Nobar Film 5 Penjuru Masjid 🎬



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,
Apa kabar smuanya?  Moga selalu sehat yaa..
Oya siapa disini yg suka nonton ? Suka nonton film apa aja ni?  Sinetron?  Komedi?  Action? Romance?  Anime?  Dll .
Terserah yaa .. Semua trgntung kehobian masing-masing. Yang penting kita nya terhibur dan ada sesuatu yg kita petik di film tersebut.

Btw,  ngomongin film ni ya,  aku ada sebuah info penting nich. Apa hayoo??  Aku ada sebuah info tentang perfilman tanah air.  Hehehe.. 
Film dengan judul 5 penjuru masjid. Pensaranbnggak sich sama film nya ini?  Biar penasaran,  baca dulu yok sinopsis yang aku ambil dari ig nya @mudo_asik nih.. Cekidottt !!

Sinopsis: 

Dimulai dari seseorang bernama Bewok. Pekerjaannya cuma satu, yaitu mencuri kotak amal yang terdapat di dalam Masjid.

Pada satu waktu, Bewok, tertangkap dan hampir dikeroyok oleh masyarakat. Bewok tidak ditangkap, namun diberikan tugas menjadi marbot Masjid selaam 40 hari lamanya.

Lain Bewok, lain pula Budi. Mahasiswa yang sedang berambisi mendapatkan beasiswa, namun gagal karena tidak bisa menyelesaikan beberapa masalahnya sendiri.

Abian, anak band yang jarang manggung karena tidak ada yang tertarik dengan musik yang dibawakannya, Usman karyawan jaman now yang super sibuk namun, kesulitan membayar cicilan dan tagihan bulanan yang terus menghantui.

Lukman dan Gani, pemilik usaha laundry dan kontrakan yang tinggal di sekitar Masjid ternyata punya kisah-kisahnya sendiri. Bewok melihat empat orang yang memiliki kehidupannya mereka masing-masing dengan sudut pandang yang berbeda.

Kelimanya, saling berbagi cerita di sekitar lingkungan Masjid, dan Bewok memiliki pandangan kenapa mereka semua akhirnya menjadi manusia yang ta’at dalam beribadah.

Permasalahan muncul ketika sosok Arde seorang preman yang berusaha mengagalkan kegiatan Festival Qur’an yang akan diselenggarakan di dekat Masjid tempat Bewok menjadi Marbot.

Dibalik kehidupan mereka masing-masing, tercipta sebuah kebersamaan yang menjadikan kedekatan mereka masing-masing di Masjid. Bewok menceritakannya di dalam film ini bagimana lima orang pemuda yang kemudian menjadi dekat dengan Masjid karena pertemuan-pertemuan mereka.

Nah gimna?  Penasaran dengan cerita selengkapnya?

Film 5 PM yang tampil  dengan durasi 100 menit ini diperankan oleh beberapa pendatang baru di layar lebar ni teman-teman. Aktor-aktor seperti Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ahmad Rivai, Faisal Azhar Harahap, Ahmad Syarif, Arafah Rianti, dan Syakir Daulay akan menghiasi jalan cerita dari film Lima Penjuru Masjid.
-------

🎬 Film dengan kisah menarik dan penuh inspirasi ini akan segara tayang lo di Kota Bengkulu dalam agenda : Nonton Bareng 5PM bersama MudoAsik 💕.

Sekilas nich , MudoAsik adalah komunitas baru yang ada di Bengkulu yang tentunya para anak-anak muda yang asik . Orang tua yang berjiwa muda juga ada kayaknya.  Hihii..

Untuk lebih tau tentang komunitas ini,  atau pengen gabung,  segera DM di ig nya yaa.  Atau inbox aja di FB nya.

Film ini diputar pada hari Minggu, 30 September 2018 di Aula Dekanat FKIP UNIB

Untuk mendapatkan tiketnya gimanagimana?

Tiketnya bisa di pesan di
@Bazis UNIB
@dapur Madani UNIB

Atau bisa juga pesan tiket melalui akun Medsos MudoAsik
Ig : mudo_asik
Fb : Mudo Asik

atau hubungi CP yg tertera di pamflet..

Nah, jadi itu info dari aku, pada nonton yaaa..terutama untuk hatinya yang terpaut dengan masjid  serta yang pernah tinggal di masjid. Segera pesan tiketnya yaa. Ajak teman, adik, sahabat dan keluargamu juga.. Oya, bagi yang mau pesanan tiket buat aku boleh banget koq. Hihii ..

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..

#DiayangHatinyaTerpautPadaMasjid
#MudoAsik
#SemangatMembangunBengkulu
#Anekaresma
#Nengsih_Hariyanti

10 komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring