Mengenal 4 Jenis Kacamata Hitam


Kacamata
 hitam merupakan jenis kacamata yang digunakan untuk menghindari sinar matahari. Jenis kacamata ini dikenal dengan sunglasses yang mempunyai arti harfiah sebagai kacamata matahari. Akan tetapi karena pada umumnya mempunyai warna hitam, maka di Indonesia kacamata ini lebih dikenal dengan sebutan kacamata hitam. Walaupun sebenarnya apabila kita perhatikan sunglasses juga mempunyai banyak pilihan lensa lainnnya. Tidak hanya mempunyai warna lensa hitam saja, tetapi juga ada warna lensa yang dipilih seperti kuning, biru, pink, hijau, dan warna lainnya. 

Jenis kacamata hitam juga mempunyai beberapa pilihan yang ada. Misalnya saja beberapa jenis yang perlu dikenal adalah:

Mirrored lens


Jenis kacamata pertama yang perlu dikenal dan sudah lama ada adalah mirrored lens atau kacamata yang lensanya memantul. Kacamata ini mempunyai pantulan yang ada di lensanya. Sehingga hal tersebut bisa membuat kaca untuk berkaca dengan mudah karena lensanya yang memantul dan mempunyai kaca yang jelas. Selain warna hitam, jenis kacamata ini juga mempunyai pilihan warna lainnya. Seperti pilihan warna kacamata silver, gold, kuning, pink, dan banyak lainnya. Apabila memilih kacamata ini kita akan mempunyai tampilan yang lebih mewah dan glamor. Selain itu tampilan kacamata yang lensanya memantul ini juga akan bisa digunakan untuk kesan fashion yang lebih misterius.

Tinted lens


Pilihan kacamata selanjutnya yang bisa didapatkan untuk kacamata matahari adalah tinted lens. Kacamata ini merupakan jenis yang mempunyai lensa semi tembus pandang, sehingga akan bisa melihat mata pengguna kacamata dengan lebih mudah. Kacamata ini akan mempunyai tingkat gelap yang tinggi seiring dengan tingginya kacamata. Sehingga hal tersebut akan dapat menghalangi orang lain untuk melihat mata. Gradasi warna tersebut akan membuat tampilan kacamata ini berbeda dengan lensa sebelumnya. Kacamata ini juga bisa dipilih dan disesuaikan dengan banyak gaya dan tampilan yang diinginkan.

Clear lens

Pilihan selanjutnya yang bisa dipilih adalah clear lens yang merupakan kacamata dengan lensa polos. Kacamata ini mempunyai warna kacamata yang mudah untuk melihat mata dari penggunanya. Adapun untuk jenis ini mempunyai perkembangan bahwa warna kacamata dapat berubah menjadi hitam apabila terkena sinar matahari. Clear lens ini akan mempunyai warna clear apabila digunakan di dalam ruangan, akan tetapi ketika terkena sinar matahari akan membuatnya menjadi berubah warna hitam. Sehingga kacamata ini tentunya akan bisa menjadi pilihan kacamata terbaik yang mempunyai teknologi canggih.

Polarized lens


Jenis kacamata hitam selanjutnya adalah polarized lens yang akhir ini sangat terkenal dan populer digunakan. Kacamata ini mempunyai lensa yang dilapisi menggunakan teknologi terbaik, sehingga mempunyai manfaat untuk mengurangi glare atau silau. Teknologi atau fitur tersebut adalah special chemical film sehingga akan dapat mengurangi glare atau pemantulan cahaya. Lensa ini juga merupakan pilihan terbaik untuk menghindari uv lights yang berbahaya untuk mata.

Di atas merupakan empat jenis kacamata hitam yang bisa teman-teman pilih untuk melindungi mata. Kita bisa mendapatkan sungglasses di banyak tempat yang tersedia. Dimana salah satunya adalah di Optik SATURDAYS yang menawarkan sunglasses sebagai salah satu produknya. 

Ada banyak produk yang bisa dipilih di tempat ini. Membeli online, ataupun bisa langsung diantar di rumah menggunakan pilihan Home Try On. Kita juga bisa memilih kacamata dari SATURDAYS sesuai dengan gaya yang diinginkan ataupun budget yang telah disediakan.

Happy shopping🤗


No comments

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)