Tugas pelatihan jurnalistik 1 (Membuat Artikel)




Penyakit misterius membawa maut
Senin, 25 Januari 2016 tepat pukul 04.00 WIB Burhan menghembuskan nafas terakhir di rumah kediamanya di Desa Retak Ilir, Kec.Ipuh, Kab.Muko-Muko.
Dikabarkan Burhan telah lama mengidap penyakit yang aneh. Penyakit ini berawal ketika Burhan sedang bermain bola voli bersama kawan-kawanya dipinggiran pantai. Dan pada saat main bola voli, bolanya terlempar jauh ke dalam hutan yang memang di desa itu ada sebuah hutan yang tak jauh dari pantai. Kemudian teman-temanya meminta burhan untuk mengambil bola tersebut. Nah, ketika Burhan mengambil bola itulah ia tidak kembali lagi sehingga membuat warga setempat resah.
Setelah hilang selama 3 hari 2 malam akhirnya Burhan ditemukan namun kondisinya sudah tidak seperti dulu lagi. Ia banyak termenung dan kadang menangis, teriak-teriak, dan tertawa sendiri. Keluarganya telah membawa Burhan berobat dimana-mana baik yang medis maupun non medis, namun belum berhasil disembuhkan. Mungkin saja Burhan telah dipengaruhi oleh makhluk halus sehingga sukar untuk disembuhkan kembali. Demikian yang dijelaskan oleh Walni, salah satu penduduk setempat.
Saat ini, Burhan telah berumur 22 tahun tepat 6 tahun setelah ia mengalami kejadian misterius tersebut. Dan sekarang Burhan telah dimakamkan di TPU desa Retak Ilir pada pagi hari pukul 09.00 WIB

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring