body lotion jolly ini. Karena ia dilengkapi double safety unlock. Jadi nggak mudah tumpah arau berluberan dimana-mana. Cukup kunci tutupnya dan simpan di dalam tas mu dengan aman.

Harganya berapa sih?


Untuk produk yang kualitasnya oke banget kaya scarlett, harganya cukup terjangkau. Cuma 75.000 rupiah per item nya. But, ada harga hemat loh buat yang mau beli per paketnya. Hanya 300.000 rupiah per paket dengan jumlah sebanyak 5 item. Plus box exclusive dan gift. Murah banget kan?

Beli dimana?


Tenang! Scarlett sekarang sudah banyak tersedia di toko-toko kesayanganmu. Namun jika mau order di outlet resminya, bisa melalui:

Whatsapp: 087700353000
Line: @scarlett_whitening
DM instagram: @scarlett_whitening
Shopee: Scarlett_whitening

Nah, bisa pilih salah satu di atas ya kalau mau order. Happy shopping, happy beauty!🤗

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring