Cara Seru Mandi Parfum dengan Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash


Hallo, selamat malam semuanya.  Semoga selalu sehat, segar, dan dipenuhi dengan energi positif yak semuanya..  Btw, tak terasa ya hampir 1 bulanan kita menghadapi pandemi global yang melanda dunia termasuk negara tercinta ini. Stay healty buat semua, jaga diri dan keluarga jangan sampe terpapar virus ini juga.

Oya, ngomongi virus nich, kadang membuat kita jadi ikut pusing. Karena kehidupan masyarakat yang awalnya berjalan normal dan baik, sekarang mendadak sepi dan terhambat. Tak terkecuali kita para emak-emak.  Sudah mulai pusing nyari tempat belanja karena banyak yang udah tutup. Apalagi emak yang di desa yang setiap minggunya ke pasar buat beli kebutuhan dapur. Pasar merupakan tempat utama untuk pusat perbelanjaan yang dapat menyelamatkan perut keluarga. Tapiiii... Sekarang sebagian pasar di desa-desa sudah pada ditutup. Nggak boleh beroperasi karena takut virus semakin menyebar. Kan mamak sedihhh. Nggak bisa belanja mingguan lagi. Hikss..

Belum lagi mamak millenial yang nggak bisa pula lepas daria media sosial. Lihat status orang koq pada banyak yang buat stress ya. Huhuu.. Mak jadi ikutan stress donk ya..  Nah, disaat stres seperti inilah para emak butuh refreshing. Loh, gimana mau refreshing makkk??  Kan kita lagi nggak dibolehin keluar rumah sama pemerintah kecuali darurat dan penting? Kudu di rumah aja jaga keluarga. Duhh... Gimanaa?

Oleh karena banyak yang buat stres, para emak harus nyari akal nich biar bisa tetap fresh dan waras meski hanya di rumah aja.  Salah satunya adalah mandi. Loh koq mandi? Iya donkk. Mandi kan bisa menyegarkan. Membuat sehat dan menghilangkan penat.

Tapi bosen mandi gitu-gitu aja. Nggak ada yang baru!. Bisa koq, Mak. Kita bisa berkreasi di kamar mandi. Membuat lulur atau scrub misalkan. Kalau nggak ada yang udah jadi kayak beli di toko, kita bisa buat sendiri. Misalnya scrub dari bahan kunyit dan beras. Bagaimana caranya?  Coba dech emak browsing dulu. Buka internet gih. Cara membuat lulur/scrub dari beras dan kunyit. Hehee.. Moga berhasil ya.

Etapi, sekarang aku juga ada cara seru buat nikmati mandi loh. Yaitu dengan mandi parfum. Loh loh, yang bener aje mau mandi parfum. Butuh berapa parfum tu buat mandi?   Bukan itu juga maksudnya. Hehee.. Maksudnya adalah mandi dengan keharuman bak parfum dari Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash. Penasaran gimana rasanya?

Review Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash

Pertama kali beli vitalis, aku penasaran. Gimana sich wanginya mandi parfum?  Unik ya!  Baru pertama kali dengar ada mandi parfum. Biasanya parfum itu buat di semprot bukan buat mandi. Tapi pas nyoba,  hmmm.. Wanginya beneran kayak parfum yak. Suami pun juga nyoba ini.
"Gimana kak, wangi kayak parfum nggak?" Tanyaku ke suami.
"Wangi lah". Jawab suamiku. Yaaa dia emang datar gitu sich ngasih respon. Wkwk... Tapi sekarang rutin dia mandinya pake vitalis. Mau nyaingin bini kali yak. Heheh.. Alhamdulillah kami pada suka. Apalagi Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash ini juga punya 3 varian warna dan keharuman yang berbeda.

Berkenalan dengan Vitalis parfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Washi ni, merupakan merek parfum terkemuka di Indonesia teman-teman. Pada tau semua kan merk parfum vitalis? baru-baru ini vitalis meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Vitalis terus berinovasi dengan tetap menggunakan keahliannya dalam membuat parfum, dan  mengimplementasikannya dalam bentuk yang berbeda yaitu sabun cair. Vitalis ini Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar, dan tahan lama.

Kandungan ini menciptakan sensasi mandi parfum yang menyenangkan. Selain merasakan mandi dengan wangi parfum, Vitalis Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang membuat kulit begitu halus dan lembut.

Seperti yang aku bilang di awal tadi,
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini hadir dalam tiga varian dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktif. Yaitu :

1. White Glow (Skin brightening)

White Glow
Dengan kandungan Licorice dan Susu yang berfungsi membantu mencerahkan kulit. Wanginya bikin suami nempeelll terus. Eh enggak. Aku yang nempel terus ke suami karena parfum ini. Wkwk
Yang white glow ini varianya berwarna pink. Imuta yahh..🙂

2. Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Fresh Dazzle
Dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood menjadi lebih baik.

3. Soft Beauty (Skin nourishing)

Soft Beauty
Dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap. Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Ketiga varian ini punya arom khasnya masing-masing yang sama-sama wangi.

Terus gimana cara mandi pake Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash?

Gampang koq. Nggak jauh beda kayak mandi pake sabun cair yang lainnya. Kamu cukup tuangkan saja sabun cari dari vitalis ke telapak tangan atau ke spons mu secukupnya, lalu remas-remas hingga keluar banyak busa. Oya, kandungannya cukup kental ya. Jadi nggak perlu banyak dan berlebihan numpahinnya. Setelah itu baru dech gosok-gosok ke seluruh tubuh dan nikmati wanginya.

Cairannya kental sehingga digunakan secukupnya saja

Oya, kemasannya juga sangat rapi. Sangat friendly digunakan dengan kemasan buka tutup anti tumpah. Bentuknya juga mudah untuk di pegang. Jadi anti ribet lah pokoknya.

Busa yang melimpah

Nah emak, cus cobain ketiga varian ini. Dijamin seru dech buat nyegerin otak yang agak penat mikiran dunia yang mulai tak bersahabat. Mari share juga keseruan emak saat mandi parfum di kamar mandinya masing-masing. Suami boleh juga di ajak karena Vitalis Body Wash ini bebas dipake siapa aja. Pria atau wanita. Mandi dan hempaskan penatmu.  Selain itu tetap berfikir positif agar energi yang dihasilkan fikian dan tubuh juga positif.

Kamu, udah nyobain vitalis Mousturizing Body Wash belum nih?

15 comments

  1. Wow, aku mah udah nyobain mandi pakai Vitalis Body Wash. Semua variannya kusuka. ANak2 dan suami makin lama mandinya deh. Katanya, wanginya kayak parfum beneran hehehe. Bersih dan sehat mandi pakai Vitalis.

    ReplyDelete
  2. sudah dong Neng, suka sekali dengan wanginya, apalagi yg hijau itu

    ReplyDelete
  3. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
    recharging energy juga kan jadinya.

    ReplyDelete
  4. Rekreasinya pindah ke kamar mandi ya, berlama-lama memanjakan diri. Keluar kamae mandi badan fresh dan harum

    ReplyDelete
  5. Udah dong, kak.
    Mandi menjadi ritual yang menyenangkan. Lebih menghargai dan memanjakan diri sendiri. Setelah mandi, wanginya juga tahan lama.

    ReplyDelete
  6. Stok di rumah sudah menipis, nih, Mbak...Karena semua sukaa banget mandi parfum dengan vitalis. Wanginya itu lho enaak banget. Sekaligus perawatan juga yaa karena bisa melembabkan dan melembutkan...

    ReplyDelete
  7. Vitalis perfumed Moisturizing body wash ini sungguh keren ya?
    Harum dan melembutkan kulit, pengalaman mandi jadi menyenangkan

    ReplyDelete
  8. masanya di rumah saja, bukan hanya stok makanan yg cepat habis. Tapi sabun pasta gigi dan deterjen juga hahaha...
    Kami pakai Vitalis juga. Kami suka warna pink. Taoibyg lain juga bagus kok. Warnanya kuat tahan lama

    ReplyDelete
  9. Mandi pake vitalis emang seru...
    Busa melimpah, lembut di kulit dan wangi bgt.

    ReplyDelete
  10. Busanya itu lho, melimpah banget dan wangi pastinya. Berasa betah dan pasti pengin berlama-lama menikmati mandi mewah.

    ReplyDelete
  11. Ampun bener deh mbak aku stress tiap baca berita corona.Semoga lekas berakhir. Tapi hikmahnya jadi rajin mandi, apalagi mandi parfum pakai Vitalis Body Wash ini, senang sekali akutu, bisa membangkitkan mood :)

    ReplyDelete
  12. Vitalis Body Wash pilihan yang tepat nih buat mandi kesegaran karena aroma parfumnya yang mewah

    ReplyDelete
  13. Vitalis ini bener-bener sabun mandi aka body wash yang membuat kita kembali ceria ya Kak. Aromanya yang harum membuat kita berasa mandi parfum seharian. Aku suka yang warna hijau nih Kak lebih segar dan lebih ceria aja menurutku

    ReplyDelete
  14. Mandi itu memang buat membersihkan kotoran termasuk virus2. Sudah sunnah rasulullah ya menjaga kebersihan tubuh. Aku kalau sabun vitalis ini memang pakai juga. Harum semuanya.

    ReplyDelete
  15. Sabunnya harum. Jadi semangat mandi buat yg susah mandi wkwkw

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah