Daftar Serum Azarine yang Dijual Beautyhaul


Jika berbicara tentang serum kecantikan, maka nama serum Azarine dari Beautyhaul bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Azarine sendiri merupakan salah satu produk kecantikan lokal yang memberikan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu produk andalannya yang bisa kita coba adalah serum Azarine yang dijual melalui beautyhaul Indonesia. Untuk mengetahui apa saja daftar serum Azarine yang dijual Beautyhaul, maka simak ulasannya di bawah ini, ya beauties.

1. Calming Skin Pair Serum

Serum Azarine pertama adalah Calming Skinpair Serum. Ini adalah jenis serum wajah yang lebih fokus pada anti-aging. Artinya, formula utama pada serum Azarine ini adalah untuk memperlambat penuaan.

Baca juga: Peduli nutrisi bunda bersama Blackmores

Selain itu, serum ini juga bermanfaat untuk menenangkan, menutrisi, dan juga melembabkan kulit. Produk kecantikan dari Azarine ini diformulasikan dengan bahan aktif alami Royal Jelly, Mushroom, Portulaca, dan juga Probiotik. Dengan begitu, serum ini bisa membantu dalam memperbaiki kulit wajah.

Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 56.000 saja.

2. AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Berikutnya ada serum Azarine bernama AHA-BHA-PHA Peeling Serum. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu serum Azarine yang cukup lengkap karena bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah. Pertama sebagai anti acne, anti-aging, dan pori-pori kulit.

Baca juga: Love yourself

Serum wajah rinan ini dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus menyamarkan noda hitam di wajahmu. Permasalahan kulit seperti bekas jerawat, kulit kusam, bahkan kulit tidak rata dan pori besar dapat diatasi dengan mudah melalui serum Azarine satu ini.

Untuk segi harga, kamu cukup keluarkan uang sekitar Rp 46.550, kamu sudah bisa membawa pulang serum Azarine ini.

3. Brightening C –Glow Serum

Sesuai dengan namanya, serum Azarine ini memiliki kandungan Vitamin C untuk masalah di kulit wajah. Brightening C – Glow Serum ini memiliki keunggulan dalam mengatasi masalah wajah seperti anti-aging, kecerahan kulit, dan juga pori-pori.

Baca juga: Review Shampoo and Conditioner Scarlett

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa serum Azarine ini memiliki kandungan tinggi Vitamin C dan Antioksidan. Dengan begitu, kulit bisa terawat serta menangkal adanya radikal bebas. Lalu, kandungan Tranexamic Acid, Vitamin C, dan Ferulic Acid di dalamnya dapat membantu mencerahkan kulit agar terlihat glowing, dan kenyal.

Serum ini juga sudah diformulasikan tanpa alkohol dan juga fragrance. Harga di kisaran Rp 56.000.

4. HydraMax Water Bank Serum

Satu lagi serum Azarine yang dibuat khusus untuk anti-aging, yakni HydraMax Water Bank Serum. Dengan memakai jenis serum wajah ini, maka dapat melembabkan, menutrisi, dan membuat kulit kenyal.

Selain itu, serum ini juga sudah diformulasikan dengan tiga bahan utama. Bahan tersebut antara lain Hyaluronic Acid, Ceramide, dan juga Panthenol. Semua bahan tersebut akan bekerja secara sinergis untuk merawat wajah lebih lembab, kenyal, dan juga glowing. Harga serum ini ada di kisaran Rp 46.000.

Baca juga: Review Shower Scrub Scarlett

Nah, itulah daftar serum azarine BeautyHaul ya teman-teman. Dari ulasan di atas, kita bisa melihat bahwa cukup banyak serum Azarine yang bisa kita pilih. Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website BeautyHaul Indonesia yang merupakan e-commerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Tetap jaga kecantikan kulit wajah, yaa.. 🥰🤗

 

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring