Keseruan Oreo 110th Birthday Celebration


"Diputar, dijilat, dicelupin!"

Siapa sih yang nggak tau tagline iklan satu ini? Yap! Iklan favorit dari Oreo. Apalagi produk Orea banyak yang suka, ya kann.. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.  Bahkan kamo sekeluarga juga suka banget ngemil Oreo saat santai. 

Siapa sih yang nggak tau sama produk yang disukai banyak orang ini?

OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara diseluruh dunia. Oreo merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biscuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Wow banget, kann.. Usianya udah 1 abad lebih, cuyy! Dan pendapatannya bukan main. Bikin geleng kepala. Ckckck

Ritual diputar, dijilat, dan dicelup seperti yang aku bilang di awal tadi, telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia. Oreo memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pecinta Oreo di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. 

Di Indonesia sendiri, Oreo memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. Hayooo kamu udah nyoba yang varian apa saja? Kalau aku sih varian apa aja suka. Karena emang se-enak itu. Biasanya kalo makan biskuit lain, rotinya bisa-bisa aku buang dan cuma makan krim nya doank. Tapi kalo oreo? Wahh selalu kurang makan biskuitnya. Ditambah dengan krimnya dengan berbagai varian rasa. Menyatu lezat dalam mulut. Hehe

Baca juga: Peduli nutrisi Bunda 

Oya, Oreo di Indonesia dan di 35 negara lainnya ini diproduksi di pabrik Mondelēz Internasional di Cikarang.  

Produk oreo juga pun tidak semata-mata dimakan langsung dari kemasannya doank. Tapi bisa kita olah menjadi berbagai macam varian menu. Semacam dessert. Mulai dari puding, cake ultah, dan banyak lagi menu seru lainnya. Kalau kamu udah cobain olahan Oreo seperti apa, nih? Boleh donk share resepnya. Hehe

Nah, ngomongin tentang Oreo nih, saat ini sedang ada event Oreo 110th Birthday Celebration, loh teman-teman.. 

Varian baru spesial ulang tahun Oreo ke 110
Di usia yang ke 110 tahun ini, Oreo menghadirkan rangkaian keseruan perayaan #WishOreo110. Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. 

Momen seru menikmati Oreo bersama keluarga 
Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality), nih yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavour” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga jadi makin seru. 

Dengan fitur AR, Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru. Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo. 

Ada 8 varian rasa di Indonesia
Dan serunya lagi, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Huaaa... Asik banget kan! Pasti meriah banget nih. 

Selain itu, Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia. 

Baca juga: Tips mengatur keuangan

Kita semua berharap, pada perayaan ulang tahun ke-110 kali ini, ngemil bersama Oreo dapat menjadi kegiatan yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh seluruh keluarga Indonesia.

Sekali lagi, selamat #UlangTahunOreo yang ke 110 tahun. Moga selalu menghiasi keseruan semua keluarga di Indonesia. 🤩

12 comments

  1. Wah oreo sudah 110 tahun ya, usia yang tidak lagi muda kalau bagi manusia, namun bagi dunia usaha ini menunjukkan perjalanan yang sangat luar biasa. proses transformasi beberapa generasi, dan tentunya inovasi mereka menjadikan bertahan selama ini

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. bener mbak, saya rasa hampir seIndonesia tahu dengan tagline "Diputar, dijilat, dicelupin!" ini. Ternyata udah tua banget Oreo ini ya. Udah 110 tahun uy.

    ReplyDelete
  3. Cemilan wajib kalau pergi jalan2 yang harus ada di mobil. Ahaha. Kayaknya semua umur, rata2 suka Oreo. Kalau aku lebih suka makan gitu aja dibanding yang dicelup susu.

    ReplyDelete
  4. Luar biasa ya Oreo ini. Tetap eksis di usia 110 tahun. Sebuah rangkaian panjang yang tentunya butuh perjuangan dan usaha yang tidak sedikit, untuk mempertahankan sebuah eksistensi. Semoga Oreo bisa terus berinovasi dan menjadi camilan terbaik bagi berbagai lapisan masyarakat.

    ReplyDelete
  5. wow udah 110 tahun?
    Pantesan Oreo mengglobal, banyak banget resep yang dibuat chef internasional dengan menggunakan Oreo
    sementara selama ini saya pikir Oreo adalah biskuit Indonesia
    hehehe kudet

    ReplyDelete
  6. OREO biscuit favorit keluarga dari masa ke masa. Dari orangtuaku, aku dan anak-anak semua suka. Dan sekarang varian rasa OREO semakin banyak.

    ReplyDelete
  7. Wow udah seratus tahun aja ya. Berarti di kita masih jaman penjajahan Belanda tuh. Sumpah Pemuda pun belum lahir. Hehehe.
    Selamat ulang tahun OREO. Camilan kesukaan orang Indonesia juga ya

    ReplyDelete
  8. Wooohhh, OREO ternyata udah seniorr bangettt

    Pantesan dicintai seluruh umat d dunia ya.

    Keluargaku jg sukaaa ngemil Oreo

    ReplyDelete
  9. Seru banget merayakan hari ulang tahun Oreo ke 110 tahun.
    Selamat Ulang Tahun Oreo.

    Semakin lama dan panjang menemani keluarga Indonesia.
    Ak baru tau kalau varian rasanya sebanyak itu, hehhe...yang familiar vanilla sama cokelat.
    Tapi kalau aku inget-inget lagi, juga ada rasa Red Velvet dan temen-temennya yang bikin semakin kaya.

    ReplyDelete
  10. 110 tahun? wow, udah lama juga yaa usia oreo ini. Btw, oreo adalah salah satu biskuit kesukaan anakku loh, hehehe

    ReplyDelete
  11. Usianya dah 110 tahun wah. Selamat #UlangTahunOreo yang ke 110 tahun. Semoga selalu menghiasi keseruan semua keluarga di Indonesia dengan produk dan program yang keren seperti di 110th Birthday Celebration ini.

    ReplyDelete
  12. Aku udah cobain mbak oreo birthday cake flavor ini, tapi nggak tahu kalau ternyata ada aktivitas AR juga yang bisa dipindai dari kemasannya.

    Tapi kalau varian favoritku tetap yang ice flavour, ada sensasi dingin di mulut

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

I'm Part Of

I'm Part Of