Buat Hidupmu Lebih Aktif dan Dinamis, Dengan Minum Suplemen Kesehatan Kratingdaeng Red Bull

 

Pernah nggak sih karena sibuk bekerja, kita merasa letihhhh banget. Capek banget dan butuh sekali asupan energi. Baik itu dalam bentuk makanan mau pun minuman. Atau bekerja jadi kurang produktif karena kitanya yang kurang semangat dan bawaan tubuh selalu lesu. Jangankan mau bergerak aktif dan dinamis. Pindah posisi duduk aja rasanya lemes banget.

Padahal, menerapkan gaya hidup aktif adalah salah satu cara kita untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan bergerak aktif, kita turut menurunkan risiko berbagai masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, hingga stroke.  Menyeramkan banget, kan kalau sampai kena penyakit itu. Bukan hanya untuk kesehatan fisik, bergerak aktif juga membantu menjaga kesehatan mental dan meningkatkan fungsi kognitif (berpikir) kita.

Milikilah tubuh yang aktif dan dinamis
Untuk mendapatkan tubuh yang aktif, maka kita butuh asupan nutrisi lebih untuk mencukupi kebutuhan harian sebagai sumber energi. Bukan hanya sebagai sumber energi lo, nutrisi yang tepat juga dapat mempertahankan daya tahan tubuh dan metabolisme yang sudah ada.

Lalu berapa kebutuhan kalori tiap orang untuk mencukupi energinya? Secara umum, laki-laki dewasa membutuhkan sebanyak 2.500 kalori setiap harinya. Sementara itu, perempuan dewasa membutuhkan 2.000 kalori per harinya. Namun, kebutuhan energi tiap orang tentunya berbeda-beda. Sesuai dengan gaya hidup, usia, dan juga ukuran tubuhnya. Selain itu, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, maka semakin tinggi pula kebutuhan energi yang tubuh butuhkan.

Lengkapi kebutuhan tubuh dengan minuman energi


Selain makan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi, minuman energi juga menjadi solusi untuk kita melengkapi energi yang kurang dalam tubuh. Selain meningkatkan energi, juga meningkatkan konsentrasi dan performa agar lebih baik. Dan tentunya sesuai takaran.

Nah, kali ini aku bakal ngasih tau ke teman-teman salah satu minuman suplemen kesehatan untuk membuat hidupmu lebih aktif dan dinamis. Dan sudah BPOM. Yaitu Kratingdaeng Red Bull.

Kratingdaeng Red Bull merupakan suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi (energy drink), diakui di seluruh dunia oleh para atlit, mahasiswa-mahasiswi, profesional yang aktif, wisatawan, dan traveller yang sedang dalam perjalanan panjang.

Kandungan Kratingdaeng Red Bull

Kandungan Kratingdaeng Red Bull
Kenapa Kratingdaeng Red Bull diakui oleh dunia akan kandungan energinya? Karena terdapat keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull. Keunggulan Itu terdapat dalam kandungan nutrisi, yang semua kandungan ini mampu mengembalikan energi kita yang hilang. Seperti:
  • Taurin 1000 mg (untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh)
  • Kafein (membantu meningkatkan daya fokus)
  • Vit B Kompleks (membantu mengubah glukosa menjadi energi)
  • Inositol (membantu meningkatan daya fikir)
  • Kolin (membantu meningkatkan konsentrasi dan memori)
  • Lisin (membantu metabolisme protein dan jaringan otot)

Kratingdaeng Red Bull ini diambil dari mata air pegunungan yang tentunya bersih, higienis dan segar. Minuman ini juga bebas dari pemanis buatan lo. Jadi rasanya alami.

Oya, ngomongin tentang kandungan nutrisi dalam Kratingdaeng Red Bull, pada penasaran nggak kenapa ada kafeinnya? Padahal, kan kafein adalah salah satu obat yang akan berbahaya jika dikonsumsi berlebihan. Juga bisa menyebabkan candu.

Kafein dalam Kratingdaeng Red Bull ini aman dan sudah sesuai ketentuan BPOM. Kandungan kafeinnya hanya 50 mg saja. Jauh dibawah batas harian kafein yang dianjurkan. Yaitu 400 mg/hari.

Tips mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Untuk mendapatkan manfaat minum Kratingdaeng Red Bull, maka di minum 1 jam sebelum memulai beraktifitas, seperti sebelum mulai olahraga, ketika mau bekerja, saat mulai belajar, selama perjalanan/travelling, atau waktu main video games.

Lalu dimana bisa mendapatkan Kratingdaeng Red Bull?

Kratingdaeng Red Bull, bisa didapatkan di Minimarket dan Supermarket.  Juga tersedia di E-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Apakah ada efek samping?

