Bye Kulit Belang dengan Scarlett Body Serum Loving Series dengan Kandungan 7x Ceramide


Product Name: Scarlett Body Serum Loving Series

Size: 250 ml

Skin type: All skin type

BPOM No: NA 18230102041

Price: Rp 75.000

Mom dengan segala Keriewehannya

Mom dengan segala keriewehannya
Sebagai seorang Ibu dengan anak 1 yang terkadang juga nyambi kerja kantoran, membuat aku kadang juga ikut stress dengan pekerjaan yang menumpuk di tambah saat pulang menghadapi rewelan toodler ku yang lagi aktif-aktifnya. Apalagi kalau udah menghadapi berbagai masalah tubuh seperti jerawat, pori-pori membesar, komedo, kulit kering, kulit kusam, hingga kulit belang. Maka salah satu cara untuk menjaga mood agar tetap terkontrol baik yaitu dengan melakukan perawatan tubuh dan wajah dengan produk andalan. Salah satu produk andalan dan langgananku sejak masih gadis adalah berbagai produk keluaran Scarlett. Baik body care maupun face care nya. Yang udah jadi langganan sejak dulu. Nah, baru-baru ini, aku sedang make Body Serum Loving Series dari Scarlett yang mampu mengatasi kulit belang dengan kandungan 7x Ceramide. 

Eh ngomongin kulit belang, kenapa sih kulit kita bisa belang? Dikutip dari alodokter.com, kulit belang umumnya ditandai dengan perbedaan warna yang mencolok antara satu bagian kulit dengan bagian lainnya. Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya adalah akibat terkena paparan sinar matahari yang terlalu lama. Awalnya kulit nampak kemerahan, lama kelamaan berubah warna menjadi hitam hingga jelas nampak belangnya.

Pada dasarnya, kulit memang membutuhkan sinar matahari untuk memproduksi vitamin D yang bermanfaat untuk tulang.

Namun, paparan sinar matahari yang terlalu sering dapat mengakibatkan kulit terbakar dan terjadinya perubahan warna pada kulit. Pasalnya, paparan sinar matahari secara berlebih dapat membuat kulit menghasilkan lebih banyak melanin, sehingga kulit menjadi lebih gelap.

Paparan sinar matahari juga dapat membuat elastisitas kulit berkurang dan menyebabkan kulit kering, menebal, serta keriput. 

Lalu bagaimana mengatasi kulit belang? 

Salah satu cara mengatasi kulit belang paling mudah adalah dengan tidak terlalu berlama-lama di bawah sinar matahari langsung Hehee.. Atau jika memang keadaan mengharuskan berada di bawah sinar matahari langsung, maka pakai pakain yang panjang atau pengaman kulit agar aman dari paparan sinar matahari langsung. Agak repot ya! Hmm.. Namun tenang! Aku udah punya solusinya, yaitu dengan rutin memakai Scarlett Body Serum Loving Series setiap memulai aktivitas di pagi hari. Produk mewah dengan berbagai ingredients aktif untuk berbagai manfaat bagi tubuh:

Apa aja sih, kemewahan dari Body Serum Loving Series dari Scarlett ini? Secara umum, Scarlett Body Serum Loving Series ini Memiliki kandungan :

Ingredients aktif dalam Scarlett Body Serum Loving Series

a. 7x Ceramide
→ Melembapkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.

b. Glutathione → Antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit

c. Titanium Dioxide → Melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB

d. 5 Phyto Oil → Scarlett’s secret formula untuk mencerahkan

e. Shea Butter → Melembapkan kulit secara maksimal

f. Niacinamide

g. Vitamin E / Tocopherol

Packaging

Packaging manis dengan  botol plastik ramping berwarna pink
Dari kemasan atau packagingnya, Scarlett Body Serum Loving Series ini sama dengan packaging Body Serum scarlett varian lainnya. Bentuk lebih ramping dan memanjang cenderung membulat dengan pengaplikasian cukup di pump aja ke tangan. Meski nggak ada tutup mode lock-unlock, namun Body Serum Loving Series Scarlett ini cukup aman dibawa traveling kemana pun kamu mau. Kemasannya juga feminim banget dengan kemasan botol plastik warna pink. Cocok buat kamu pecinta warna soft dan kalem seperti warna pink satu ini. 

Tekstur dan Aroma

Memiliki tekstur yang waterly, mudah meresap dan tidak lengket
Loving Body Care Series dengan karakter flirty, graceful, hopeless romantic ini memiliki tekstur yang waterly, membuat ia meresap lebih cepat pula ke lapisan kulit, serta nggak bikin lengket. Dan dengan aroma Loving yang khas yaitu wangi mewah rose dan berries tahan lama serasa menggunakan parfum seharian. Membuat kamu akan mudah mengenal wanginya meski hanya dengan sekali pemakaian. Dan untuk wangi, menurut aku wanginya tidak cukup kuat dan tajam. Namun wanginya yang lembut bikin nyaman untuk digunakan sehari-hari. Juga pas banget buat kamu yang suka bepergian di siang hari dan menyelamatkan kulit dari belang. 

Cara Pemakaian:

Tuangkan Scarlett Body Serum Series ke telapak tangan secukupnya, lalu ratakan pada seluruh tubuh. Rasakan sensasi wanginya dan berbagai manfaat dari kandungannya. 

Manfaat:

Scarlett Body Serum Loving Series ini memiliki beberapa kandungan dengan berbagai manfaat didalamnya yaitu:

1. 7x Ceramide, yang bermanfaat untuk:

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat skin barrier
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini. Kandungan ceramide nya bisa menyamarkan kerutan, juga menjaga elastisitas kulit (sebagai efek anti aging), serta membantu menghaluskan kulit. 

2. Glutathione, memiliki manfaat:

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

3. Niacinamide, berguna untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

4. Shea Butter, bermanfaat untuk:

  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

5. Aloe Vera, bermanfaat:

  • Membantu merawat elastisitas kulit
  • Menyamarkan tampilan garis-garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

6. Vitamin E

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Merawat kekencangan kulit dan elastisitas kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Review Pemakaian:

7x Ceramide menjaga kelembapan kulit dan merawat skin barrier

Udah kisaran 1 minggu ini aku nyobain Scarlett Body Serum Loving Series. Aku suka dengan wangi floralnya yang lembut dan tidak terlalu tajam. Bodycare Pertama dengan 7X Ceramide dan wangi mewah ini membuat aku sebagai Mom lebih happy dan percaya diri dalam menghadapi hari-hari. Untuk efeknya di kulit wajah, belum terlalu nampak secara maksimal, namun kulit terasa lebih fresh dan tidak terlalu nampak belangnya kalau terkena sinar matahari langsung. Mungkin kalau aku gunakan lebih lama lagi, akan lebih jelas nampak perubahannya di kulit tubuh. Kandungan skin barrier dalam Scarlett Body Serum Loving Series ini pula yang membuat kulit terasa lebih lembut, ternutrisi, dan mencegah penuaan dini pada kulit tubuh. Body Serum ini memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingredients. Series ini juga paling ampuh untuk rawat kulit secara menyeluruh. 

Over all, aku suka dengan  produk satu ini dan menyarankan kamu buat nyobain Scarlett Body Serum Loving Series ini juga. 

Harga:

Sesuai yang udah aku tera di atas, semua produk Scarlett di jual dengan harga 75.000 per item. Namun kamu akan dapat harga lebih murah lagi juga beli sepaket dengan Series yang sama. 

Beli dimana? 

Kamu bisa beli produk Scarlett marketplace terpercaya baik online maupu  offline. Dan bisa juga untuk beli di link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Bagaimana cek keaslian produk? 

Produok asli ada hologramnya
Produk asli dari Scarlett memiliki hologram khusus di kemasannya. Namun untuk lebih yakin, kamu bisa cek keaslian produk di link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com

Gimana? Siap jaga mood Mom agar terus good mood dan bahagia terus dengan Scarlett Body Serum Loving Series? Cobain, yuk😊


16 komentar

  1. Aku juga pake scarlert seri yg ini. Emang wangiii aromanya dan langsung bikin kulit cerah, gak belang lagi dan bikin nambah PD.

    BalasHapus
  2. thanks kak sharingnya. memang kulit belang bikin ga nyaman yaa, ga pede kalau saya. tangan lebih hitam dari warna kulit tubuh lainnya karena kan suka ga ketutup. untungnya ada produk seperti ini yg bisa atasi kulit belang ya

    BalasHapus
  3. Cocok nih buat saya yang suka panas-panasan saat berkebun. Tertarik sama scarlett dari dulu, soalnya banyak yang pakai. Pernah nyobain punya adik, wanginya saya juga suka. Wangi tapi tidak menyengat.

    BalasHapus
  4. Scarlett body serum ini efektif mengatasi kulit belang ya, pas nih untuk aku yang kadang saat berkendara lupa tidak pakai sarung tangan jadi kulit tanganku belang deh

    BalasHapus
  5. Loving ini lumayan wangi juga, walau gak seperti Jolly dan Charming. Tapi asiknya bisa melembabkan kulit ya kak

    BalasHapus
  6. Scarlett Body Serum Loving Series bisa jadi solusi yang mengalami kulit belang nih, apalagi dengan kandungan Ceramide 7 kali, dan kandungan lainnya yang terdapat dalam produk. Akan sangat membantu mengatasi masalah yang satu ini.

    BalasHapus
  7. Juara banget siih, Body Serum Loving Series dari Scarlett mengatasi kulit belang.
    Gak perlu nunggu lama, tone warna kulit langsung jadi cerah lagi.
    Se-happy itu menggunakan Body Serum Loving Series dari Scarlett.

    BalasHapus
  8. Body Carenya Scarlett emang wangi banget sih. Aku suka yang Happy Series. Wangi banget. Apalagi yang body serumnya. tahan lama pula aromanya.

    BalasHapus
  9. Waaahh aku juga belang ini kak dan jadi jarang pake lotion karena selama ini pake blm ada yang cocok dan ga mengubah kondisi belangnyaa, huhu. Mau cobain Scarlett yg ini aah siapa tahu ngga belang lagi

    BalasHapus
  10. Penting banget Scarlett Body Serum ini bagi yang selalu beraktivitas di luar ruangan, biar kulit gak belang-belang seperti zebra,, hehehe

    BalasHapus
  11. Pernah pakai yang serum Scarlett tapi yang varia Jolly. Kalau yang loving belum coba nih

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah nyoba body serum dari scarlett ini. Scarlett semakin lengkap saja ya.

    BalasHapus
  13. Wah jadi yang bikin kulit gelap itu karena terlalu sering terpapar sinar matahari sehingga kulit memproduksi melanin berlebih yang bikin bagian kulit tersebut gelap ya kak. Aku kebetulan baru tahu kalau Scarlett juga ngeluarin body serum loving series ini. Cakep banget sih bahannya ada kandungan 7x ceramide udah gitu aromanya mawar dan beris yang mewah ya, tahan lama gitu aromanya. Jadi penasaran mau check out biar kulit tubuh jadi cerah merata warnanya

    BalasHapus
  14. Makin banyak ya sekarang produknya Scarlett ini pastinya pengguna setianya senang banget, karena semakin banyak rangkaiannya, suka dengan wanginya khas bangetd an desainnya girly banget dengan semua berbalut pink

    BalasHapus
  15. Scarlett udah paten sih ya bisa banget buat kita jadi good mood bonusnya ya kulit jadi sehat terawat plus jadi lebih cerah dong.
    saya juga pakai Scarlett Body Serum, tapi sekarang pakai yang Joy sih, jadi pengen coba juga nih wanginya varian Loving series :)

    BalasHapus
  16. Produk scarlett ini wanginya enak enak yaaa mak.. jadi penasaran sama body serumnya, pasti kece banget buat mencerahkan kulit yaaa

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring