Skincare Di Alea Beauty Care (Kerja Sama Blogger Bengkulu dan Alea Beauty Cosmetic)


Hallo teman-teman, Hari minggu lalu, tepatnya tanggal 17 November 2019 aku bersama 20 teman Blogger Bengkulu lainnya mengunjungi salah satu salon dan spa di Bengkulu yang terkenal hingga internasional. Yaitu Alea Beauty Care,  Salon dan Spa.

Tentunya aku antusias banget donk yaaa!!!  karena suka banget dengan hal-hal yang berbau kosmetik. Baik itu make up maupun skincare. Nah di Alea ini nggak menjual produk make up ya temans, but, ia menjual produk perawatan kulit dan wajah hingga perawaran tubuh dengak spa nya yang beragam. Jadi rekomended banget buat kalian yang mau perawatan. Terutama buat kalian yang mau perawatan menjelang wedding. Eaaaa...

Skincare atau make up? 



Nah, beberapa waktu yang lalu aku pernah berjanji sama teman-teman di whatsapp bakal ngebahas pentingan mana skincare atau make up?

Kalian juga kudu bisa bedain dulu ya perbedaan fungsi antara make up dan skincare.  Make up yaitu menghias wajah dari luar agar nampak indah dipandang. Perkakasnya pun tak lepas dari lipstik, eyeshadow, eye liner, maskara, blush on, bedak, dll.. Jadi ini khusus untuk menghias wajahmu agar lebih cantik.

Namun skincare, yaitu perawatan wajah dari dalam. Menutrisi kulit wajahmu hingga bagian epidermis terdalam. Menjadikanya lebih sehat, bebas jerawat, glowing, dan bersinar. Misalnya serum, lotion, masker, dll

Jadi beda banget kan antara keduanya. Itu adalah perbedaan fungsi versi aku.

Nah, jika ditanya pentingan mana sich kak antara skincare dengan make up?  Nah, kalau menurut aku, semuanya penting. Skincare merawat wajah dari dalam, sementara make up dari luar.

Make up membantu menyamarkan jerawat, flek, dan noda hitam. Namun skincare adalah sebuah usaha untuk menghilangkannya secara permanen.

Meski keduanya penting, namun bagi aku, aku lebih ngutamain skincare. Ya!  Perawatan dari dalam itu penting guys!  Untuk apa diluar cantik bersinar namun di dalam hancur berantakan?

Aku sendiri pun mengoleksi dua-duanya. Make up dan skincare. Namun yang paling sering aku gunain ya skincare. Make up paling hanya lipstik, bedak, eye liner dan maskara kadang-kadang. Sementara kayak eye shadow, blush on,  dan tetek bengek make up lainnya hanya aku pake buat ke pesta atau acara penting. Juga untuk iseng-isengan nge-make up orang. Heheh ..

Namun skincare, ku stok khusus. Maskeran dirutinkan. Hand body apalagi.

Pernah disuatu kondisi kaum hawa memamerkan harga make up nya yang wah, ya memang make up memiliki varian harga sesuai dengan merk dan kualitasnya. Namun jangan salah-salah!  Cz Skincare kadang lebih mahalan juga ketimbang make up.

So, kamu mau pilih make up apa skin care nich? 

Alea Beauty Cosmetic,  Sparkling Your Beauty


Nah, berhubung kemaren kita juga ada event BoBe bersama Alea, maka di Alea juga menawarkan Skin Care loh teman-teman.  Ada 2 paket khusus jika ingin membeli per paketnya. Yaitu paket Glowing dan paket Acne.  Masalah kualitas, insyallah aman dan terpercaya dech..

Oya, ini produk asli dari Lokal. Diracik khusus oleh Foundernya yaitu Mami Elin (Herlin Sulita S. Farm. M. Sc. Apt) karena pada waktu itu beliau yang baru pindah ke Bengkulu karena ikut suami, nggak menemukan skincare yang pas seperti yang biasa ia gunakan. Jadilah ia meracik sendiri karena latar belakangnya pun seorang apoteker. Hingga Alea Cosmetic Go Nasional dan Internasional. Dipake juga oleh para artis.

Kamu juga bisa membeli produknya per varian. Untuk harga yang lebih murah, jamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai Reseller. Nah untuk kontaknya, nanti aku share paling bawah ya!

Keunggulan Alea Cosmetics:



1. Mengandung ekstra emas 24K dan MicroDiamond
2. Cocok untuk semua jenis kulit
3. 100%  BPOM
4. Tidak menyebabkan ketergantungan
5. Aman untuk ibu hamil dan menyusui
6. Menggunakan teknologi Nano White dan Micro Partikel sehingga 3 kali cerah lebih cepat

Paket Acne reguler:



Berfungsi untuk menghilangkan jerawat,  melawan bakteri penyebab jerawat, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan wajah.

Paket Glow reguler:



Membuat kulit Glowing, mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus, menghilangkan flek dan noda hitam, dan mengecilkan pori-pori.

Treatment Alea Beauty Care

Ada 4 jenis treatment, yaitu:
1. Treatment wajah (40K-250K)
2. Body Treatment  (15K-200K)
3. Clinical Treatment (20K- 1000K)
4. Hair Treatment (5K-500K)

Serta ada 4 paket Treatment, Yaitu:
1. Paket Beauty (100k)
2. Paket Lovely (150k)
3. Paket Sweety (200k)
4. Paket Glowing (250k)

Dan ada paket preweddingnya juga.

Nah, untuk info lengkapnya teman-teman bisa datang saja langsung ke lokasinya ya..

Alamat: Jln. Wr. Supratman No. 70, Kandang Limun (Samping Apotik Doa Sehat/Bank BRI)

Contac Person:
WA: 0895 4124 61000
IG: @alea_baeutycare


Dokumentasi Event Alea X BoBe

Selfi sebelum acara mulai

Alea beauty cosmetic 

Berburu foto

Goodie bag berisi produk Alea

Isi Goodiebag

Sambutan dari Ketua Blogger Bengkulu

Sambutan Mami Elin

Doorprise

Salah satu perawatan tubuh di Alea


Yang bakalan Launching Desember mendatang

Customer service

Depan Salon Alea

Bareng Mami Elin
Dapat doorprise juga donkk. .Wkwk 

Temu kangen temen BoBe

Keseruan Beauty Blogger Bengkulu



Tidak ada komentar

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah