Taman Pantai Berkas


‌Perkenalkan,  ini wisata baru kota Bengkulu.
Meskipun belum selesai pengerjaanya,  namun tempat ini sudah ramai dikunjungi wisatawan domestik (Domestik ni yeee..😂)
Ntah jika sudah lama nanti akan serame ini apa enggak,  akan tetap
bersih ato sebaliknya, atau malah akan di tinggalkan,  yang pasti tempat ini lagi hits sekrang.
Mungkin karena jembatanya yang berkelok2 dan panjang.  (Sebenarmya gx panjang2 amat sich. Hehee)  atau karena angin sepoi-sepoinya yang menyejukan,  atau awan birunya yang mendamaikan,  atau malah pantainya yang menenangkan. Bisa juga perpaduan ketiganya..
Di jembatan inii.. Jembatan apalah namanya,  hahaa.. (Belum tau nama jembatan ceritanya ni, krna belum kepoin sama petugas.😝)  kita bisa berfoto dari sesi manapun kita mau.. Dari atas mau naik tangga,  dri bawah tangga,  samping tangga,  dekat pantai menghadap ke laut, menghadap ke langit,  di tengah jembatan,  ujung jembatan,  dekat pohon,  bahkan di atas pohon pun boleh kalo mau.. 😁 (*gubrak).
Siapkan kamera dan pose terbaik mu yach.🤗..  Dan untuk para jomblo,  berhati2 kalo kesini.  Kalo perlu hatinya di tinggalin dulu d rumah.  Biar gx baper liat mereka yg kesini ngajak pasanganya.😬.  Tapiii... Keep enjoy sich..  Kamu juga harus bawa psangan.  Adek mu kek,  sahabat,  atau musuhmu sekalian.  Wkwk..  Pokoknya,,  selamat menikmati wisata baru jembatan kota Bengkulu.. 😆
#WisataKita

Tidak ada komentar