Kamu Pencinta Bola? Tonton Liga Inggris di Nex Parabola aja, Yuk!

 Kamu Pencinta Bola? Tonton Liga Inggris di Nex Parabola aja, Yuk!


Hallo teman-teman semua.. Apakah kamu pecinta bola? Bicara tentang bola tidak bisa lepas dari berbagai keseruannya. Keseruan para pemain dalam menggulirkan bola hingga masuk ke gawang lawan, sampai kehebohan para suporternya yang nggak kalah seru. Dan untuk piala dunia, tak jarang banyak para kaum laki-laki yang mengadakan nobar bareng teman-teman sekompleks hingga teman sekantor. Tentu saja nonton bareng atau nobar keseruannya lebih terasa dibanding nonton sendiri-sendiri di rumah. Pasti petcahh pokoknya kalau tim kesayangan mencetak goal.

Nah, untuk yang akan datang, kita akan kedatangan musim sepak bola dunia. Yap! Liga Inggris yang rencananya dilaksanakan pada 12 Agustus 2023 ini.

Oleh karena banyak yang berencana bakal ngadain nobar, aku ada beberapa tips yang bisa teman-teman pecinta bola ikuti agar acara nobarnya berlangsung dengan lancar dan sukses. 

1. Siapkan Cemilan (Makanan dan Minuman)

Hal yang paling penting saat melakukan nobar, adalah dengan menyiapkan makanan yang ringan-ringan namun banyak biar bisa dimakan semua anggota nobar. Teman nonton ini simple saja, misalnya kacang goreng, kacang rebus, aneka kue-kuean, roti, dan minuman ringan lainnya. Biar saat kehausan atau kelaparan di tengah acara nobar, kita bisa makan cemilan yang sudah ada.

2. Pastikan rumah/halaman luas

Hal penting kedua yang mesti kita siapkan yaitu memastikan bahwa tempat nobar luas oleh orang banyak. Dan kalau nontonnya di rumah, pastikan dulu tidak ada anak kecil dalam rumah tersebut khawatir mereka terganggu. Jika nonton di halaman rumah, pastikan halamannya luas. Sediakan karpet, tikar atau kursi agar acara nobar lebih nyaman.

3. Undang Kawan dan Lawan

Selain mengundang kawan yang mendukung satu tim, perlu juga mengundang lawan yang mendukung tim lain agar acara nobar lebih heboh dan panas.

4. Siapkan Atribut

Biar makin seru dan ramai, bisa menggunakan atribut seperti jersey klub favorit, bendera, atau bisa dengan membuat face paint biar acara nobar lebih bersemangat.

5. Internet Lancar dan Berlangganan

Apa jadinya kalau nobar, namun internetnya nggak lancar? Menyebalkan pasti, ya! Lagi detik-detik pemain kesayangan mencetak goal, malah sinyalnya macet. Kan nggak seru banget. Maka perlu berlangganan akses internet lancar salah satunya adalah di Nex Parabola.

Nonton Liga Inggris dengan berlangganan di Nex Parabola

Nex Parabola adalah produk TV satelit terbaik berupa Reveiver dan Paket Program Channel Televisi berkualitas.

Untuk Langganan Liga Inggris di Nex Parabola, cukup dengan Rp 99.000 aja selama 30 hari. Cara pembayarannya bisa dilihat di Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan Lazada. 

Apa saja yang di dapatkan di Nex Parabola?

Receiver

Kita bisa mendapatkan Receiver dengan segala jenis tayangan yang jernih, bebas hambatan, dan garansi resmi selama 1 tahun. Ada beberapa keunggulan receiver di Nex Parabola, berupa:

a. Cocok untuk semua merk TV

b. Hybrid Sistem (C-Band/KU-Band)

c. Instalasi mudah dan praktis

d. TV Nasional Lengkap

Paket Berlangganan

Untuk paket berlangganan, kita bisa berlangganan TV Nasional, hiburan keluarga, anak-anak, rohani, hingga pertandingan olahraga terlengkap. Beberapa keunggulan paket langganan, yaitu:

a. Olahraga Top Dunia

Nex Parabola adalah Official Broadcaster yang menyajikan berbagai pertandingan live seperti World Cup Qatar 2022, Premier League, Champions League, European League, BRI Liga 1, dan tayangan olahraga premium lainnya.

b. Channel variatif untuk tontonan keluarga

c. Kualitas High Definition (HD) dan jernih

d. Harga Hemat dan Bersahabat mulai Rp 9.900 saja.

Lalu bagaimana cara berlangganan paket TV Satelit Nex Parabola?

Gampang, kok! bisa langsung mengunjungi official online store atau download langsung aplikasi Nex Parabola untuk berlangganan.

Berapa biaya berlangganan?

Biaya berlangganan receiver dan paket berlangganan TV satelit Nex Parabola bervariatif, tergantung dengan produk yang kita pilih. Kita juga dapat melihat pilihan paketnya melalui https://www.nexparabola.co.id/. Ada banyak paket berlangganan yang menjadi pilihan sesuai kebutuhan. 

Berapa lama proses instalasi produk TV Satelit Nex Parabola?

Proses instalasi seluruh produk Nex Parabola tidak memakan waktu yang lama. Prosesnya dapat segera diselesaikan dalam 1 kali jadwal kunjungan saja.

So, buat kamu para pecinta bola, yuk tonton Liga Inggris di Nex Parabola aja. Jangan lupa ajak genk terbaikmu buat nobar, yaa..

16 komentar

  1. Liga Inggris ini memang sangat dinanti, Mbak. dan itu serunya kalau ditonton seri lengkapnya. makanya harus langganan paketnya.
    Dan saya juga di Kebumen pakai Nex Parabola. Bukan Liga Inggris saja, saya bisa nonton turnamen-turnamen lengkap Bulutangkis.

    BalasHapus
  2. Sejauh ini saya memang kagum dengan antusiasme para pecinta bola setiap ada pertandingan bola baik tingkah nasional maupun internasional. Secinta itu mereka sama bola, sampe kadang rela datang ke stadion, rela bedagang sambil nobar. Nah, sekarang ada layanan dari Nex parabola yang menurut saya pasti bisa bikin para pecinta bola bahagia. Hanya dengan biaya 99 ribu saja dalam sebulan, mereka bisa nonton Liga Inggris. Beneran deh ini kabar baik buat mereka.

    BalasHapus
  3. Aku ga terlalu suka bola sih, tapi suami ma anakku suka bola, coba deh ta info nex parabola ini. Bisa juga nonton yang lain kan ya, hemat pula

    BalasHapus
  4. Gak pakai galau lagi deh semisal ketinggalan jadwal nonton bola,
    soalnya udah pakai paket berlanganan yang asik, bisa nobar bareng keluarga juga

    BalasHapus
  5. Kalau pakai parabola tuh gambarnya tampak jelas gitu meskipun cuaca terik atau hujan, stabil, lancar, visual dan audionya bagus. Channelnya bisa milih ya? Termasuk hemat kalau cuma 9.900 aja

    BalasHapus
  6. Wah, iya, Nex Parabola ini bisa jadi jawaban bagi para penggemar sepak bola lintas negara ya. Jadi mereka bisa nonton pertandingan lengkap tanpa ketinggalan

    BalasHapus
  7. Bisa buat referensi nih soalnya sering banget diacak klo siaran dari laur negeri. NEx parabola bisa dicoba buat langganan hehe

    BalasHapus
  8. Cocok nih bagi pecinta bola kayak pamanku. Setiap tayang pertandingan bola pasti langsung sibuk nyari chanel sana sini. Thanks infonya mba

    BalasHapus
  9. kalau sudah menggunaka Nex Parabola bakalan lebih mudah untuk menonton liga Inggris tanpa ada masalah. Menonton jadi lebih nyaman dan mudah ya kak

    BalasHapus
  10. Seriusan deh inget NEX jadi inget petualangan Sherina, itu sama ngga yaa sama ini? hehehe.. kalo sama, keren banget sih, jadi pengen download juga hihi

    BalasHapus
  11. Nonton bola memang acara yang paling seru ya. Apalagi kalau nontonnya bareng teman atau keluarga. Wajib ada camilan dan minuman. Meski gak suka bola, aku suka suasana nonton bola yang menurutku ramai dan menyenangkan

    BalasHapus
  12. Selama ini aku nonton pertandingan bola ya pake aplikasi Vidio, satu group jg sih ama Nex Parabola ini. Aku kasihan sbnrnya kpd bapakku. Matanya udh sakit. Jd kl nonton di ponsel ya hrs pake kacamata gede. Sementara aku blm pny tablet.

    Emg pkg gampang hrs pasang Nex Parabola aja nih. Semua tontonan bs dilihat bgs di tv. Ga terkecuali tayangan sepakbola internasional.

    BalasHapus
  13. Wah, asik banget
    Kalau langganan nex parabola
    Nonton liga Inggris jadi makin seru

    BalasHapus
  14. Udah mulai musim bola lagi yah. Kalo nggak mau kelewatan setiap liganya, memang mending langganan Nex Parabola aja sih ya, biaya pun nggak nguras kantong.

    BalasHapus
  15. lah murah banget langganannya, gak sampai puluhan ribu udah bisa nonton liga inggris dengan kualitas terbaik di Nex Parabola

    BalasHapus
  16. Mudah dan nyaman banget berlangganan Nex Parabola.
    Selain mendapatkan siaran olahraga yang berkualitas, juga memperoleh biaya langganan yang cocok di kantong.

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring