Aplikasi Layanan Kesehatan di SehatQ


Sejak pandemi melanda awal tahun 2020 lalu, sebagian besar kita jadi lebih aware terhadap kesehatan. Yap! Perubahan gaya hidup ini termasuk baik,ya. Mulai daru rajin memakai masker, sering mencuci tangan, hingga menjaga jarak terutama dengan orang yang sedang sakit, dan mematuhi protokol kesehatan lainnya. 

Ditambah lagi pada saat itu,  kalau ada masalah kesehatan, kita tidak dianjurkan untuk langsung datang ke rumah sakit. Namun bisa beekonsultasi terlebih dahulu di aplikasi kesehatan yang sudah kita instal di smartphone masing-masing. 

Apalagi di zaman sekarang, udah banyakkkk sekali aplikasi layanan kesehatan yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Seperti beli obat, konsultasi gratis, hingga praktek dokter spesialis. 

Baca juga: Mengenal penyakit psoriasis

Salah satu aplikasi layanan kesehatan itu ialah aplikasi SehatQ. Aplikasi ini aman untuk transaksi produk, kok. Dan sudah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). 

Pernah dengar SehatQ belum sih sebelumnya?

Jika belum, kita kenalan dulu, yuk! 


Aplikasi SehatQ
adalah aplikasi yang menyediakan berbagai info kesehatan untuk pencegahan, pengobatan, dan perawatan penyakit serta fitur tanya dan booking dokter untuk mempermudah pasien. 

Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, juga menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya. Selain itu juga untuk menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. 

Baca juga: Penyebab gusi berdarah 

Untuk lebih jelasnya, mari kita uraikan berbagai keunggulan layanan kesehatan di SehatQ.com! 

1. Banyak promo

Tersedia berbagai macam voucher dan promo

Siapa sih yang tidak suka promo atau voucher? Dengan promo atau voucher kita bisa beli obat atau konsultasi dengan potongan harga hingga dapat harga murah. 

Nah, di aplikasi SehatQ, banyak banget promo dan vouchernya. Seperti Ekstra diskon 20% dengan kode BUGAR50, ekstra diskon Rp 15.000 dengan kode HSQ15, chat dokter umum gratis dengan kode ISOMAN, dan masih banyak lagi. 

Eits! syarat dan ketentuan berlaku ya untuk masing-masing promo. 😊

2. Konsultasi dengan spesialis

Untuk menganalisa penyakit seorang pasien, maka di perlukan konsultasi antara dokter dengan pasien. Nah, yang membuat spesial di aplikasi sehatQ adalah, kita bisa melakukan konsul melalui video call sehingga keluhan kita bisa tersampaikan dengan baik dan dokter bisa menganalisa dengan mudah sehingga sakit yang diderita pasien pun mudah pula disembuhkan. 

Baca juga: Perkembangan kesehatan selama 2021

3. Artikel kesehatan yang akurat

Berbagai layanan kesehatan di aplikasi SehatQ.com

Untuk menambah ilmu atau wawasan seputar kesehatan, maka kita perlu banget membaca berbagai buku, artikel, dan berbagai referensi yang akurat. Dengan bertambah wawasan kesehatan, maka kita tidak perlu panik saat terkena penyakit. Karena kita bisa tau hal-hal kecil apa yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit atau meredakan sakit sebelum dibawa ke dokter. Informasi dalam artikel SehatQ akurat, ya. Karena bersumber dari ahlinya. 

4. Banyak bekerja sama dengan dokter spesialis

Ada banyak banget dokter spesialis yang bisa menjadi rujukan. Baik itu dokter spesialis jantung, spesialis kandungan, saraf, paru, penyakit dalam, dan dokter spesialis yang lain. Jadi jangan ragu buat chat dokter, ya. Biaya nya juga ramah banget di kantong. Dimulai dari Rp 5000 aja. 

5. Berbagai toko di SehatQ

Di toko kesehatan ini, kita bisa membeli berbagai macam produk yang dibutuhkan. Produknya banyak yang promo juga loh, bahkan hingga 94%. Kita juga bisa beli obat dan dapat voucher gratis ongkir disini. 

Nah, Itu adalah 5 diantara banyak fasilitas kesehatan dari aplikasi SehatQ. Selain itu ada juga berbagai kerja sama dengan fakes kesehatan untuk memberikan layanan terbaik, booking layanan pemeriksaan seperti USG, Rontgen, CT Scan, tes darah, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. 

Gimana? Menarik bukan? Yuk download aplikasi SehatQ di playstore atau appstore dan nikmati berbagai layanan kesehatannya sekarang. 🤗


Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring