Review Kelebihan Moisturizer Terbaik Skintific 5x Ceramide Moisture Gel Barrier Repair


Hallo semuanya, Apa kabar kulit wajahmu? Selalu sehat dan terawat, kan? Nah, kali ini aku bakal mereview Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel

Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel memiliki kemampuan melembapkan kulit, menghidrasi, dan menjaga kesehatan barrier kulit, moisturizer terbaik ini cocok juga untuk semua tipe kulit termasuk sensitif. Moisturizer itu sendiri memiliki peran penting mengontrol keseimbangan air dan minyak di kulit apa lagi dalam menjaga kulit tetap terhidrasi.

Berikut beberapa hal yang harus kamu tahu dari Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel. 

Kemasan simple dan modern

Kemasan produk Mosturizer Skintific satu ini dibungkus rapi dengan dus kemasan warna biru muda, di dalam dus tersebut ada informasi seputar nama produk, bahan kandungan, cara pakai, klaim produk, dan tanggal kadaluwarsa. Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel dikemas dengan jar kaca yang kokoh dengan bahan doff.

Ada tutup ulir warna putih yang didesain simple, kemasan produk ini seolah mampu memberi kesan menyegarkan. Kemasannya modern dan di dalam kemasan sudah dilengkapi dengan lid dalam sehingga berguna memisahkan isi dengan tutupnya supaya tidak menempel atau berantakan. 

Berukuran ideal dan tersedia spatula 

Kamu akan mendapatkan tambahan spatula kecil yang bisa digunakan mengambil gel agar higienis. Ukuran produk Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel yaitu 30 gram dan aman saat dibawa bepergian. 

Baca juga: Sunscreen untuk Perlindungan Wajah

Tidak hanya mudah bocor saja, wadahnya tidak mudah retak juga walaupun tertimpa. Ukurannya tak terlalu besar, sehingga cukup ideal dimasukan ke pouch.

Banyak klaim manfaat baik untuk kesehatan kulit

Terdapat klaim utama Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel yaitu menghaluskan tekstur dan mengunci hidarasi kulit. Tapi ada klaim lainnya yaitu mampu memperkuat barrier kulit supaya bebas bakteri, mampu memperbaiki permasalahan pada skin barrier mulai dari jerawat, kulit bertekstur, kemerahan, dan kulit kering.

Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel bisa juga menjaga kelembapan kulit supaa tetap stabil, mengendalikan minyak, dan menenangkan kulit (anti inflamasi). Kalau secara keseluruhan, maka produk Skintific ini berfokus ke perawatan atau masalah pada skin barrier termasuk kelembapan kulit juga. 

Terkandung berbagai jenis Ceramide

Terdapat Ceramide AP pada Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel yang berfungsi menyimpan asam fatty esensial di epidermis, lalu ada Ceramide NS dengan fungsi mengunci tingkat air di kulit supaya tetap terhidrasi.

Baca juga: Review Serum Azarine

Selanjutnya Ceramide NP yang bisa menguatkan barrier kulit, Ceramide AS yang menghalangi bakteri masuk ke skin barrier tersebut dan Ceramide EOP yang menyatukan lapisan barrier kulit.

Disempurnakan dengan bahan aktif bermanfaat lain

Hyaluronic Acid merupakan kandungan aktif lain selain Ceramide yang berfungsi untuk hidrasi dengan mempertahankan kelembapan kulit. Ada pun Centella Asiatica yaitu bahan yang sebagai anti-inflamasi atau anti radang. 

Bahan ini bisa membantu menenangkan iritasi kulit sekaligus baik untuk hidrasi kulit, bahan lainnya dari Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel yaitu Marine Collagen yang baik untuk elastisitas kulit dan Vitamin B5/ Panthenol yang berefek anti radang, menenangkan kulit dan melembapkannya.

Baca juga: Bodycare Scarlett Happy Series

Meskipun banyak bahan aktifnya, Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel tetap mempunyai formula ringan. Temukan semua produk skincare terbaik dari Brand Skintific mulai dari toner skintific, moisturizer skintific, serum skintific dan lainnya hanya di situs beautyhaul.com yang merupakan ecommerce produk kosmetik dan skincare online yang sudah bekerja sama dengan berbagai merek-merek ternama di Indonesia dan luar negeri. 

Okay, itu dia beberapa kelebihan Skintific Barrier Repair 5x Ceramide Moisture Gel

Semoga bermanfaat, yaa🤗

1 komentar

  1. Wah, reviewnya komplit banget! Packaging-nya keren, ada spatula lagi. Banyak banget manfaatnya buat kulit. Bikin pengen nyobain deh! 👍

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring