HokBen Hadir di Pangkal Pinang, Tawarkan Berbagai Menu dan Souvenir Menarik


Hallo semua? Udah biasa makan di HokBen, kan? Atau hanya sesekali saja saat tanggal muda? wkwk.. Oya, Kamu dari kota mana, nih? Udah pada hadir, kan HokBen di kotanya? Nah, kali ini Hokben memberikan berbagai pilihan souvenir dalam rangka launchingnya HokBen di Pangkal Pinang. Warga Pangkal Pinang wajib datang ke HokBen, Nihh...

Sekilas tentang HokBen

Meski kita udah biasa dengar nama restoran siap saji yang satu ini, namun mungkin kita belum tau HokBen secara detail, ya kan..

HokBen hadir pertama kali di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 365 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Restoran HokBen sudah memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

HokBen tersebar di berbagai kota di Indonesia

Restoran HokBen tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia, seperti di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makasar, Palangkaraya, dan Batam.

Berbagai pilihan layanan di HokBen

Berbagai layanan juga bisa kita dapatkan disini. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Pada tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni outlet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.

HokBen tawarkan aneka ragam menu khas Jepang untuk masyarakat Pangkal Pinang

Banyak pilihan menu di HokBen
HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia ini kembali melebarkan sayap dengan hadir untuk pertama kali di Pangkal Pinang, ibukota provinsi Bangka Belitung.

Peresmian gerai HokBen di Kota Pangkalpinang, dihadiri langsung oleh Istri Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkalpinang M Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung, Iwan Setiawan.

Meski sebelumnya kota Pangkal Pinang diguyur hujan sejak pagi, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan justru membuat hawa jadi lebih segar.

Gerai HokBen terletak di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, Pangkal Pinang. Gerai ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia.

Gerai HokBen di Pangkal Pinang
Pembukaan HokBen di Pangkal Pinang dilakukan PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang.

HokBen juga berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen dan bisa menikmati berbagai pilihan menu yang tersedia di Hokben kapanpun mereka mau.

Gerai HokBen Pangkal Pinang ini memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Hokben juga dapat dipesan melalui aplikasi transportasi online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Keberadaan HokBen di Pangkal Pinang ini tentu turut serta menambah ragam kuliner di kota tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan.

Memasuki usia 38 tahun, HokBen berharap akan selalu membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.

Oya, keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkal Pinang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura.  Mana menu favoritmu teman-teman?

Nah, buat pecinta salad, di HokBen juga tersedia berbagai menu pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk
dinikmati sambil bersantai.

Berbagai promo Souvenir menarik di Grand Opening HokBen Pangkal Pinang

Dalam rangkaian Grand Opening HokBen, HokBen Pangkal Pinang telah menyediakan ragam souvenir menarik. Apa saja promo souvenirnya?

• Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli
pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi
Rp. 150.000,-

• Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama
khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi
Rp. 100.000,-

• Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli
pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi
Rp. 100.000,-

• Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100
pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan
minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari
kerja.

• Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian
HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga
normal Rp. 43.000,-

Wahh.. Banyak banget promo souvenirnya!! Pastikan kamu kebagian, ya teman-teman di Pangkal Pinang๐Ÿค—

HokBen hadir dengan konsep Ramah Lingkungan

Mika plastik bekas dan sumpit menjadi bahan yang di daur ulang oleh HokBen
Kepedulian terhadap masalah lingkungan, diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah
sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks dengan tujuan mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia. Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Pasti excited banget ya warga Pangkal Pinang dengan kehadiran HokBen di kotanya. Menu-menu favorit serta souvenir promonya pasti jadi rebutan.

Nah, buat kamu yang mau keterangan lebih lanjut tentang HokBen, hubungi:
Irma Wulansari Marketing Public Relation PT Eka Bogainti (HokBen) pada kontak di bawah ini:

Telp : +62 21 29981234
Mobile : +62 811 875737
E-mail : irma.wulansari@hokben.co.id

Jangan lupa ajak keluarga atau bestiemu untuk makan ke Hokben Pangkal Pinang, yaa.. Untuk merasakan sensasi makanan siap saji bernuansa Jepang๐Ÿ˜Š

Sumber foto: Istimewa

17 komentar

  1. Ajak berstie terus makan makanan Jepang eh dapat souvernir cuantik sesuai selera? Kalo anekaremsa suka makanan Jepang yang mana kak?

    BalasHapus
  2. serbu terus nih masa promo souvenir HokBen Pangkal Pinang ntar nyesal kalo kehabisan hehe

    BalasHapus
  3. Asik ya, HokBen ini bisa juga diorder online ada banyak layanannya. Selamat ya gerai HokBen Pangkal Pinang yuk ajak keluarga k HokBen

    BalasHapus
  4. Wah banyak juga ya gerai Hokben ini. Kayaknya hampir di semua kota deh, mana sudah bersertifikat halal, jadi emang nyaman bersama keluarga makan di HokBen

    BalasHapus
  5. Keren banget HokBen sekarang sudah ada di pangkal pinang, jadi makin banyak yah gerainya di seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  6. salah satu resto favorit nih. menunya enak-anak, anak-anak juga suka
    makin mantap ya HokBen udah buka di pangkal pinang
    semoga ramai nih pengunjungnya

    BalasHapus
  7. Promo hokben sangat menggiurkan ya kak. Duh serasa pengen ambil semua promonya. Wah tiap hari bisa ke hokben niiih

    BalasHapus
  8. Pengen ajak suami makan di HokBen lagi, beda selera sih suamiku, tapi anak-anak suka banget menu di HokBen.

    BalasHapus
  9. Ajaklah pasukan bobe ke situ dek. Kito refreshing sekalian berburu promo di HokBen pangkal pinang..wkwkwk

    BalasHapus
  10. Pilihan menu makanannya yang banyak emang bikin hokben jadi salah satubresto favorit keluarga

    BalasHapus
  11. Wah sekarang sudah ada HokBen di Pangkalpinang, selamat ya atas grand opening nya

    BalasHapus
  12. Banyak ya promo menarik buat pelanggan setia HokBen. Warga Pangkal Pinang harus bisa memanfaatkan ini. Makan enak, harga terjangkau, dan dapat hadiah.

    BalasHapus
  13. makan makanan Jepang iya, gerai baru iya, di Pangkal Pinang menambah deretan spot bagus buat jalan dan mampir makan ya ga di kota Laskar Pelangi

    BalasHapus
  14. Gak boleh dilewatkan dong pastinya souvenirnya HokBen ini bagi warga Pangkalpinang, apalagi menu2nya yang bervariasi dan enak banget bakalan rame deh restonya. Duh jadi kangen makan HokBen :)

    BalasHapus
  15. Gak pengen terbang ke pangkal pinang sekalian holidei neng? Klo ke sana jakajak lah. ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    Btw, kusuka konsep ramah lingkungan HokBen ini. Jarang2 ada perusahaan yg begini kan ya

    BalasHapus
  16. senengnya hokben semakin banyak di setiap kota di indonesia. jadi smakin mudah jika kemanapun ingin menyantap makanan khas jepang ala hokben.

    BalasHapus
  17. wah pas banget lagi ada promo di tanggal tua :D

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..๐Ÿ˜Š

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring