IDN Live Streamer Fund Rp 50 Miliar


Zaman modern dan di era millenial sekarang, berita adalah hal yang penting banget kita konsumsi. Karena banyak kabar terbaru yang bisa kita dapatkan dari segala penjuru dunia.

Jika dulu berita sering kita dapatkan dari media televisi, radio atau bahkan koran, sekarang berita bisa kita dapatkan dengan cara yang lebih simple. Yap! Hanya melalui handphone di tangan saja. Ada banyak banget aplikasi yang menawarkan berbagai jenis berita yang bisa kita nikmati. Salah satunya adalah IDN App

Apa itu IDN App? 


IDN App adalah sebuah platform baca berita dan hiburan terlengkap yang bisa menjadi pilihan buat kaum Milenial dan kaum Gen Z. 

IDN App mengedepankan akurasi, berita terkini, terpercaya, tercepat tentang semua kejadian di sekitar kita. Kategori bisnis terupdate, ekonomi pemerintah, dan keuangan dunia. Berita olahraga terkini beserta highlight pertandingannya seperti Liga Indonesia, Liga Inggris, Italia, Spanyol & Liga Champions. Selalu up-to-date dengan berita teknologi terkini berisikan review gadget, review game, dll. Berita korea terfavorit! update terbaru tentang k-pop, k-drama, boyband korea favoritmu seperti BTS maupun EXO!

Kalau membaca berita selama ini terkesan membosankan, namun tidak untuk IDN App karena merupakan platform TERLENGKAP. Berita-berita menarik terlengkap khas gaya Milenial & Gen Z tentunya. Tidak hanya itu, aplikasi baca berita satu ini mencapai hingga 60 juta pembaca setiap bulannya di website, loh! Keren banget kann.. Udah terpercaya banget pokoknya. 

Ada beberapa alasan kenapa IDN menjadi pilihan masyarakat untuk membaca berita dibanding aplikasi lain. Yaitu:

Artikel favorit

Dengan fitur personalisasi news feed, hal ini membuat kita tidak boleh sampai tertinggal berita-berita terbaru sampai trending. IDN menyediakan fitur sharing ke sosial media agar kita bisa membagikan artikel favorit kepada teman-teman agar teman kita yang lain juga baca beritanya. 

Artikel terlengkap


IDN lengkap dengan semua kategori yang kita butuhkan.  Seperti tips berkomunikasi bersama anak, berita politik, olahraga, kesehatan, hingga quiz. IDN terlengkap memberikan informasi sesuai kebutuhan pembacanya secara akurat.

Terupdate!

Pokoknya kamu nggak perlu ketinggalan berita atau informasi terupdate deh! Di IDN udah pasti update banget. IDN juga menyiapkan halaman tanya jawab apabila ingin berbagi opini kepada para netizen mengenai suatu topik. Bisa jadi bahan diskusi ya teman-teman. 

Terpercaya

Zaman sekarang masih percaya hoax dan mudah termakan hoax? Jangan lagi ya teman-teman. Ada banyak banget aplikasi yang menyediakan berita no hoax. Bahkan kamu pun bisa cek dulu artikel mu apakah hoax atau tidak di sebuah aplikasi khusus. Ingat juga sebuah tips "Saring sebelum Sharing". Artinya cek and ricek dulu artikel mu sebelum kamu sharing ke orang lain. Jangan sampai kamu malah jadi penebar berita hoax. Nah aplikasi IDN juga aman dari hoax loh! IDN tidak mengenal hoax dalam artikelnya karena sumber berita IDN kini berasa dari IDN Media network yaitu IDN Times, Popbela, Popmama, Duniaku, dan tentunya melalui akurasi kualitas berita yang baik.

Oya, melalui IDN, kita bisa mendapatkan berbagai news update terlengkap, berita regional Indonesia, berita bola, bisnis ekonomi, parenting, anime, manga, otomotif, sport, travel, tech/teknologi, life, health, food, science, grooming men, quiz, dan lainnya!

IDN Live


Nah, selain portal berita terupdate, terlengkap, dan terpercaya, IDN App sekarang sudah kian berkembang. Salah satunya dengan adanya IDN Live. Ini menyesuaikan banget dengan kebutuhan anak muda zaman sekarang. Yaitu milenial dan gen Z. 

Keunggulan IDN Live

Fitur ini adalah sebuah wadah bagi anak muda yang suka tampil depan kamera dengan merekam dan menyiarkannya secara langsung di aplikasi IDN. 

Siapa aja boleh bergabung di live streaming ini dan bisa saling sharing melalui kolom komentar. Di IDN live, kota disediakan berbagai fitur untuk memudahkan kita saling berinteraksi. Diantaranya:

1. Fitur chat

Fitur ini memudahkan kita untuk saling sapa menyapa di kolom komentar secara live. Kamu bisa mengobrol dengan streamer layaknya temanmu sendiri. 

2. Fitur gift

Di fitur ini, kamu juga bisa memberikan gift kepada siapa aja yang live nya kamu tonton. Untuk memberiksn gift, kamu harus membelinya dulu dalam bentk gold. Kamu bisa top up saldo mu dulu untuk mendapatkan gift yang nantinya bisa kamu share ke streamer favorit. 

Berkarya jadi streamer di IDN Live

Live streaming juga menjadi kesempatan buatmu dapat cuan dengan cara yang mudah loh! Yaitu dengan menjadi salah satu streamer di IDN Live.

Lewat IDN live, kamu bisa berbagi kreativitas mu tentang apa saja lewat streamer. Tentang beauty, resep, games, tutorial, menyanyi, melawak, dan apa saja yang disesuaikan dengan bakat yang dipunya. Cara menjadi streamer IDN live mudah banget. Tinggal mengisi formulir yang disediakan dan tunggu aja kamu dihubungi oleh pihak IDN jika kamu lolos seleksi. 

IDN Live Streamer Fund 50 Miliar 


Nah, sekarang IDN Live juga meluncurkan program baru, loh! Yaitu IDN live streamer fund 50 miliar. 

Program IDN Live Streamer Fund 50 miliar adalah program yang diluncurkan oleh IDN sebagai bentuk dukungan bagi para streamer yang tergabung dalam IDN Live. Program ini diluncurkan pada bulan April 2022 lalu. Dan merupakan bentuk apresiasi bagi para streamer, juga untuk memotivasi agar mereka  terus berkreasi dalam membuat konten live streaming. 

Dana Rp 50 miliar yang disediakan oleh IDN ini terbuka bagi siapa saja dan akan didistribusikan kepada streamer terpilih yang dinilai memenuhi kriteria tertentu. 

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti Program IDN Live Streamer Fund 50 Miliar adalah :

1. Berusia minimal 18 tahun dan menetap di Indonesia

2. Mempunyai minimal 100 follower di IDN App

3. Rajin melakukan live streaming konsisten setiap hari

4. Menyebarkan konten yang positif

5. Konten yang dibuat kreatif, otentik dengan ide-ide yang orisinil

6. Memenuhi persyaratan yang terdapat dalam guideline IDN Live

Nah, gimana? Mudah banget, kan caranya? 

Yuk menjadi streamer di IDN Live sekarang dan dapatkan 50 miliarnya. Oya, update selalu berita mu di IDN App ya guys!😊🤗


Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring