Rawat Keindahan Rambutmu dengan Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner dari Scarlett


Rambutmu adalah mahkotamu! 

Yap! Itu adalah salah satu pepatah lama yang menggambarkan betapa pentingnya menjaga kesehatan rambut. Bukan cuma mahkota bagi wanita, tapi juga bagi pria. Sama seperti perawatan tubuh lainnya, perawatan rambut tidak bisa disepelekan loh! Karena jika tidak dirawat, kepala kita menjadi tidak nyaman seperti gatal-gatal. 

Untuk wanita yang berhijab mau pun yang tidak berhijab, penting banget menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Ya kali, mentang-mentang rambutnya ditutupi hijab, jadi kepalanya nggak keurus. Nggak disisir, jarang di keramas apalagi di creambath. Ya ampunnn.. Kasian banget kan rambut kita. 

Salah satu perawatan rambut yang umum dilakukan adalah dengan rutin memakai shampoo. Merk shampoo pun udah banyak banget. Tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan rambutnya. Mau yang anti ketombe, anti kusam, anti kasar, hingga yang anti kutu. Hehee.. 

Dan rambut aku pun juga butuh perawatan khusus. Karena bisa dibilang rambut ku ini tipe rambut yang sensitif. Nggak bisa asal make shampoo aja. Ada shampoo tertentu yang cocok dengan rambut aku. Kalau salah dalam milih shampoo, dampaknya ya bisa aja ketombean hingga kutuan. Ngeri banget ya! Apa cuma aku ya yang kalau nggak cocok sama shampo bisa menyebabkan kutu datang? Huhuu.. Makanya aku nggak banget asal ganti shampo. Harus konsisten make yang cocok itu aja. 

Nah, ngomongin tentang shampoo nih, baru-baru ini aku sedang nyobain produk shampoo dan condisioner dari brand favorit akuu.. Yaitu sebuah produk keluaran terbaru dari scarlett. 

Yordanian sea salt shampoo dan conditioner 

Shampoo and conditioner yang klop banget🤩

Kemasan

Awal aku kedatangan produk ini, aku udah seneng banget liat kemasannya yang unik dan terbaru lagi. Gimana ya menggambarkannya? Aku bingung. Hehee.. Bentuknya seperti segi panjang agak melancip di atasnya untuk tutup. Warna shampoo nya yang biru dan conditioner yang pink merupakan perpaduan yang klop banget buat disandingkan. Gaya tutupnya juga unik dan tidak mudah tumpah sehingga aman dibawa kemana-mana. 

Baca juga: Review Coffee edition scarlett

Wangi Khas Bunga Magnolia dan Sedap Malam

Shampoo dengan wangi Magnolia

Conditioner dengan keharuman bunga sedap malam

Pertama kali buka dan nyium aromanya, aku pun juga langsung jatuh cinta. Lalu untuk mendapatkan sensasi wanginya yang maksimal, langsung aja deh aku pake mandi dan pakein ke kepala. Dan ya emang sewangi ituuu. Wanginya tahan seharian dan seharian itu nggak henti-hentinya aku nyium rambut sendiri. Hehee.. Bonus dengan nyuruh suami nyium rambut aku juga buat ngerasain sensasinya. Wkwk

Baca juga: Review Vimela 3 in 1 Moisturizer cream

Wangi Magnolia ini kita dapatkan dari shampoo yang berwarna biru. Sementara wangi bunga sedap malam, kita dapatkan dari conditioner yang berwarna pink. Kalau kamu cobain ini, aku yakin kamu juga pasti langsung suka. 

Kandungan

Kandungan yang terdapat dalam Yordanian sea salt shampoo and conditioner scarlett

Buat kamu yang punya masalah rambut berminyak, kandungan Sea salt dalam shampoo dan conditioner scarlett ini mampu menyerap minyak berlebih kepada kepala, selain itu juga mampu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala dan membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. 

Lalu manfaatnya apa saja? 

Ada banyak banget manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan yordanian sea salt shampoo dan conditioner dari scarlett. Diantaranya:

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang 
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membuat rambut lebih berkilau

Cara penggunaan

Cocok buat wanita berhijab. Bikin rambut anti lepek 

Cara gunainnya mudah banget. Sama kayak menggunakan shampoo dan conditioner kebanyakan. Untuk yordanian sea salt shampoo, tuangkan ke telapak tangan secukupnya nya atau bisa tuangkan ke kulit kepala atau akar rambut langsung. Lalu pijit secara lembut, perlahan dan merata. Terakhir, bilas dengan air bersih. 

Baca juga: Review Shower Scrubb Scarlett

Kemudian baru kita menggunakan rangkaian selanjutnya yaitu yordanian sea salt conditioner. Caranya tuangkan secukupnya ke batang rambut lalu ratakan hingga ujung rambut. Hindari untuk menuangkan ke akar rambut atau kulit kepala ya! Kemudian diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Dan taraaaa!! Rambut kamu bakalan wangi dan lembut dehh.. 

Produk ini aman ya buat bumil dan busui. Namun dianjurkan untuk pemakaian usia 13 tahun ke atas. Buat kamu yang mau order, produk ini juga udah tersedia di shopee dengan username scarlett_whitening atau bisa hubungi whatsapp resmi dari scarlett. Langsung ke link ini yaa https://linktr.ee/scarlett_whitening

Oya, shampo dan conditioner dari scarlett ini cocok banget di pake buat yang berhijab dan bikin rambut kita anti lepek. 

Buat rambut kamu yang harum, lembut, nyaman, dan anti lepek, gunain yordanian sea salt shampoo dan conditioner dari scarlett juga yukkk.. 

16 komentar

  1. Hair care yang menyenangkan loh ini, soalnya daku pun suka hehe.
    Suka sama wanginya, seger, bersih dan merawat rambut

    BalasHapus
  2. Aku udah nyobain juga Shampo Yordania Sea Salt dari Scarlett ini. Emang sewangi itu hasilnya. Mana tahan lama pula. Adikku juga pakai. Dia juga suka.

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai shampoo ini mba, rambut jadi bersih, sehat, dan wangi sepanjang hari

    BalasHapus
  4. Pengen cobaaainn hahaa, aku termasuk yang suka banget ganti2 shampoo karena ga cocok ini itu hiks, semoga yang ini cocok nanti, aamiin

    BalasHapus
  5. Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner dari Scarlett sudah aku pake juga dan cocok buat rambut cowo sih, aku habis botol ke dua sekarang nih

    BalasHapus
  6. aku pun suka pake hair care yang yourdanian sea salt scarlett ini, beneran bisa ngurangin kadar lepek rambut aku

    BalasHapus
  7. Ah iya, Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner dari Scarlett ini emang terbuat dari bahan bahan yang recommended
    Pas buat merawat rambut agar indah ya t

    BalasHapus
  8. Soal wangi, Scarlett mah tidak diragukan lagi. Aku kepo nih pengen nyobain...

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah nyobain shampoo dan kondisioner nya. Selama ini cuma nyobain yg skin care ama body care aja. Yg untuk perawatan rambut kayaknya wajib dicoba juga nih. Makasih rekomendasi nya kak

    BalasHapus
  10. Parah nih produknya Scarlett makin lengkap aja, jadi mupeeeng mau cobain juga, huuhu.. suka banget ya sama aromanya dari produk scarlett tuh, jadi penasaran sama hair care nya nih :)

    BalasHapus
  11. Ya Allah..
    Aku banget.

    Saking takutnya rambut rontok yah.. Aku gaberani sisiran lo kalo abis keramas.
    Jadi kalau pas kering, malah dobel susahnya dan mudah rontok.

    Solusinya ada di artikel kak Ane nih... yakni dirawat dengan baik dan sabar menggunakan rangkaian produk Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner dari Scarlett.

    BalasHapus
  12. salah satu haircare yang pengen ku pinang nih mbak hihi, kayaknya enak banget di rambut dan wnagi banget ya ini

    BalasHapus
  13. aku udah coba beberapa produk scarlett yang lain tapi untuk shampoonya belum nih.. penasaran juga gimana karena lumayan banyak yang udah kasih testi positif ya

    BalasHapus
  14. Aku tertarik nih dengan conditioner ya, karena suka banget sama wangi sedap malam. Auto pengen nyoba.

    BalasHapus
  15. Waah, dari dulu belum kesampaian untuk coba shampoo dari Scarlett niih. Jadi pengen cobaa, smoga bs segera dicoba

    BalasHapus
  16. Sepertinya bagus sekali shampo dari scarlet ini. jadi pengen coba deh

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring