Nutrisi Kulit Cantikmu dengan Aloe Pro Gel By Dewpre


Memiliki kulit yang indah namun tetap sehat adalah dambaan dari semua orang terkhususnya wanita. Siapa sih yang nggak ingin punya kulit cantik terawat? Baik itu perawatan dari dalam diri, maupun dari luar negeri. Baik perawatan sendiri dengan produk-produk terpercaya, mau melakukan perawatan yang lebih mahal dengan ke salon-salon kecantikan. Semua itu dilakukan demi mendapatkan perawatan tubuh yang ideal untuk memanjakan dan membahagiakan diri sendiri. 

Namun, nggak perlu harus pergi ke salon kecantikan yang tentunya mengeluarkan budget lebih besar dibanding perawatan di rumah. Apalagi menjelang hari raya, kan ya.. Mesti pinter-pinter ngatur duit jangan sampai setelah lebaran nanti dompet jadi kosong melompong. Yap! Lakukan perawatan dari rumah dengan berbagai produk dari Dewpre aja.

Apa itu Dewpre?

Aloe Pro Gel cocok dipakai diluar ruangan atau saat beraktivitas

Siapa sih yang nggak kenal brand kecantikan satu ini? Yap! Dewpre. Produk kepercayaan untuk kulit indah semua kalangan. Semua produk dari Dewpre sudah teruji secara berkala sehingga aman dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia.

Direktur Dewpre sendiri (DI SHI niN) adalah seorang Custom Cosmetic Compounding manager yang telah lulus dari Korea National License Test yang persaingannya cukup ketat di Korea. Sehingga produk dari Dewpre ini sudah terverifikasi dengan kualitas yang sangat baik karena secara langsung dipegang oleh ahli kosmetik yang telah diakui di Korea.

Dewpre adalah brand lokal dengan menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty dan Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan senyawa terbaik sehingga sesuai dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. 

Harganya pun terjangkau dengan desain dan kemasan yang di impor langsung dari Korea. 

Semua produk dari dewpre berkualitas tinggi dan aman digunakan keluarga Indonesia dimulai dari Toner, Essence, Brightening Cream, Gentle Cleansing Foam, Sunscream, Lip balm, hingga yang terbaru adalah Aloe Pro Gel 

Apa itu Aloe Pro Gel?

Kandungan Aloe Pro Gel
Aloe Pro Gel adalah produk terbaru dari dewpre yang diformulasikan secara khusus dengan kandungannya yang berupa:

  • 92% Aloe Extracts Propolis
  • Panthenol
  • Cica
  • Sodium Hyaluronate
  • Galactomyces Ferment Filtrate
  • Salix Alba Bark Extra (untuk mengangkat sel kulit mati)

Sehingga membantu menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan kulit untuk #ProtectYourSkinWithDewpreAloe.

Dewpre Aloe Pro Gel memiliki tesktur gel yang berwarna bening dan mudah meresao di kulit. 

Tesktur Aloe Pro Gel
Cara pakainya mudah banget, tekan kemasan Aloe Pro Gel lalu tuangkan ke telapak tangan dan olesi pada bagian tubuh yang diinginkan. Saat aku makai pertama kali, kesan lembabnya tu terasaaa banget 

Mampu menembus lapisan epidermis kulit
Dengan nutrisi yang dikandungnya, Aloe Pro Gel bisa menembus lapisan epidermis kulit sehingga membuat kulit terasa lebih sehat, lembut, dan kenyal. Cocok digunakan satu keluarga bahkan untuk anak-anak. Apalagi kalau misal anak sering mengalami luka akibat terjatuh atau tersandung. Bisa banget menggunakan Aloe Pro Gel ini untuk mempercepat penyembuhan luka. Jadi bisa banget kalau mau #SatuAloeSatuRumah ya kann...😊

mudah diaplikasikan
Oya, ada beberapa manfaat khusus dari Dewpre Aloe Pro Gel, yaitu:

  • Dermotologically tested
  • BPOM
  • Halal
  • Cooling
  • Calming
  • Nourishing
  • Soothing
  • Moisturizing
  • Hydrating
  • Rest Your Skin 

Jadi paket komplit banget untuk kebutuhan nutrisi kulitmu. 

Satu hal lagi, Aloe Pro Gel Bisa banget bahkan lebih baik disimpankan di kulkas ya. Biar lebih terasa nutrisinya juga bisa mendapatkan sensasi segar dan dingin yang maksimal. 

Yuk #GiveYourSkinaRest with Aloe Pro Gel..

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring