Aplikasi Keuangan Digital Terbaik blu by BCA Digital


Review Aplikasi blu
Review aplikasi blu

Hallo teman-teman, zaman sekarang siapa sih yang nggak punya rekening? Wajib banget punya untuk kemudahan transaksi kita sehari-hari. Apalagi yang bekerjanya di era digital sekarang. Kita dituntut untuk terus maju mengikuti perkembangan zaman. Dan seiring perkembangan zaman pula sekarang semua hal juga menjadi lebih canggih. Contohnya aja pembukaan rekening. Ada aplikasi bank digital terbaik juga nih yang bisa kita coba.  Sekarang udah ada pembukaan rekening secara digital. Jadi kita nggak perlu lagi mesti ke bank nya langsung buat buka rekening.

Dan kali ini pun aku juga mau review aplikasi blu nih ke teman-teman mengenai pengalamanku buka rekening blu. Aplikasi keuangan digital terbaik rekomended.  Selain review aplikasi blu, aku juga bakal review aplikasi redi yang udah aku unduh juga. Review aplikasi blu ini pastinya berdasarkan pengalaman aku sendiri untuk lebih meyakinkan teman-teman. Agar nggak ragu lagi menggunakan aplikasi keuangan terbaik ini.

Awalnya aku penasaran sih bagaimana sistem kerja blu by BCA digital ini? Apakah perlu transaksi awal atau tidak. Awal mula buka rekening ini pun juga berdasar info dari teman. Ternyata gampang banget, kok. Teman-teman bisa, loh nyari sendiri perbandingannya mana aplikasi bank digital terbaik yang ada.

Oya, just info, aku buka rekeningnya melalui aplikasi redi baru kemudian daftar buka rekening di blu. Dan tenang! Nanti juga aku bakal review aplikasi redi juga.

Trus cara buka rekeningnya gimana?

Aplikasi Keuangan Terbaik
Aplikasi keuangan terbaik 

Gampang banget. Download aplikasi redi dan blu, lalu lakukan pendaftaran di blu. Ikuti saja semua tahapnya dari kita ngirim foto ktp, nama ibu kandung, hingga terakhir kita di VC oleh admin blu lalu diminta pose wajah dengan memegang KTP. Lalu, tunggu 1x24 jam, dan taraaaa jadi dah rekeningnya. Aku kemaren nggak nyampe lah 1x24 jam. Cepet banget jadinya.

Kamu punya angka keberuntungan? Kita juga bisa menentukan nomor rekening sendiri. Cukup bayar Rp 100.000 aja. Tapi kalau nggak mau, nanti kita bakal di pilih kok nomor rekeningnya oleh blu. Nggak perlu bayar. Pembukaan rekening blu by BCA Digital ini nggak perlu transaksi awal. Setelah dapat nomor rekening, rekeningnya siap buat kita gunakan. Selain itu juga bebas biaya admin, bunga kompetitif, serta urus semuanya jadi serba mudah. Kita bisa melakukan transaksi baik itu cashless, cardless, seamless, worry less.

Eh ngomong-ngomong, apa aja sih keuntungan buka rekening blu by BCA Digital? 

Aplikasi blu sebagai aplikasi bank digital terbaik
Aplikasi blu sebagai aplikasi bank digital terbaik

Simple proses

Seperti pengalaman yang aku ceritain tadi, prosesnya simple banget.
1. Download aplikasi redi dan
blu
2. Mengisi online aplication form di aplikasi blu
3. Verifikasi lewat video call dengan tim haloblu
4. Rekening teraktivasi

Setelah rekening blu aktif, maka selanjutnya kita aktifkan rekeningnya di telkomsel redi. Ikuti tahapnya dengan memasukkan nomor rekening yang udah kita dapatkan di blu tadi. Dan kemudahan-kemudahan dalam kolaborasi blu x redi ini siap kita dapatkan. 

Serba bisa

1. Rekening bisa kita gunakan untuk berbagai Transaksi.
2. bluAccount bisa mengoptimalkan penggunaan blu.
3. Tim haloblu yang sigap melayani segala concern.

Terkoneksi

1. Tiap nasabah atau disebut obatblu, akan memiliki satu nomor rekening bluAccount.
Bisa setor dari : Online Banking, ATM Prima, ATM Bersama.
2. Bebas biaya Administrasi.
3. Koneksi lancar sesuai standar jaringan grup BCA.
4. Sistem yang aman dan dapat di percaya.

Dengan menggunakan bluAccount, kita bisa bisa misahin budget bulanan, tabungan pendidikan, biaya asuransi, dannn masih banyak lagi. Dan setiap cashflow yang kita lakukan, auto dicatat oleh blu untuk mempermudah monitor keuangan kita. Serta juga menyediakan insight untuk spending habit kita nih guys! Oya, ada juga bluRewards loh yang tentunya buat kita makin happy make blu. So excited!

Aplikasi Telkomsel redi

Aplikasi blu berkombinasi dengan aplikasi redi untuk integrasi layanan perbankan dan telekomunikasi yang lebih baik
Aplikasi blu berkombinasi dengan aplikasi redi untuk integrasi layanan perbankan dan telekomunikasi yang lebih baik

Seperti yang aku bilang di awal tadi, selain review aplikasi blu sebagai aplikasi keuangan terbaik, aku juga bakal review aplikasi redi juga. Nah, aplikasi Telkomsel redi merupakan pengembangan dari layanan Telkomsel mBanking yang diciptakan untuk memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan. Platform telkomsel redi ini memiliki fitur unggulan seperti payment reminder, expense management, mengelola multiple bank account, buka akun rekening, serta reward dan royalty program.

Review aplikasi redi
Review aplikasi redi 

Aplikaai Telkomsel redi merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening tabungan yang dimiliki, seperti melakukan pembayaran menggunakan kode QRIS, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening. Beragam keunggulan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital.

Trus apa kaitannya Telkomsel redi dan Blu?

blu by BCA Digital
blu by BCA Digital

Dalam rangka memperingati semangat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu, Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan layanan digital banking blu by BCA Digital untuk membantu lebih banyak orang mewujudkan wacana jadi nyata.

Kolaborasi ini diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfataan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. Kolaborasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna, serta beragam promo dan reward ekslusif untuk pengguna. Dan seluruh integrasi fitur layanan tersebut akan membuka peluang yang lebih luas lagi bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman aktivitas keuangan digital terbaik, sesuai kebutuhan terhadap layanan perbankan. Keren banget kan??

Pengguna baru dapat apa?

Nah, ada kabar baik loh buat pengguna baru yang mau menikmati kolaborasi layanan ini. Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp 50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021. Catet yaa tanggalnya! Dan kedepannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi para pelanggannya.

Kalau mau buka rekening, bisa download untuk pengguna aplikasi blu Apple, aplikasi blu Android. Juga bisa download aplikasi redi di playstore. 

So, yuk unduh aplikasi redi dan blu serta nikmati segala kemudahannya.



19 comments

  1. Punya akun di blu bisa buat nabung deh

    ReplyDelete
  2. Wawa informasi lengkap banget... đŸ€©đŸ€©

    ReplyDelete
  3. Yaahhhh udah kelewat tanggal promonya hiksss

    ReplyDelete
  4. Zaman now, segalanya semakin dipermudah ya,Mbak. Termasuk soal dunia perbankan. Bank digital sudah sangat membantu. Buka rekening juga mudah. Semua dalam satu genggaman

    ReplyDelete
  5. Pakai dua aplikasi ya, hapus dulu ApK yg tak penting

    ReplyDelete
  6. Baru tau kalo ada aplikasi ini, sepertinya menarik untuk dicoba karena fitur yang ditawarkan banyak dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Emang keren sih neng ini app. Mbak juga pake. Kebantu banget loh misahin tabungan

    ReplyDelete
  8. Nah ini nih bonus duit hehe, maklum lah ya mak mak selalu lihat peluang duit

    ReplyDelete
  9. Dengan perkembangan teknologi semakin memudahkan berbagai hal, termasuk transaksi keuangan. Terima kasih infonya kak.

    ReplyDelete
  10. Aku pengguna BCA, baru tau ada ini... Kalo banyak kemudahan yg didapatkan gini patut dipertimbangkan buat pake juga nih.

    ReplyDelete
  11. wih gampang banget ya kak no ribet ini, buka rekening ga ya?? gimana kak Neng?

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah setelah baca jadi tau mengenai informasi bank digital,bisa pembukaan rekening lewat aplikasi,syukron infonya mbak neng

    ReplyDelete
  13. Gampang banget ya zaman sekarang bikin rekening baru. Era digitalisasi perbankan bikin kita bisa membuat rekening dari rumah saja

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

I'm Part Of

I'm Part Of