Kenari Kebonkopi Alamasri, Pilihan Hunian Private dan Asri di Tengah Kota

 


Hallo, teman-teman, aku kembali lagi nih dengan pembahasan mengenai properti lagi alias perumahan atau hunian. 

Bicara hunian memang nggak ada habisnya. Karena ini merupakan kebutuhan primer bagi kita yang kita tidak bisa hidup kalau tidak ada dia. Memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan kita semua, layaknya hunian di desa yang asri dan ramah lingkungan. 

Namun saat keadaan memaksa kita untuk tinggal di kota karena berbagai alasan, maka tidak ada pilihan lain selain tinggal di tengah kota. Namun tenang! Aku punya solusi yang tepat nih buat teman-teman jikalau ingin tetap memiliki hunian di kota namun berasa asri kayak di desa. Hunian ini tentunya juga privasi, loh. Yap! Kenari Kebonkopi Alamasri solusinya. 

Kenapa mesti memilih hunian Kebonkopi Alamasri? Berikut alasannya:

Privasi dan asri


Punya rumah di tengah kota namun tetap privasi? Ya tentu saja bisa. Hunian ini mempersembahkan hunian asri dan private di tengah kota. Berada disini membuat kita nyaman dan bahkan lupa bahwa kita sedang berada di tengah kota. Asik banget bukan?

Baca juga : Referensi situs sewa hunian terpercaya

Perawatan yang mudah

Tentu makin nyaman dan nggak ngerepotin jika punya hunian yang nggak ribet dan perawatannya mudah. Sehingga ini nggak nambah-nambah kerjaan kita di tengah padatnya kesibukan kantor. Taman perumahan ini memiliki selected softcase yang disesuaikan dengan kondisi iklim. Ditambah hardscape dan durasibilitas yang tinggi juga meminimalisir biaya perawatan. 

Desain minimalis

Gaya arsitektur hunian ini didesain secara minimalis. Dengan mengedapankan elegance dan simplicity. Tampilannya juga bersih dan rapi. Cocok banget buat kamu yang pengen punya rumah jenis minimalis dan elegan. 

Eco-Friendly

Bangun tidur memandang sekitaran rumah yang penuh dengan nuansa hijau tentu lebih menyegarkan. Dan perumahan ini memiliki Nuansa hijau melingkupi. Perumahannya juga dilengkapi multifuncional garden untuk mewadahi beragam aktivitas di luar rumah (outdoor).

Lalu fasilitas apa saja yang bisa di dapatkan di Kenari Kebonkopi Alamasri? 

100% New Normal


Perumahan ini di sesuaikan dengan kondisi kita saat ini. Yaitu 100% new normal home. Rumah terdiri dari 2 lantai untuk kemungkinkan jika ada keluarga yang membutuhkan isolasi mandiri. Dan tentu dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik. 

Baca juga: Game gratis tanpa harus download

Lengkap dengan area belajar dan bekerja.

Area belajar dan area bekerja juga sudah lengkap di rumah ini. Pun jaringan fiber optic. Sehingga membuat semua kegiatan selama pandemi berjalan lancar. Baik kegiatan sekolah daring maupun work from home. 

Lingkungan yang aman dan nyaman

Kenyaman dan keamanan perumahan ini dilengkapi dengan proteksi one gate system, 24-hour security, CCTV dan acces card system. Juga bisa menikmati multifuncional garden, children playground, dan jogging track. 

Dekat dengan fasilitas umum


Memiliki perumahan makin nyaman jika dekat dengan fasilitas umum. Hal ini tentu akan memudahkan urusan kita di kemudian hari nanti. Perumahan Kenari Kebonkopi Alamasri ini makin rekomended karena dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pintu tol, transportasi (terminal, stasiun, bandara), sekolah, wisata, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya. 

Baca juga: Hoala Koala, mengembalikan keceriaan anak Indonesia 

Kelebihan lainnya yaitu:

1. Manajemen rumah profesional 

2. Lingkungan tenang

3. Bangunan bergaransi

4. Green development 

Lokasi dimana? 

Kenari Kebonkopi Alamasri beralamatkan di Jl. Rancabentang No. 99-83, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40213.

Hnya 7 menit dari Gerbang Tol Baros Cimahi dan 15 menit dari Gerbang Tol Pasirkoja. Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya 20 menit dari pintu rumah. 

Jumlah unit dan Harga rumah

Kenari Kebon Kopi Alamasri ini menjual 10 unit secara terbatas di lingkungan private dan eksklusif. Perumahan baru di Cijerah dengan konsep rumah tumbuh. 

Tanahnya cukup luas sehingga bangunan bisa diperlebar lagi sesuai kebutuhan anggota keluarga. Tersedia tipe Border dan Gloster. 

Dan harga rumah Kenari Kebon Kopi Alamasri mulai dari Rp 824.274.000-Rp 830.245.000. 

Jadi gimana tertarik buat beli rumah ini?  Kepoin dulu yuk.. 🤗

No comments

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community

Blogger Perempuan Network

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)