Tips Merawat Kulit Sehat Ternutrisi With Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett

Kulit yang sehat, lembab, dan ternutrisi adalah dambaan setiap orang. Bukan hanya wanita, lelaki juga memiliki concern terhadap perawatan kulit tubuh. Berbagai skincare dan perawatan kulit lainnya dilakukan demi mendapatkan kulit yang sehat terawat. Pun rela merogoh kantong yang tak sedikit untuk itu.

Namun, meski usaha keras merawat kulit dengan berbagai skincare dari luar atau dengan perawatan salon, faktor utama agar kulit sehat ternutrisi dimulai dari dalam tubuh kita sendiri. Jika perawatan dari dalam dan luar tubuh sudah dilakukan, maka besar kemungkinan perawatan kulit mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Nah, berikut beberapa tips perawatan kulit dari dalam tubuh:

1. Membiasakan Pola Makan Sehat

makan teratur dan bergizi
Pola makan sehat dan teratur bisa dimulai seperti rajin makan sayuran dan buah, minum 2 liter per hari atau 8 gelas sehari, makan dengan porsi sedikit tapi sering, dll.. Sayuran, buah, ikan, kacang-kacangan, semua baik bagi kesehatan tubuh karena kaya vitamin dan anti oksidan yang dapat menyehatkan kulit.

2. Tidak Merokok

rokok tidak baik untuk kesehatan kulit
Rokok selain buruk untuk kesehatan paru-paru dan jantung, juga tidak baik bagi kesehatan kulit tubuh.
Merokok dapat mengakibatkan terjadinya penyempitan pembuluh darah kecil pada lapisan kulit paling luar. Dampaknya, terjadi penurunan aliran darah dan kulit akan terlihat pucat serta kusam.

Selain itu, merokok juga turut berperan dalam kerusakan elastin dan kolagen pada jaringan kulit. Padahal, keduanya merupakan protein yang sangat penting untuk menjaga elastisitas dan kesehatan kulit. Kerusakan ini akan menyebabkan terbentuknya kerutan pada kulit sehingga kulit pun terlihat lebih tua.

3. Istirahat yang cukup

tidur yang cukup 7-9 jam dalam semalam
Istirahat atau tidur yang cukup dapat membantu proses perbaikan sel yang mengalami kerusakan. Tidur yang cukup 7-9 jam setiap malam dapat membuat kulit lebih lembab.

4. Kelola Stres dengan baik

menyatu dengan alam bisa mengurangi stress
Ketika sedang stres, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang mengakibatkan meningkatnya produksi minyak alami pada kulit. Minyak yang berlebihan tentu akan berdampak pada penyumbatan pori-pori kulit dan membuat bakteri terjebak. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

5. Aktif bergerak

aktif bergerak dapat menyehatkan tubuh dan mencegah penuaan dini
Melakukan aktivitas fisik secara rutin akan membantu menjaga kulit agar tetap sehat. Caranya dengan meningkatkan asupan darah yang kaya nutrisi dan oksigen pada sel kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Jurnal Aging Cell menyebutkan, tubuh akan melepaskan suatu senyawa yang dinamakan IL-15 ketika melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.

Nutrisi dan oksigen yang tepat akan membantu sel kulit meremajakan diri. Sedangkan IL-15 dapat membantu menghambat terjadinya kerusakan kulit sampai ke tingkat sel. Akhirnya, kulit pun akan tetap sehat dan tidak cepat mengalami proses penuaan dini.

6. Perawatan tubuh dengan bodycare terbaik

perawatan tubuh dapat membantu merawat kulit lebih optimal
Banyak jenis bodycare yang dijual di pasaran yang baik untuk kesehatan kulit tubuh. Pilihlah bodycare yang mengandung banyak kandungan baik untuk menutrisi kulit lebih optimal. Nah aku baru-baru ini baru aja nyobain Charming Body Serum dan Body Lotion Scarlett loh teman-teman. Charming Body Serum dan Body Lotion Scarlett ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menutrisi kulit tubuh dengan perawatan yang optimal sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett

Charming Body Serum dan Body Lotion Scarlett adalah 1 paket komplit untuk perawatan mewah yang maksimal.

Body Lotion Scarlett memiliki tekstur yang creamy dan wangi khas yang menggoda. Sementara Charming Body Serum Scarlett memiliki tekstur yang lebih waterly yang bukan hanya mampu melembabkan dan mencerahkan kulit, tapi juga memiliki wangi menggoda yang tahan lama seharian.

Dari tampilan, Charming Body Lotion Scarlett di kemas dalam tube bulat dengan double key sehingga aman di bawa kemana-mana, bahkan saat sedang traveling sekali pun. Jadi safety banget no tumpah-tumpah. Cara penggunaan juga gampang banget tinggal di tekan aja dan tuangkan ke telapak tangan sesuai kebutuhan. Memiliki volume 300 ml sehingga cukup ekonomis dipakai sehari-hari.

Sementara Body Serum Scarlett, memiliki kemasan yang lebih unik. Bentuk memanjang dan lebih ramping dengan volume 250 ml.

Kenapa mesti memilih Charming body lotion and body serum scarlett?

Wangi Khas dan tahan lama

Yap! Sensasi awal saat aku mencoba Charming body lotion dan body serum Scarlett, aku merasakan wangi yang khas. Berbeda dari wangi kebanyakan. Seolah punya daya tarik tersendiri. Varian Charming ini memiliki daya tarik yang charismatic dan attactive in manner, likeable.
Baca juga: Acne Series Scarlett atasi jerawat

Membuat tampilan jadi lebih fresh, lembut dan mewah.

Wangi floral dari Charming body lotion dan body serum Scarlett ini membuat tampilan ku menjadi lebih fresh dan lembut seakan sedang mengadakan Tea Party dengan orang tersayang. Aroma Cedarwood yang mewah juga cocok digunakan saat luxurious party.

Aman untuk kulit sensitif

Kamu memiliki kulit yang sensitif dan harus pilih-pilih dalam nyari bodycare yang cocok dengan kulit? Tenang! Charming body lotion dan body serum Scarlett aman buat kulit sensitif karena mengandung ingredients aktif.

Meresap sempurna dan tidak lengket

Saat menggunakan Charming body lotion dan body serum Scarlett, maka teksturnya mampu meresap secara sempurna ke lapisan kulit, tidak lengket dan mampu merawat kulit secara menyeluruh.

Mencerahkan dan Melembabkan

Before-After pemakaian Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett
Bahkan saat pertama kali pakai, Charming body lotion dan body serum Scarlett mampu mencerahkan dan melembabkan kulit secara menyeluruh.

First Impression saat aku memakainya, yaitu kulit aku menjadi lebih lembab, wangi, dan sedikit lebih cerah. Karena aku memiliki kulit yang sedikit agak gelap, jadi kecerahannya tidak begitu nampak. Jadi setiap orang mungkin memiliki hasil yang berbeda-beda pada tiap pemakaian ya.

Bagaimana cara pemakaiannya?

hologram untuk keaslian produk
Charming body lotion Scarlett
Tuang secukupnya ke tangan, lalu ratakan ke seluruh tubuh, tunggu hingga meresap. Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Simpan Charming body lotion Scarlett pada suhu ruang.

Charming body serum Scarlett
Tak jauh berbeda dengan cara pemakaian body lotion, tuang secukupnya pada tangan, lalu usap ke seluruh tubuh, ratakan dan tunggu hingga meresap. Lalu lanjutkan dengan rangkaian produk body care lainnya dari scarlett untuk hasil yang lebih optimal

Dimana kamu bisa mendapatkan Charming Body Lotion dan Body Serum Scarlett?

Kamu bisa mendapatkannya di official storenya scarlett atau bisa melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Apakah Charming Body Lotion dan Body Serum Scarlett aman?

Ya! Tentu saja aman karena sudah Dermatologically tested, sudah BPOM dan tentunya juga Halal dari MUI.

Harganya berapaan?

Sama seperti produk Scarlett lainnya, Charming Body Serum dan Body Lotion Scarlett ini juga dijual Rp 75.000 per item. Kamu bisa beli dengan paket komplit untuk mendapatkan diskon harga yang tentunya lebih murah. 

Oya, kamu juga kudu hati-hati terhadap produk palsu atau tiruan ya teman-teman. Kamu bisa cek keaslian produk Scarlett di link ini https://verify.scarlettwhitening.com 

Gimana? Penasaran pengen nyoba varian ini juga kah? Yuk sini cobain ke aku atau bisa beli di official storenya aja ya. Juga bisa melalui link yang udah cantumkan di atas, yaa..

Yuk, cobain wangi khas dan dan tahan lama seharian dari Charming Body Lotion dan Body Serum Scarlett. Lalu tebarkan pesonamu🥰

Sumber: 

- https://www.halodoc.com/artikel/5-cara-tepat-menjaga-kesehatan-kulit

- Scarlett Admin

18 komentar

  1. Aduh, racun lagi racun lagi, aku selalu penasaran nih sama body carenya Scarlett. Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett ini asli bisa bikin kulit sehat karena kandungannya yang oke, udah gitu wanginya awet yah.

    BalasHapus
  2. Scarlett tuh salah satu produk lokal favoritku jg kak, varian ini tuh aromanya juga fresh banget dipake habis mandi loh

    BalasHapus
  3. daku tuh suka banget yang charming ini, aseli bikin seger ya kak.
    suka daku bawa di ransel, biar pas bepergian tetep wangi

    BalasHapus
  4. Kalau hand and bodynya aku memang suka sekali yang warna ungu ini. Jadi pingin nyobain semua rangkaian body care Scarlett yang ungu deh aku....

    BalasHapus
  5. Saya sampai sekarang belum pernah pakai produk Scarlett. Meski banyak direkomendasikan saya masih takut lihat harganya, hueee.

    BalasHapus

  6. Ternyata perawatan tubuh nggak hanya dari luar saja ya, dari dalam juga perlu diperhatikan pola makan dan menu sehat. Belum pernah nyobain Scarlett body care ini.

    BalasHapus
  7. Biar kulit sehat memang perlu perawatan luar dan dalam ya. Kudu jaga pola makan, gaya hidup, dan tentunya rajin olahraga.

    Biar kulit makin bagus, bisa banget pakai Scarlett Charming Body Lotion dan Body serumnya.

    BalasHapus
  8. Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett ini emang recommended untuk merawat kulit kita ya kak

    BalasHapus
  9. Favorit nih yang varian charming. Aromanya bikin relaks badan. Bikin mandi serasa me time

    BalasHapus
  10. Bodi care dan rangkaian perawatan skincare jd senjata utama nih kalo asupan gizi kurang, krg olahraga dan krg istirahat.

    Emg tubuh tuh butuh nutrisi jg sih. Jd jgn anggap sepele kl kulit butuh nutrisi. Soalnua kam tubuh jg butuh gizi utk aktivitas sehari2. Rangkaian skincare Scarlett ini emg jd pilihan tepat sih.

    BalasHapus
  11. Selalu suka dengan produk Scarlett.
    Dan sejak ngundang EXO kemarin di Jakarta, Scarlett selalu masuk FYP di tiktok ku. Abis ini kudu belanja Charming Body Lotion and Body Serum Scarlett deh... biar kulitku lembut dan cerah alami.

    BalasHapus
  12. Aku rutin pakai bodycare scarlett nih. Emang sebagus itu. Makanya suka.

    BalasHapus
  13. saya suka banget dengan wanginya Scarlett ini segar banget kayak ada aromaterapinya gitu, jadi kalau dipakai malam hari bikin tidur terasa nyenyak dan kayak cepat tidurnya, karena wanginya tadi itu seger kayak ada aromaterapinya

    BalasHapus
  14. Belum pernah coba nih yang Charming
    Jadi penasaran mau rasakan aromanya
    Karena Jolly dan Coffee enak banget wanginya

    BalasHapus
  15. belum nyobain nih scarlett yang Charming Body Lotion, aku selalu pakai yang jolly karena suka aromanya. next au cobain biar ada perubahan suasana, hehe

    BalasHapus
  16. aku juga suka pakai body serumnya scarlett kak, aromanya itu wangi banget dan selain itu teksturnya juga ringan. cepat meresap di tubuh

    BalasHapus
  17. Merokok ternyata ga hanya mengganggu kesehatan diri, tapi juga membuat kulit kita tidak sehat ya,Kak. Btw, Scarlett ini inovasinya cukup banter ya, Kak. Sekarang udah ada charming body lotion. Liat warnanya, aromanya pasti seger.

    BalasHapus
  18. merawat kulit memang harus dari luar dan dalam biar komplit, paling penting juga untuk memilih produk dengan kandungan yang tepat dan aman bagi kulit bahkan yang sensitif sekali pun dong ya seperti produk dari Scarlett yang memang sudah banyak dibuktikan masyarakat dapat merawat kulit dengan baik, termasuk saya juga dong pakai Scarlett walau beda varian nih sekarang yang saya gunakan :)

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring