Review Shower Scrub New Varian By Scarlett

 


Hai semua!!!  Apa kabarnya? Moga sehat selalu ya di 2022 ini. Dan selalu dilimpahi rezki yang banyak. Aamiinn.. Eh Btw, udah buat resolusi 2022 nggak nih? Udah? Syukur dehh.. Moga semua resolusinya tercapai yaa.. Dan selalu semangat menghadapi hari-hari. 


Oya, di awal 2022 ini aku juga mau review salah satu produk yang setiaaaa banget aku gunain sepanjang 2021 kemaren. Yap! Hand body dari Scarlett. Aku udah mercayain perawatan tubuh aku sepenuhnya ke scarlett. Dari Shower scrub, body scrub, hingga hand and body lotionnya. Dan kali ini aku mau review 3 varian terbaru shower scrub dari scarlett. 

Penasaran, kann? Cuss langsung kepoin sampai tuntas, ya! 

Manfaat Shower Scrub


Sama seperti produk shower scrub sebelumnya, fungsi dan manfaatnya ini masih sama. Hanya saja wanginya lebih bervariatif. Ia memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Juga untuk mengembalikan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Shower scrub scarlett, memiliki 3 kandungan utama. Yaitu glutathione, Collagen, dan Vitamin E.

Glutathione 

Kandungan Glutathione nya, mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing. 

Vitamin E

Sementara kandungan Vitamin E ini, mampu engurangi peradangan pada kulit,

Membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, serta melindungi diri kita dari kanker kulit. 

Collagen

Lalu Collagen, berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, serta engurangi kerutan di kulit kita. 

Nah, jadi udah paket komplit banget ya semua kandungan dan fungsinya untuk wajah kita. Nggak salah aku mercayain shower scrub ku pada scarlett. Hehee.. 

Nah, yang terbaru ini ada 3 varian shower scrub scarlett, yaitu:

1. Charming


Dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Awal aku cium varian ini, aku fikir wanginya tipis. Eh tapi pas udah aku pakein buat mandi, ternyata wanginya ini cukup tajam, loh. Jadi karena aku nggak begitu suka wangi yang terlalu tajam, aku cukup gunain ini sedikit aja ke tubuh. Nah, meskipun cuma sedikit, wanginya tetap melekat donk. Cocok banget buat kamu yang elegan dan suka aroma tajam, nih. Aromanya ini jelas wangi donkk. Varian charming punya ciri khas tersendiri dengan wanginya. 

2. Freshy


Dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Ini wangi yang lembut. Cocok buat kamu yang feminim. Aromanya ini bikin mandi kita jadi lebih menyenangkan dan betah deh berlama-lama di kamar mandi.

Baca juga: Review Keharuman Scarlett Coffee 

3. Jolly


Merupakan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Dan aku favorit banget dengan varian ini. Terutama kandungan coffee dan vanila di dalamnya. Kesukaan aku banget. Sama kayak body lotion jolly, aku juga bakal setia banget sama shower scrub jolly, nih.
 
Baca juga: Review Bodycare Scarlett Whitening

FYI, Shower scrub scarlett ini cocok untuk semua jenis kulit, loh. Trus untuk ibu hamil dan menyusui gimana? Tenang! Aku ibu menyusui kok. Dan scarlett aman untuk bumil dan busui. Dan juga, scarlett disarankan untuk anak usia 13 tahun ke atas.  Di bawah itu, khawatirnya kulit anak kita nggak cocok dengan scarlett karena kulitnya masih halus dan lembuttt banget. Hehee.. 

Untuk belinya dimana? Seperti biasa, bisa di official storenya scarlett ya teman-teman. Di shopee, instagram, dll. Harganya per item masih sama seharga Rp 75.000,00

Nah, aku udah nyobain semua varian terbaru shower scrub dari scarlett, loh! Yuk cobain juga dan temukan aroma favorit mu.. 🤗


1 comment

  1. Wah Variatif benar Scarlet. Jadi makin Glowing aj nih kulit kalo pake jajaran produknya

    ReplyDelete

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah

Mama Daring

Mama Daring

Mom Blogger Community

Mom Blogger Community

Blogger Perempuan Network

Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe)