Tidak harus selalu Tentang Pacar..

Hidup Tidak harus selalu tentang pacar.. Well, itu yang terbersit di fikiranku saaat aq lagi mencabut rumput-rumput yang sudah mulai tinggi di halaman rumahku. Yaaa.. rumput itu sudah mulai mengotori halaman rumah kami yang membuat halaman yang mungil ini tidak sedap di pandang.. seperti biasa, disaat lagi beraktivitas, aku selalu memikirkan hal-hal apa saja. Tentang kejadian sore kemarin, tentang liburan panjang yang membosankan, tentang tugas yang belum terselesaikan, tentang buku bacaan yang belum tamat di baca, dan yang lai-lain. Hehehehh
Dan di pagi hari yang cerah ini, terbersit di fikiranku tantang menulis. Menulis tentang hidup yang tidak mesti melulu tentang seorang pacar.. mmmm… sebenarnya ide itu terinspirasi dari membaca status bbm salah satu temanku. Dia menulis seperti judul tulisanku ini. “Tidak Harus Selalu Tentang Pacar”.. yeachhh… aq terinspirasi untuk menulis itu dengan sedikit pengalaman yang aku punya..
Memang hidup ini gx melulu harus tentang pacar koq. Banyak yang bisa kita bahas selain membahas pacar. Tentang kuliah yang berasa lama buangett, dosen yang killer dan cara menaklukanya. hehehh, tentang tugas yang menumpuk dan solusinya,, tentang teman yang hanya mikiran diri sendiri dan berdo’a agar dia insaf, tentang keluarga yang saat ini menanti kesuksesan kita, dan tentang masa depan yang indah yang mesti segera kita raih.
Hmm..ngomong2in tentang pacar ni, aku dulu juga pernah punya pacar. (duluu..waktu aku masih berada di alam jahiliyah:-D) aku merasa sayanggg banget sama dia. Yaelahh,, lebay dech.. maklumlah anak ABG gitu lohh.. masa-masa SMA yang sedang puber-pubernya..  well cerita dikit ni ya.. awal kami pacaran dulu, yaa.. dia kayak pahlawan gitu. Tau gx kenapa?? Yaaa karna awalnya aku itu menolak dia buat jadi pacar aku. Tapi dia tu memperjuangkan aku banget. Dia meyakini sahabat-sahabat ku kalo dia serius sama aku. Dia maw aku jadi istrinya kelak. Yaellaahhh… masih SMA brooo udah ngomongin soal istri-istrian. Hahah.. yaa.. trus dia meyakini ayukku kalo dia gx main-main sama adeknya, bahkan dia meyakini wali kelasku yang saat itu sayang banget sama aku. Yang aku panggil umi. Dia malah curhat loo sama umi.. seakan dia tu takut kalo dia itu gak jodoh sama aku. Dan gimana caranya agar dia bisa berjodoh. Gila banget kannn…  mm.. dia juga sering menggodaku kalo lagi lewat di depan kelasnya, maklumlah kalo maw ke kantor, kami harus melewati kelas dia dulu biasanya. Atopun kalo aku lagi nongkrong sama sahabat-sahabatku dia selalu saja menggodaku dengan menyapa “adekkk..??”.. hati siapa yang tidak luluh coba?? Lama-lama di gituin.. ayam juga luluh kali di godain segitunya. Wkwkk (Oupsss lebay lagi dech. Haaaa)
Yapp singkat cerita, aku mau nerima dia dan kami jadian. Dan kamu tau gak sob apa yang terjadi???? Setelah sekitar 8 bulanan kami pacaran, dia mutusin aku. Tau gx kenapa? Katanya dia itu maw focus kuliah dulu. Kurang ajar banget kannn.. dia fikir aku ini pengganggu dalam kuliahnya apa? (bisa jadi sich.wkwk) padahal waktu itu aku lagi sayang-sayangnya. Saat itu aku Cuma bisa bilang hapus fotoku yang kamu minta kemaren. Dan langsung aku tutup telponya.karna waktu itu dia mutusin lewat telpon. Awalnya aku pura-pura tegar.. tapi akhirnya mewek juga. Huhuhuuu :’-(
Yaaa begitulah. Akhirnya aku putus dan saat itu aku benci banget sama dia. Tapi sekarang udah enggak koq. Coz aku udah lama move on. N juga karna aku udah tua x ya. Wkwkk… jadi gx selebay itu lagi.. hellooo seusia ku gak lagi mikirin tentang pacar lah. Tapi lebih serius dari itu. Suami?? Yappp tepat sekali. Hehehh
Heyy boy and girls… disini saya menghimbau kepaca anda-anda semua.. ( cie elah..kayak pengumuman penting aja ya boookk). gx usah sedih dech kalo putus sama pacar lo.. toch pada akhirnya hubungan itu belum tentu berlanjut ke pernikahan kan?? Liat dech banyak kejadianya. Orang yang udah pacaran selama bertahun-tahun, namun pada akhirnya kepelaminan juga sichh.. tapi sebagai tamu undangan di pernikahan pacarnya dulu. Nah loh.. itu lebih menyakitkan taw?? Lebin baik jomblo dulu, baru nanti couplean setelah akad ( ciee)
Dan buat para jomboers. Jones(jomblo ngenes) atopun jojoba(jomblo-jomblo bahagia), gx usah galau ya kalo lagi malam mingguan gx jalan-jalan sama pacarnya. Heheh biasanya kan tingkat kegalauan para jomblo itu meningkat drastic disaat malam minggu.sini aja sama aku. Kita nonton bareng-bareng di laptop ku. Kita nonton yang bisa ngebuat kita ketawalah tentunya. Yang bisa ngebuat lupa tentang malam minggu yang menyebalkan. Nonton stand up comedy kek, opera van Java kek, ato kalo gx kita nonton drama korea aja gitu, gimana?? Hahah
Iyapp.. santai ajalah kalo jadi jomblo. Nah, kalo lo di Tanya sama orang-orang dimana pacar lo? Bilang aja. Pacar gue lagi di simpen sama Tuhan. Ntar kalo udah waktunya bakal di kasih tau langsung lewat undangan.(Cieee so sweeettt) hehehh.
Iyah kalo ada yang nanya knpa kamu gx nyari pacar, pokoknya lo bilang aja. Gue lagi nyari suami!!! Gitu aja koq repot.
Ok dech.. pokoknya hidup gx harus selalu tentang pacar yaa… Semoga tulisanku ini sedikit menginspirasi.. hehehe
Sekian.
Senin, 26 september 2016

Pukul 06:58 WIB 

Tidak ada komentar