Kratingdaeng Red Bull tidak memiliki efek samping negatif. Namun akan berbahaya jika dikonsumsi berlebihan
Untuk efek samping yang negatif, tidak ada selagi kita meminumnya dengan dosis yang benar dan tidak berkepanjangan. Dan apakah berbahaya? Juga tidak. Kecuali jika dikonsumsi berlebihan. Bukankah semua yang berlebihan itu tidak baik? Sekalipun itu air putih. Maka aman banget buat dikonsumsi dalam batas wajar.

Dan minuman energi satu ini tidak baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui, ya. 

So, yuk minum Kratingdaeng Red Bull untuk tubuh yang lebih berenergi, aktif, dan dinamis.

Sumber:

22 comments

  1. Suamiku sering minum Kratingdaeng Red Bull ini kalau sedang nyopir ke luar kota. Soalnya beliau bawa mobil sendirian, jadi butuh fokus dan tenaga.

    ReplyDelete
  2. kalau kandungan kafein Kratingdaeng Red Bull lebih rendah dari kopi, boleh deh kalau lagi butuh stamina dan konsentrasi minumnya Kratingdang Red Bull aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah nyoba, waktu itu pas ayah minum kratingdaeng red bull. namanya jg kepo pengen tau rasanya. ternyata lumayan jg dan saya hd doyan. eh mata terus melek...cocok nih buat begadangan

      Delete
  3. Minuman energi, yang bikin kita selalu bersemangat menyambut hari-hari dan pasti sangat cocok untuk wanita yang aktif dan pekerja keras

    ReplyDelete
  4. Iya, sih
    Apapun jika dikonsumsi secara berlebihan, hasilnya gak akan baik.

    Jadi gak perlu khawatir lagi ya minum kratindeng redd bull

    ReplyDelete
  5. Sesuai dosisnya dikonsumsi maka bisa memberikan manfaat baik buat tubuh, apalagi kan kandungan vitamin B nya banyak

    ReplyDelete
  6. Yap terkadang kita butuh minuman berenergi untuk meningkatkan konsentrasi ditengah padatnya aktivitas pekerjaan yang harus diselesaikan tepat waktu, karena Kratingdaeng Red Bull ini bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan stamina tubuh.

    ReplyDelete
  7. Kratingdaeng ini minuman berenergi dari dulu ya mbak
    Emang terbukti kualitasnya, membantu untuk selalu aktif

    ReplyDelete
  8. Kratingdaeng ini andalan suami saya kalau mau nyetir untuk perjalanan jauh. Katanya jadi lebih segar, menjaga stamina dan bisa berkonsentrasi saat menyetir.

    ReplyDelete
  9. waahh benar-benar manfaat Red Bull banyak ya, apalagi aman juga buat busui bahkan bumil tapi tetap harus ingat diminumnya agar tidak berlebih ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mbak. Yang saya tuliskan adalah tidak dianjurkan buat bumil dan busui. 🙂

      Delete
  10. sesekali aku juga minum kratingdeng red bull nih yg gold hahaha, rasanya enak, asem manis seger

    ReplyDelete
  11. Kalau lagi enggak bersemangat tapi kerjaan numpuk, bisa nih minum Kratingdaeng Red Bull, apalagi kandungannya aman yak dan tidak ada efek samping.

    ReplyDelete
  12. jujur aja sih belum pernah nyobain minum kratingdaeng, aku kira dulu cuma buat laki aja hehe.. cobain ah :)

    ReplyDelete
  13. Mantap nih kandungan nutrisi Kratingdaeng. Kirain ada bahan berbahaya, tapi ternyata malah bisa menambah stamina dan otak jg loh. Keren nih. Wajib minum. Hehe..

    ReplyDelete
  14. Biasanya kalau travelling jarang banhet memperhatikan stamina tubuh. Tau gitu kalo pas mau traveling nyetok kratingdaeng dulu hehe

    ReplyDelete
  15. wah ternyata kandungannya sebagus itu ya. emang bener sih kita kadang butuh minuman berenergi, biar terus fokus satu titik hanya itu titik itu :D

    ReplyDelete
  16. Saat sedang membutuhkan energi prima, konsentrasi tinggi dalam melakukan aktivitas dengan ritme yang berat, maka diperlukan minuman sehat berenergi Kratingdaeng Red Bull.

    ReplyDelete
  17. Boleh nih siapin Kratingdeng Red Bull kalau aktivitas lagi padat-padatnya. Lumayan buat nambah tenaga, terpenting tidak berlebihan ya, Mba.

    ReplyDelete
  18. memang mantul banget ketika butuh suplemen, aku juga suka dan kadang masuk di belanja bulanan

    ReplyDelete
  19. Dulu istilahnya minuman pilihan anak muda, sekarang siapa saja bisa minum Kratingdaeng ini ya. Menyegarkan dan bikin semangat lebih giat dalam beraktivitas

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

I'm Part Of

I'm Part Of