Brain Academy, Solusi Tepat Bimbingan Belajar di Masa Pandemi

 


Hallo ayah bunda, Pandemi memang bikin pusing ya! Sudah 1,5 tahun kita menghadapi pandemi ini namun belum juga berakhir. Kerja jadi WFH, sekolah jadi daring. Dan sekarang sedang masanya PPKM di beberapa daerah. Duhh... Gerak kita menjadi serba terbatas!

Apalagi buat anak-anak kita. Mungkin suasana sekolah adalah suatu hal yang sangat dirindukan oleh anak-anak. Bertemu teman, guru, bermain, dan jajan. Hehee.. 

Di daerahku sendiri, baru aja mau coba sekolah tatap muka. Tapi, ehh.. Kasus covid malah kian melonjak. Akhirnya keluar lagi deh aturan pemerintah buat kembali sekolah secara online. Stres nggak sih? Sebagian orang tua malah makin stres ngadapin anaknya yang semasa daring malah sibuk main game di hp. Bukannya belajar. 

Namun, tenang! Bunda, karena sekarang ada Brain Academy sebagai bimbel online terbaik di Indonesia yang bisa membantu anak ayah dan bunda buat belajar secara asik melalui gadget. 

Apa saja sih yang membuat asik belajar online di brain academy?


1. Bimbel dengan Kelas online interaktif

Bimbel online disini dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop.

2. Klinik PR


Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR ini digunakan untuk menyelesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call.

3. Konseling Pendidikan


Di brain academy, konseling pendidikan dilakukan dengan metode konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua memantau anaknya.

4. Modul Belajar

Bimbingan belajar online ini juga menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah tiap siswa.

5. Kelas Pengembangan Diri

Di brain academy juga ada kelas pengembangan diri, lo! Bimbel online ini dilengkapi dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas.

6. Komunitas Diskusi Soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup pasti lebih membantu kan, ya? Apalagi kalau ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab pertanyaan siswa.

7. Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi bikin makin asik dan seru kelas belajar online. Cuma di brain academy adanya nih!

8. Tryout Ujian

Tryout Ujian sangat membantu banget kan untuk melatih kesiapan kita dalam menjalani ujian yang sesungguhnya. Nah, di brain academy juga ada Tryout ujiannya. Dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian yang lebih mantap.

9. Bisa belajar via hp dan laptop


Bukan cuma menggunakan smartphone, tapi mengakses brain academy juga bisa menggunakan PC atau laptop. Tinggal download aplikasi ruangguru for destkop. Tersedia untuk Windows dan Mac. 

10. Paket bimbel sesuai kebutuhan (reguler, premium, elite)

Kita bisa menyesuaikan paket belajar online sesuai kebutuhan kita donk tentunya. 

11. Belajar bareng STAR Master terbaik

Di brain academy, tentunya bakal diajarkan langsung oleh STAR master yang ahli di bidangnya. Guru-guru masih muda loh, tentunya lebih energik dan asik nggak pake bosan. 

Selain online, cabang brain academy juga ada secara offline loh! Lokasinya antara lain:

1. Bali

2. Jakarta

3. Jawa Barat

4. Jawa Tengah

5. Jawa Timur

6. Riau

7. Sumatera Barat

8. Sumatera Selatan

9. Sumatera Utara

10. Yogyakarta

So, masih ragu buat bimbelkan anaknya di Brain academy? Yuk daftarkan sekarang juga buat solusi tetap pintar di masa pandemi😊














17 comments

  1. Di daerah saya juga jadwal sekolahnya masih amburadul. Kadang tatap muka seminggu sekali. Lebih banyak onlinenya sih. Mana sinyalnya lemot, hadeeeuh ampun dah.

    Tapi untungnya ada Brain Academy ya, bisa ngebantu memudahkan anak-anak untuk belajar online di rumah. Udah gitu bisa diakses lewat hape atau PC, jadi lebih fleksibel.

    ReplyDelete
  2. Waaaah bagus nih dicoba Brain Academy untuk belajar online dirumah untuk keluarga. Menarik untuk dicoba dan install buat kebutuhan belajar anak dirumah.

    ReplyDelete
  3. Artha Nugraha JonarAugust 9, 2021 at 2:09 PM

    Wah seru ini sepertinya belajar di Brain Academy. Apalagi juga ada offlinenya. Mungkin selesai PPKM bisa ikutan belajar di Brain Academy.

    ReplyDelete
  4. Di brain academy Malang jugaa keliatannya rame bangett nih mba bimbelnya. Emang bagus sih dan metodenya ngga membosankan keliatannya

    ReplyDelete
  5. di masa pandemi ini anak sekolah butuh banget bimbingan belajar, karena orang tua tidak sepenuhnya bisa memndampingi anaknya belajar. jadi salah satu solusinya yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi belajar online seperti brain academy

    ReplyDelete
  6. Dengan bimbel online ini bisa meningkatkan semangat belajar ya mbak. Karena meski via online, harus tetap menggali ilmu pendidikan

    ReplyDelete
  7. iya dong, Brain Academy ini sangat membantu anak belajar di era pjj seperti ini
    di Surabaya ada banyak cabangnya

    ReplyDelete
  8. Bimbel online seperti Brain Academy ini memang diperlukan saat ini. Secara keterbatasan orang tua yang mengajar, kadang ada pelajaran yang orang tua tidak mengerti hehe

    ReplyDelete
  9. Udah ga asing lagi ya kalau banyak pelajar yang menggunakan bimbingan belajar apalagi saat ini pandemi mengharuskan mereka belajar di rumah, mau gak mau bimbingan belajar jadi andalan. Ada Brain Academy yang punya konsep unik untuk membantu siswa belajar dengan star master teacer sebagai andalannya

    ReplyDelete
  10. Kelas pengembangan diri ini yang top ya bisa bimbel online dan dilengkapi tips masuk PTN favorit itu biasanya pas ikut les di luar kan ya, dengan Brain Academy bisa antar anak menuju PTN favorit pasti keren banget tuh

    ReplyDelete
  11. Allhamdulilah hadirnya platform belajar online begini sungguh sangat membantu keluarga yang ada anak sekolah ya mbak. Orantua dan guru juga terbantu. Lega rasanya.

    ReplyDelete
  12. Saya selalu penasaran sama cabang brain academy offline juga nih, pernah intip2 dan keliatannya estetik dan nyaman untuk belajar.

    ReplyDelete
  13. Ada fasilitas offlinenya juga ya? Semoga bisa nyampe ke tempatku juga..jadi gak hanya di kota-kota besar aja..

    ReplyDelete
  14. Nah, ini yang lagi saya cari, Mbak. Selama pandemi ini saya panggil guru les ke rumah untuk bantu anak-anak belajar. Tapi sejak PPKM libur dulu karena membatasi akses orang keluar masuk rumah, akibatnya kewalahan sendiri ngajarin anak. Kalau ada Brain Academy gini anak-anak bisa tetap belajar dibimbing guru ahli secara online ya. Mau cek ah. Makasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
  15. klub hobinya keren. ngga semua kursus online gini punya club biar makin deket ya hehe

    ReplyDelete
  16. Wah Brain academy bisa jadi pilihan yaa buat anak dalam menjalani sistem pendidikan online ini.

    ReplyDelete
  17. Sebelum pandemi hobi bisa disalurkan di ekskul ya kak. Tapi sekarang kasian anak-anak. Untung ada Brain Academy yang ada klub hobinya. Klinik PR juga bermanfaat banget tuh

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Blogger Perempuan Network

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)