Review Bodycare Scarlet Whitening

 


Merawat tubuh adalah kebutuhan setiap manusia agar tubuhnya terjaga dan ternutrisi dengan baik. Apalagi di tengah pandemi sekarang ini, adanya keterbatasan keluar rumah membuat kita harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jika biasanya kita terbiasa memanjakan tubuh ke salon, di masa pandemi kita jadi lebih khawatir ke salon dan memilih manjain tubuh di rumah aja.

Nah, aku juga termasuk salah satu orang yang udah terbiasa merawat tubuh sendiri tanpa perlu ke salon. Dan kini aku sedang nyobain rangkaian bodycare dari Scarlet Whitening by Felicya Angelista.

Awal aku tau produk ini adalah saat aku pergi ke salah satu toko pakaian dan kosmetik zaman kuliah dulu. Liat harganya 75.000 rupiah. Hmmm.. Masih penasaran tapi belum terniat buat nyobain. Lalu waktu di asrama, terlihat lah oleh ku body lotionnya adek tingkat waktu main ke kamarnya. Ku cobain donkk, eh ternyata beneran wangi. Wanginya lengket pula. Lebih tahan lama dari hand body lotion biasa. Unchh aku langsung jatuh cinta dengannya. Yah, ibarat cinta dalam pandangan pertama. Eaaaa.. Hahah.. Belum lagi rangkaian produk scarlet yang lainnya. Makin penasaran tentunya. Itu baru body lotion doank.

Body Scrub Romansa


Pengen manjain tubuh di kamar mandi? Body scrub romansa ini bisa membantu mu loh. Oya body scrub ini selain romansa juga ada varian pomegrante. Tapi aku makein yang varian romansa. Tekstur buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat diaplikasikan ke tubuh. Body scrub ini dimasukkan dalam jar plastik yang cantik dan rapi serta ada stiker hologramnya juga.



Cara pemakaiannya yaitu aplikasikan scrub ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu gosok secara perlahan dan bilaskan dengan air bersih.

Shower Scrub Pomegrante


Shower scrub ini ada beberapa varian. Yaitu Pomegrante, mango, dan cucumber. Dan aku makein yang varian pomegrante berwarna ungu. Buliran scrubnya ini mampu membuat kulit tubuh kita bersih secara maksimal. Dan tenang aja. Sama seperti body scrubnya, tekstur scrub di shower scrub ini juga lembut. Jadi nggak menyakiti tubuh.




Cara penggunaannya juga mudah banget. Cukup basahi tubuh, lalu usap sabun shower scrub ke seluruh tubuh dan tinggal bilaskan dengan air hingga bersih.

Body Lotion Freshy


Untuk variannya ada yang romansa, freshy, charming, dan fantasia. Dan saat ini aku lagi OTW ngabisin varian freshy sebelum nyobain varian yang lain. Hehee.. Saat makein body lotion ini juga nampak beda di tubuh kita antara sebelum dan sesudahnya. Nampak lebih putih dan bersih setelah make. Cobain dech :)

Dan ini wangi banget. Wanginya lengket di kulit. Wangi freshy dari body lotion ini seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia eau de Cologne. Teksturnya tak begitu cair. Mudah meresap dan nggak lengket di kulit.





Istimewanya body lotion ini dilengkapi dengan safety lock-unlock di bagian tutup botol. Kemasannya juga mudah di bawa kemana karena praktis dan gak mudah tumpah.

Saat mesan respon adminnya juga cepat. Apalagi saat sampai aku lebih excited lagi karena kemasannya sangat aman dengan dibaluti bubble wrap sehingga tidak akan rusak selama dijalan meski udah tebanting-banting.

Dan apakah rangkaian produk ini aman buat kulit kita? Tentu saja aman donk karena udah BPOM dan Not tested on animal. Body scrub, shower scrub, serta body lotion dari scarlet ini mengandung GLUTATHIONE dan Vit-E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Aman karena sudah BPOM

Untuk harga, per satuannya cukup 75.000 aja. Namun jika ingin dapat paket lebih hemat, cukup bayar 300.000 dan kita udah dapat 5 item produk. Ditambah lagi free gift dan box ekslusive.

Kalau teman-teman mau make rangkain bodycare dari scarlet juga kayak aku, bisa pesan di salah satu platform di bawah ini.

Whatsapp : 087700163000
Line : @scarlett_whitening
DM instgram: @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

Yuk manjain diri! :)

4 comments

  1. Aku juga pake ini, wanginya enak banget; semerbak harum lembut, tidak pekat, jadi nyaman banget pas digunakan...

    ReplyDelete
  2. Zaman sekarang, merawat tubuh itu sudah menjadi kebutuhan. Salah satunya lewat produk scarlet whitening. Meski memang kulit orang indonesia tidak bisa putih sebagaimana konstruksi sekarangm namun setidaknya kulit terlihat cerah dan wangi serta tidak terlihat kusam.

    ReplyDelete
  3. Bodycarenya Scarlett emang juaraak! Enak banget ya de wanginya. Favorot Mbak tuh body showernya, waahhh asli deh kamar mandi jadi ikutan harum banget haha

    ReplyDelete
  4. Wah2.. aku jd pgn nyoba jg deh. Yuk ah kpn2 aku order produk ini.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Blogger Perempuan Network

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)