Atasi Kesulitan Anak Belajar dengan Ruangbelajar By Ruangguru

 


Hallo, Bunda! 

Dimasa belajar secara online atau daring sekarang, tentu masalah belajar anak kian menjadi bertambah, ya bunda. Belajar tiap hari di sekolah aja udah cukup buat anak pusing dalam memahaminya. Apalagi sekarang semua serba online. Pemahaman jadi terbatas seiring terbatasnya waktu untuk bertatap muka secara langsung. Belum lagi saat anak minta diajari ke orang tuanya. Duhh.. Bisa pusing seisi rumah kalau orang tuanya juga nggak faham apa yang anak tanyain.  

Namun tenang, ayah bunda! Sekarang, kan sudah banyak fitur-fitur belajar secara online. Yang memudahkan anak untuk belajar dan memahami. Fitur yang dijelaskan oleh para ahli di bidangnya, serta dibuat kreatif dan nggak ngebosanin. Sehingga membuat anak mudah faham. Salah satunya adalah aplikasi Ruangbelajar by Ruangguru.

Taukah ayah bunda apa saja yang akan anak ayah bunda dapatkan jika belajar di ruangbelajarnya ruangguru?

1. Puluhan ribu video belajar beranimasi
2. Latihan soal
3. Rangkuman infografis
4. Bisa di-download dan di akses offline
5. Dan banyak fitur premium lainnya.

Memangnya apa sih, alasan memilih ruangbelajar untuk mengatasi kesulitan belajar?


1. 9,3 dari 10 orang merasa puas terhadap jasa bimbel online dari ruangbelajar.

2. 96% orang menilai bahwa ruangbelajar lebih menarik dibandingkan pengajaran di sekolah.

3. 98% orang menilai ruangbelajar sangat membantu dalam pemahaman konsep

4. 98% orang menilai ruangbelajar sangat membantu persiapan ujian

5. 96% pengguna naik nilainya setelah selama 3 bulan berlangganan ruangbelajar.

Lalu selain itu, apa saja kelebihan lainnya dari ruangbelajar?

Dilengkapi infografis dan animasi yang seru

1. Layanan belajar online mandiri terlengkap

Akses materi belajar lengkap sesuai kurikulum dengan Master Teacher dengan puluhan ribu video belajar. Video belajar ini dikemas dengan animasi yang menarik serta rangkuman infografis yang bikin anak tertarik, nggak mudah bosan dan tentunya lebih mudah faham.

2. Ratusan ribu soal dan pembahasan untuk mengasah kemampuan.

Ruangbelajar juga dilengkapi beragam fitur-fitur latihan seperti bank soal, latihan bab, cek kemampuan, serta kuis untuk memastikan apakah anak ayah bunda sudah b.enar-benar paham atau belum dengan materi yang sudah ia pelajari

3. Sulit akses internet? Gak masalah!

Meski berada di daerah terpencil sekalipun, belajar di ruangguru tidak jadi masalah karena semua materi belajar di Ruangguru dapat di-download dan diakses secara offline, tanpa butuh koneksi internet terus menerus.

4. Belajar jadi seru dengan Ruangguru Adventure dan Teman Belajar!

Selain semua fitur di atas, belajar di Ruangguru juga dilengkapi dengan fitur gamification untuk membuat anak lebih semangat dalam belajar. Di fitur ini aktivitas belajar anak makin seru denfan mengumpulkan hadiah. Semakin rajin, semakin banyak pula hadiah yang bisa dikumpulkan.

5. Bisa memantau perkembangan belajar dengan mudah!


Sebagai orang tua, tentu ingin memantau perkembangan anak, kan? Bukan cuma belajar secara offline aja. Online pun juga mesti kita pantau perkembangannya. Nah, di Ruangbelajar ayah bunda, nggak usa khawatir nggak bisa mantau perkembangan belajar anak. Para orangtua cukup ketik “Rapor Anak” ke WhatsApp Ruangguru di 081578200000 ini untuk mendapatkan laporan belajar anak secara komprehensif.

6. Belajar bersama Master Teacher
terbaik di mana saja


Ada banyak master teacher terbaik di bidangnya yang akan membantu proses belajar anak. Tinggal pilih aja master teacher sesuai dengan kebutuhan anak. Oya, master teacher disini kebanyakan muda-muda, loh! Yang tentunya lebih semangat dan energik untuk menularkan ilmunya.

Fitur di ruangbelajar


Ada banyak fitur yang bisa ayah bunda kepoin di ruangbelajar. Seperti: 

1. Ruangguru PET
2. Ruangguru adventure
3. Jadwal belajar
4. Asah otak
5. Adapto (rilis awal Juli ini)
6. Dafa Lulu animasi SD
7. Bank soal
8. Laporan belajar

Nah, itu tadi adalah keunggulan-keunggulan dari ruangbelajar by ruangguru agar anak ayah bunda lebih mudah dalam memahami pelajaran. Ruangbelajar by ruangguru ini merupakan sebuah terobosan dalam bidang pendidikan dan perkembangan teknologi belajar. Ruangbelajar ini mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak belajar teruatam selama PJJ ini agar anak lebih mudah memahami beragam mata pelajaran dari ahlinya.

So, yuk ajak anak kita belajar dengan ahlinya di ruangbelajar sekarang!🤗

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring