Aparthouse River 8 Residence, Pilihan Hunian Nyaman


Sekarang ini tentu sebuah hunian atau rumah adalah hal pokok yang menjadi penting banget dalam kehidupan dan sangat diutamakan. Sandang, papan, dan pangan. Ketiga hal yang memiliki sau kesatuan yang utuh. Apalagi di era millenial sekarang ini, tentu kita semua ingin sebuah hunian yang strategis, nyaman, dekat dengan tempat-tempat penting, asri, dan berbagai tipe hunian sesuai yang kita kategorikan.

Bagi pasangan lama, mungkin sudah tidak bisa lagi memilih sebuah hunian karena mereka sudah memiliki hunian tetap. Kecuali jika memang untuk investasi atau untuk anak cucunya. Namun bagi pasangan muda, mereka perlu survey atau memilah dulu manakah hunian yang cocok untuknya dan keluarga baru yang sedang dibina.

Nah, disini saya akan coba mereview sebuah hunian nyaman aparthouse river 8 residence ke teman-teman. Barangkali bisa menjadi referensi untuk menjadi pilihan.

Keunggulan Aparthouse River 8 Residence

1. Lokasi bergengsi

Lokasi Aparthouse ini sangat strategis terdapat di Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Kalibata Utara II no 70 Jakarta Selatan.

Seperti yang saya bilang tadi, sebuah hunian makin nyaman jika dekat dengan pusat-pusat penting yang sering kita datangi seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Nah Aparthouse ini pilihan yang tepat. Karena dekat dengan Rumah Sakit, pusat perbelanjaan, Trans Jakarta, dan Stasiun Pasar Minggu. Hanya dalam hitungan menit, anda akan sampai ke lokasi tujuan.

2. Aparthouse Consept



Konsepnya sangat cantik dan minimalis. Jika anda memiliki hunian ini, maka seperti memiliki 3 tingkat hunian yang bersusun rapi dalam 1 harga.  Cantik sekali bukan?

3. Memiliki SHM



Dan apabila anda memiliki hunian ini, anda juga akan langsung memiliki SHM (Sertifikat Hak Milik).

4. Smart Living

Hunian ini adalah pilihan cerdas untuk anda yang ingin hidup cerdas.  Yap!  Karena aparthouse ini memilki fasilitas yang canggih dengan teknologi smart home dan digital door lock. Selain itu, tinggal di aparthouse akan membuat anda hidup lebih efisien dari sisi ekonomis dan perawatan.  Anda tidak perlu bayar service charge seperti apartemen pada umumnya. Anda pun bisa lebih produktif karena lokasi yang dekat dengan pusat kota. Digital Door Clock nya memiliki 4 sistem. Yaitu: Finger Print, Pin, Card, dan Key. Anda tinggal pilih mana yang menurut anda paling nyaman sistem door clock nya.

5. Ekslusive Private

Pembangunan aparthouse ini juga mempertimbangkan privasi anda. Sehingga dibangun dan dikembangkan dengan unit terbatas untuk menjaga eksklusivitas dan privasi tiap penghuninya.


6. Investasi Menguntungkan

Jika anda memiliki uang sejumlah 900 jutaan rupiah, maka anda sudah bisa memiliki aparthouse idaman ini. Aparthouse yang jik anda memilikinya, seolah memiliki 3 unit apartemen tipe studio yang didesign khusus menjadi 2 kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu. Serta anda juga bisa menyewakan per kamarnya. Gimana?  Lumayan kan untuk dijadikan investasi?

7. Relasi keluarga menjadi lebih intim



Tinggal di aparthouse dengan ruangan yang sangat pas sesuai kebutuhan anda, akan membuat hubungan anda dan keluarga menjadi lebih dekat dan harmonis. Baik suami istri, anak, dan anggota keluarga lainnya akan selalu bertemu karena tidak ada ruangan tersembunyi. Anda dan keluarga akan sering berkumpul setiap hari. Komunikasi bersama keluarga pun menjadi lebih lancar.

Tipe Aparthouse

Hunian ini juga memiliki beberapa tipe yang memiliki denah lokasi berbeda tiap typenya yaitu:

1. Type vivere


Tipe hunian ini memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

2. Type neo vivere


Sama. Juga memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi

3. Type new vivere


Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.


4. Type Great Geranium


ini merupakan type yang paling mewah di aparthouse. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

Dan untuk detail lengkapnya, saya akan share foto-fotonya dibawah ini.

Gimana teman-teman?  Sudah memutuskan untuk memilih hunian nyaman di aparthouse ini?

Taman yang asri

Interior ruang keluarga

Ruang tamu/keluarga 

Kamar mandi

Taman yang nyaman

Kamar tidur

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, hubungi No Wa Marketing River :0813 – 8908 – 1468





Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring