Nyobain Skincare yang aman dari Dermies, Yuk!!!


Kulit terutama wajah adalah salah satu fokus perawatan utama bagi sebagian besar wanita selain dari perawatan tubuh. Wanita rela mengeluarkan uang berapapun jumlahnya asal mendapatkan wajah yang mulus, cantik, dan glowing. Baik itu dari make up yang harganya waw banget, maupun paket perawatan beragam merk skincare.

Jika make-up adalah paket mempercantik wajah dari luar, maka skincare adalah paket mempercantik wajah dari dalam. Lalu manakah yang lebih utama? Ya, tergantung! Tiap-tiap orang memiliki fokus yang berbeda. Dan saya pribadi, lebih memprioritaskan untuk menjaga kulit dengan paket skincare yang aman. Harganya tentu beragam. Dan disesuaikan dengan kantong kita. Mulai dari serum, night cream, day cream, toner, dll. 

Dan baru-baru ini, aku udah nyobain paket skincare dari dermies yang varian hello glow. Sesuai dengan jenis kulit aku. Namun ada paket lainnya loh dari dermies. Penasaran apa aja? Sebelumnya kita kenalan sama dermies dulu yukk!

DERMIES adalah brand yang memberikan solusi perawatan kulit komplit dengan harga yang terjangkau terutama untuk kaum anak muda. Dermies tidak hanya memberikan perawatan melalui skincare, namun juga paket perawatan treatment di klinik untuk hasil yang lebih optimal. Dermies ini membantu merecharge kulit kita agar makin percaya diri dengan kulit yang lebih sehat.

Lalu apakah Dermies aman? 

Tentu! Karena dermies sudah teregistrasi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Ada 3 series dari dermies, yaitu:

1. Clear Me Series

Skincare untuk kulit Oily dan Acne Prone. Paket ini membuat kulit menjadi mulus dan bebas dari jerawat atau minyak berlebih.

2. Hello Glow Series

Skincare ini dikhususkan untuk kulit normal dan cenderung kering. Berfungsi membuat kulit lebih cerah dan bebas dari kusam.

3. Comfort You Series

Bagi yang memiliki kulit sensitif,  maka perlu banget buat nyobain paket dermies yang satu ini. Perlindungan khusus untuk kulit sensitifnya membuat kulit kita menjadi lebih nyaman dan makin pede.

Pengalaman Gunain Salah Satu Paket Series dari Dermies


Dan diantara ketiga series tersebut, 1 bulan terakhir ini aku udah nyobain yang paket hello glow. Dikarenakan kulit aku normal dan cenderung kusam. Alhamdulillah selama penggunaan, aku merasa aman dan nyaman dengan paket perawatan ini. Kulit terasa lebih nyaman dan lebih cerah. Apalagi dengan kondisi aku yang lagi hamil. Paket dari dermies aman untuk ibu hamil dan menyusui loh! Jadi kita nggak usah khawatir.

Ada 3 item yang aku dapatkan dari paket hello glow ini. Apa aja?

1. Hello Glow Radiance Serum


Serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Diformulasikan khusus dengan vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Dan Solicilyd Acid untuk mencegah jerawat dan mengontrol minyak berlebih. Kemasan botol 15 cm dengan aplikator yang mudah banget diaplikasikan ke wajah. Tekstur cairannya cair cenderung kental.

2.  Hello Glow Radiance Day Cream


Krim wajah atau day cream ini diformulasikan dengan aktive brightening system untuk mencerahkan kulit wajah. Teksturnya yang ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket membuat kita nyaman menggunakannya sehari-hari.

Day cream ini diformulasikan khusus dengan:

-Mulberry Extract, Niacinamide dan Beta White: triple brightening agent untuk mencerahkan kulit wajah.

-D-Panthenol, Shea Butter, Trehalose: merupakan moisturizer yang mempertahankan kelembapan dan memperbaiki hidrasi pada kulit.

-Vitamin E: merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. 

Kemasan tube 15 ml.

3. Hello Glow Radiance Night Cream


Diformulasikan khusus dengan kombinasi Gluconolactone, Glycolid acid dan Lactic Acid yang berfungsi sebagai expoliating Agent untuk mengangkat sel kulit mati, melembapkan, mencerahkan, dan juga sebagai anti aging untuk mencegah timbulnya kerutan atau garis-garis halus pada wajah.

Kemasan: Pot 10 gram.

Bagaimana Cara Pemakaian?

Pagi hari: 

Pertama, bersihkan wajah dengan menggunakan facial wash, usap dan pijat lembut lada wajah dengan gerakan melingkar.

Kedua, keringkan wajah dengan kain bersih lalu aplikasikan Hello Glow Radiance Serum

Ketiga, Aplikasikan Clear Me Radiance Day Cream pada wajah dan leher secara merata. Gunakan secra teratur setiap pagi.

Malam hari: 

Sama dengan tahap penggunaan di pagi hari, hanya saja day creamnya diganti dengan night cream.

Bagaimana? Mudah banget bukan cara mengaplikasikannya? Dengan harga yang terjangkau, aplikasi yang mudah dan disesuaikan dengan jenis kulit wajah. 

Seperti yang aku bilang tadi, dermies tidak hanya memiliki paket scincare aja. Tapi ia juga memiliki klinik rangkaian treatment yang komplit untuk konsultasi atau perawatan yang lebih optimal. 

Lokasi klinik dermies yaitu:

1. Mal Festival Citylink Bandung Lt G

2. Mal Ciputra Jakarta Lt UG

3. Pasir Kaliki Bandung no 207 A

Untuk teman-teman yang mau mesan paket skincarenya, bisa didapatkan di:

-Tokopedia : Dermies Official Store

- Shopee: Dermies Official Shop

Untuk info lebih lanjut, bisa follow dan kepoin IG @dermies dan website www.dermies.co.id

So, yuk #PedeMaksimal dengan #Dermies untuk #ProtectsYouth 😇🤗


1 komentar

  1. Wah, kemarin aku ada liat juga mutualan di twitter gunakan produk dermies juga, dari yg berjerawat hingga mulus tanpa bekas.. sampai utasnya aku jadikan postingan di blog aku hehehe

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring