Cerah dan Segarkan Wajah Cantikmu dengan RDL Sabun Papaya

RDL Sabun Papaya
Rawat wajah dengan RDL Sabun Papaya
Halo semua, apa kabar kulit wajahnya? Masih bermasalah dengan wajah kusam? Berminyak? Jerawatan? Dan berbagai masalah kulit wajah lainnya?

Ya! Wajah adalah anggota tubuh yang paling pertama kali mendapat perhatian dalam perawatan. Wajah yang bersih, mulus dan cerah akan meningkatkan rasa percaya diri sehingga semangat dalam menjalani hari-hari dan bertemu orang banyak. Apa jadinya jika memiliki kulit wajah yang kusam tak terawat? Ini akan berpengaruh terhadap rasa percaya diri hingga ke pekerjaan. Jika kulit wajah yang cerah dan bersih, maka orang-orang akan senang saat memandangnya.

Nah, aku ada beberapa tips bagaimana agar kulit wajah cerah dan terawat secara alami. Di antaranya:

1. Minum cukup air putih

Review RDL Sabun Papaya
banyak minum air putih agar tubuh terhidrasi
Perawatan kulit wajah tidak lepas dari bagaimana kita merawatnya dari dalam tubuh. Salah satunya dengan mencukupi kebutuhan akan air putih agar kulit wajah dan tubuh terhidrasi dengan baik. Minumlah air putih 2 liter atau 8 gelas setiap hari.
Jika asupan cairan tercukupi, maka aliran darah juga akan berjalan dengan lancar dan tubuh serta wajah terlihat lebih sehat dan cerah.

2. Perbanyak makan sayuran dan makanan bergizi

Review RDL Sabun Papaya
makan makanan bergizi
Sayuran hijau dan konsumsi makanan yang sehat dan bergizi juga akan membantu proses pencerahan kulit secara alami.  Berbagai kandungan dalam sayuran seperti antioksidan, vitamin, mineral baik untuk nutrisi kesehatan kulit.

3. Kelola stress dengan baik

Review RDL Sabun Papaya
kelola stres dengan baik
Jika anda mengalami stress karena berbagai aktivitas sehari-hari, sementara anda tidak mampu mengelolanya, maka ini akan berakibat buruk terhadap kesehatan kulit dan wajah. Kelola stress dengan baik seperti olahraga, tidur yang cukup, melakukan berbagai kegiatan yang disukai dapat mengurangi stress. Stress yang tidak dikelola dengan baik akan membuat kulit menjadi lebih sensitif. Salah satunya adalah mudah terkena jerawat

4. Menggunakan sunscreen atau tabir surya sebelum beraktivitas

Sunscreen dengan SPF minimal 30 penting banget untuk menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari. Tabir surya mampu mengurangi keriput, kusam, dan mencegah penuaan dini.

5. Membersihkan wajah secara rutin

Review RDL Sabun Papaya
rutin membersihkan wajah
Ini adalah faktor yang paling penting dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Terutama agar kulit wajah tetap cerah dan terawat. Kotoran yang menempel di wajah akan membuat kulit kusam dan berjerawat. Maka lakukan pembersihan wajah secara rutin baik itu dengan cara menggunakan facial cleanser sebelum tidur atau setelah beraktivitas, juga dengan rajin mencuci wajah pakai sabun khusus wajah. Seperti menggunakan RDL Sabun Papaya juga RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract. Aku udah nyobain 2 produk ini dan siap untuk review RDL Sabun Papaya juga Review RDL  Facial Cleanser with Papaya Extract.

O ya, FYI, RDL adalah brand asli dari Philipina yang diproduksi oleh RDL PHARMACEUTICAL LAB. INC yang sudah berpengalaman memproduksi produk skincare dan personal care dengan kualitas terbaik.

RDL PHARMACEUTICAL LAB. INC menunjuk PT. DISTRIBUSI INDONESIA sebagai partner di Indonesia untuk mengembangkan brand dan distribusi. PT ini bekerja sama juga dengan Nita Gunawan sebagai Brand Ambassador-nya.

RDL Sabun Papaya

RDL Sabun Papaya
RDL Sabun Papaya
Aku excited banget saat pertama kali mencoba RDL Sabun Papaya ini. Memiliki ukuran yang besar sehingga biar lebih hemat pemakaian, aku memotongnya menjadi bagian-bagian kecil.

Sensasi awalnya RDL Sabun Papaya ini memiliki busa yang melimpah dan membuat kulit lebih kesat serta bersih. Saat mengoleskannya di wajah, perlu kehati-hatian juga karena cukup pedih di mata.

RDL Sabun Papaya memiliki kandungan berupa Vitamin A, C, E, dan Ekstrak Pepaya.  Beberapa kandungan ini memiliki beberapa manfaat berupa:
RDL Sabun Papaya
banyak kandungan kaya manfaat dari RDL Sabun Papaya
a. Vitamin A
berfungsi mencegah munculnya kembali jerawat, menghilangkan bekas jerawat, membantu mengurangi kerutan di wajah, serta mencegah penuaan dini.

b. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan wajah, merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari sinar UV, serta membantu mengurangi kerutan di wajah

c. Vitamin E berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, mengatasi hiperpigmentasi, membantu menyamarkan bekas jerawat, serta membuat kulit menjadi lebih kenyal.

d. Ekstrak Papaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit berjerawat, mencerahkan kulit wajah, serta mencegah penuaan dini.

Skin Whitening Soap dengan kandungan ekstrak pepaya dan sunscreen ini secara keseluruhan mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Vitamin A, C, dan E ini membantu memelihara kekenyalan kulit sehingga terlihat lebih halus, cerah, dan segar sepanjang hari.

Cara pemakaian gimana?


Review RDL Sabun Papaya
Review RDL Sabun Papaya
Gampang banget, kok! Usapkan pada wajah dan leher secara merata dengan gerakan melingkar yang lembut. Diamkan selama 3 menit kemudian bilas dengan air bersih.
RDL Sabun Papaya dengan berat 135 gr ini tentunya halal dan sudah terdaftar di BPOM ya. Teman-teman bisa memiliki sabun dengan banyak khasiat ini cukup dengan 30.000 saja di marketplace terpercaya, yaitu di shopee.
Review RDL facial cleanser with Papaya Extract
Di akun resmi RDL Official Store, bisa melalui link Shopee RDL. Hati-hati dalam membeli produk serupa ya, karena dikhawatirkan produknya palsu atau tiruan dan ilegal. Review RDL Sabun Papaya ini juga aku buat secara jujur ya teman-teman, jadi aman buat dicoba karena aku udah coba sediri ke wajah aku.
Untuk informasi lainnya mengenai berbagai produk RDL, promosi asyik yang lagi berlangsung dan bisa kamu ikuti, atau mau tahu tips merawat kulit wajah, follow juga Instagram RDL @rdlofficialstore dan dua akun TikTok RDL, yaitu @rdlofficialstore dan @official.rdl.

RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract

Review RDL facial cleanser with Papaya Extract
Facial Cleanser with Papaya Extract
Di sini aku juga bakal review RDL Facial Cleanser with Papaya Extract. Produk Ini juga merupakan salah satu step wajib untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat. Dengan rutin membersihkan wajah dengan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract setelah beraktivitas maupun sebelum tidur.
Review RDL facial cleanser with Papaya Extract
Kandungan Ekstrak Papaya dalam RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract ini mampu membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati, mengatasi kulit berjerawat, mencerahkan kulit wajah, serta mencegah penuaan dini.
Review RDL facial cleanser with Papaya Extract
mampu membersihkan wajah secara menyeluruh
Sebelum aku melakukan review RDL Facial Cleanser with Papaya Extract ini, aku udah ngerasain gimana sensasinya ke wajah aku. Wajah menjadi lebih fresh, ada sensasi dingin, juga semua kotoran di wajah terangkat. RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract ini memiliki berat 150 ml dan bisa di dapatkan di RDL Official Store di Shopee dengan harga 30.000 saja.

Oya, harap diperhatikan bahwa RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract ini tidak dapat digunakan pada mata, bibir, serta area terluka pada wajah. Jadi kudu hati-hati saat menggunakannya.
RDL Sabun Papaya
RDL Sabun Papaya dan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract
Dan buat teman-teman ketahui, selain 2 produk dari RDL yang udah aku sebutkan di atas, ada beberapa produk lainnya dari RDL seperti RDL Cucumber brightening soap, RDL Avocado Brightening Soap, RDL Kalamansi Brightening Soap with Honey, RDL KOjic Brightening Soap, RDL Babyface Facial Cleanser with Cucumber Extract, RDL Babyface Facial Cleanser with Avocado Extract, RDL Babyface Facial Cleanser with Kalamansi Extract, RDL Babyface Facial Cleanser Plain, RDL Surewhite Microfoliant, RDL Cream with Moisturizer, serta RDL Babyface Sunblock Cream SPF 15. Semua produk dari RDL ini memiliki manfaat dan nutrisinya masing-masing untuk kesehatan kulit dan wajah.

Nah, gimana? Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan serta kecerahan kulit wajah secara alami dengan 5 cara yang udah aku uraikan di atas ya teman-teman. Dan jangan lupa gunakan RDL Sabun Papaya serta RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract untuk perawatan wajah lebih maksimal.

Love your body, love your skinπŸ₯°

20 komentar

  1. Top deh RDL kalau soal mencerahkan kulit, ya. Efek sampingnya juga kulit makin sehat

    BalasHapus
  2. Hi, five! Aku juga pake RDL Sabun Papaya dan cleansernya nih. Bahkan, sabunnya aku potong jadi 8, biar lebih gampang makenya xixixi.. Asli sih bikin wajah jadi seger, no kusam² lagi.

    BalasHapus
  3. aku pakai juga nih mba.. memang seger banget di wajah, apalagi yang facial cleansernya ituu.. kalau sabunnya juga bikin kulit kenyal. apalagi banyak varian lainnya juga selain papaya

    BalasHapus
  4. Saya juga pakai ini pas dulu hamil sama sekarang. Memang bikin jerawat jadi kering gitu..

    BalasHapus
  5. Stres itu paling kelihatan sih di wajah. Tapi untungnya sekarang info tentang stres management juga banyak. Selain itu perawatan wajah seperti RDL Sabun Pepaya juga bantu ya.

    BalasHapus
  6. Samaan kita Mbak, saya juga udah nyobain RDL Sabun Papaya dan RDL Facial Cleanser. Alhadmulillah, ke saya cocok juga. Wajah jadi bersih dan segar, itu yang utama menurut saya. Kalau cerah, biarlah menjadi bonus. Karena setelah semingguan pakai, wajah saya memang sedikit lebih cerah.

    BalasHapus
  7. Pola hidup sehat dan minum air putih yang cukup memang diperlukan biar kulit tetep sehat. Plusnya rutin bersihkan wajah pakai sabun cakep ini

    BalasHapus
  8. Memiliki wajah cerah, bersih dan cantik bisa dilakukan semua orang dengan menjalankan pola hidup sehat dalam keseharian, namun juga perlu melakukan treatment baik melalui klinik kecantikan atau treatment mandiri di rumah. Kalau treatment mandiri bisa pakai RDL Sabun Papaya ya, Kak.

    BalasHapus
  9. Kandungan nutrisi di pepaya ini emg bgs bgt sih buat kulit. Ternyata peluang itu dimanfaatkan dgn bgs utk membuat sabun RDL yg nutrisinya dari kekayaan buah pepaya.

    Wajah makin glowing, bye bye wajah kusam kurus kering. Hehe.

    BalasHapus
  10. Aku suka banget dengan dua produk dari RDL Papaya ini
    Sabun dan facial cleanser nya bikin wajahku cerah

    BalasHapus
  11. Kandungannya aman
    Apalagi dari ekstrak Pepaya
    Bisa sekaligus memberikan efek segar di wajah

    BalasHapus
  12. kelola stress nih yang jadi PR, hihihi. jadi yang pasti rutin saya lakukan pakai produk RDL Papaya sih, saya cocok pakai RDL Facial Cleanser Papaya

    BalasHapus
  13. Kalau RDL Sabun Papaya di tempatku alhamdulillah mudah ditemukan. Yang penasaran, RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract ini agak langka. Kudu di supermarket besar.
    Tapi ikutan seneng sama hasilnya. Setelah dibersihkan menggunakan RDL Sabun Papaya, kulit sehat dan cerah alami.

    BalasHapus
  14. wah baru tau kalau ada sabun papaya
    warnanya mirip papaya banget,
    udah ada di shopee ya neng, mau cek ah

    BalasHapus
  15. Tampak lebih segar dan cerahπŸ‘

    BalasHapus
  16. Wowwww... boleh dicoba nih..
    Tengkyu buat saran ulasannya

    BalasHapus
  17. Sabun RDL pepaya memang banyak khasiatnya mbak saya pernah nyobain sabun ini dan memang kandungan pepayanya dapat membersihkan wajah

    BalasHapus
  18. Amankan jika busui atau bumil menggunakan sabun pepaya?

    BalasHapus
  19. Dulu pernah coba yang sabunnya soalnya pernah viral pas zaman kuliah dulu, nah kalau yg babyface facial cleanser belum pernah coba

    BalasHapus
  20. Merawat wajah kudu penting buat kita semua bunda aja sudah dibatas 50 masih merawat wajah apalagi kalian yang masih muda ok.. semangat cantik tips yang bagus

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring