Review Shower Scrub New Varian By Scarlett

 


Hai semua!!!  Apa kabarnya? Moga sehat selalu ya di 2022 ini. Dan selalu dilimpahi rezki yang banyak. Aamiinn.. Eh Btw, udah buat resolusi 2022 nggak nih? Udah? Syukur dehh.. Moga semua resolusinya tercapai yaa.. Dan selalu semangat menghadapi hari-hari. 


Oya, di awal 2022 ini aku juga mau review salah satu produk yang setiaaaa banget aku gunain sepanjang 2021 kemaren. Yap! Hand body dari Scarlett. Aku udah mercayain perawatan tubuh aku sepenuhnya ke scarlett. Dari Shower scrub, body scrub, hingga hand and body lotionnya. Dan kali ini aku mau review 3 varian terbaru shower scrub dari scarlett. 

Penasaran, kann? Cuss langsung kepoin sampai tuntas, ya! 

Manfaat Shower Scrub


Sama seperti produk shower scrub sebelumnya, fungsi dan manfaatnya ini masih sama. Hanya saja wanginya lebih bervariatif. Ia memiliki manfaat untuk mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Juga untuk mengembalikan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Shower scrub scarlett, memiliki 3 kandungan utama. Yaitu glutathione, Collagen, dan Vitamin E.

Glutathione 

Kandungan Glutathione nya, mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing. 

Vitamin E

Sementara kandungan Vitamin E ini, mampu engurangi peradangan pada kulit,

Membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, serta melindungi diri kita dari kanker kulit. 

Collagen

Lalu Collagen, berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, serta engurangi kerutan di kulit kita. 

Nah, jadi udah paket komplit banget ya semua kandungan dan fungsinya untuk wajah kita. Nggak salah aku mercayain shower scrub ku pada scarlett. Hehee.. 

Nah, yang terbaru ini ada 3 varian shower scrub scarlett, yaitu:

1. Charming


Dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Awal aku cium varian ini, aku fikir wanginya tipis. Eh tapi pas udah aku pakein buat mandi, ternyata wanginya ini cukup tajam, loh. Jadi karena aku nggak begitu suka wangi yang terlalu tajam, aku cukup gunain ini sedikit aja ke tubuh. Nah, meskipun cuma sedikit, wanginya tetap melekat donk. Cocok banget buat kamu yang elegan dan suka aroma tajam, nih. Aromanya ini jelas wangi donkk. Varian charming punya ciri khas tersendiri dengan wanginya. 

2. Freshy


Dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Ini wangi yang lembut. Cocok buat kamu yang feminim. Aromanya ini bikin mandi kita jadi lebih menyenangkan dan betah deh berlama-lama di kamar mandi.

Baca juga: Review Keharuman Scarlett Coffee 

3. Jolly


Merupakan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Dan aku favorit banget dengan varian ini. Terutama kandungan coffee dan vanila di dalamnya. Kesukaan aku banget. Sama kayak body lotion jolly, aku juga bakal setia banget sama shower scrub jolly, nih.
 
Baca juga: Review Bodycare Scarlett Whitening

FYI, Shower scrub scarlett ini cocok untuk semua jenis kulit, loh. Trus untuk ibu hamil dan menyusui gimana? Tenang! Aku ibu menyusui kok. Dan scarlett aman untuk bumil dan busui. Dan juga, scarlett disarankan untuk anak usia 13 tahun ke atas.  Di bawah itu, khawatirnya kulit anak kita nggak cocok dengan scarlett karena kulitnya masih halus dan lembuttt banget. Hehee.. 

Untuk belinya dimana? Seperti biasa, bisa di official storenya scarlett ya teman-teman. Di shopee, instagram, dll. Harganya per item masih sama seharga Rp 75.000,00

Nah, aku udah nyobain semua varian terbaru shower scrub dari scarlett, loh! Yuk cobain juga dan temukan aroma favorit mu.. 🤗


17 komentar

  1. Wah Variatif benar Scarlet. Jadi makin Glowing aj nih kulit kalo pake jajaran produknya

    BalasHapus
  2. Aku suka banget scrubb yang punya kandungan Vitamin E ampe kolagen. Kulit akan terasa mulus dan diremajakan. Sabun kan ngga cuma menghilangkan daki dan bakteri, tapi juga bisa menyehatkan kulit.

    Aku mau coba juga ahhh..Lucu banget kemasannya. Gede tuh ukurannya kayaknya. Semoga cocok.

    BalasHapus
  3. Aduh mbak saya ngiler sama shower scrub jolly! Pakai aroma kopi iu gimana yaa, nanti kalau stok scrub punyaku udah habis coba ini ah.

    BalasHapus
  4. Banyak juga variannya ya. Saya sampai sekarang masih setia sama satu varian Scarlett body scrub dan body lotion yang coffee edition nya. Hehehe ... Iya masih belum bisa berpindah ke lain hati nih

    BalasHapus
  5. Kalau body lotionnya akutu suka banget yang freshy. Kayaknya shower scrubnya bakalan sama dah. Freshy yang bakal jadi favoritku banget...

    Sekarang sih masih suka yang ungu. APa dah namanya kalau ungu? Sama varian coffee...

    BalasHapus
  6. akkk lengkap banget nih body care scarlett nya mba, penasaran deh sama yang jolly, ngebayangin klo aromanya bakal nyegerin gitu dan wangiii

    BalasHapus
  7. Yang daku suka dari varian Jolly itu, wanginya nempel ya. Harum seger yang bikin semangat buat membersihkan diri

    BalasHapus
  8. Wah varian scarlett makin banyak aja, ya! Jadi nggak sabar pengen cobain juga karena produk2nya selalu wangi dan tentu habis mandi jadi makin fresh!

    BalasHapus
  9. mandi pakai Scarlett itu bikin happy karena aromanya tuh relaxing, elegan dan semerbak after pakainya, jadi serasa mandi parfum dan lembut di kulit

    BalasHapus
  10. tertarik ama yang coffee dan vanilla.. aku baru nyoba yang warnanya ungu itu kak, itu aja udah wangi banget rasanya kalau abis mandi hehehe bisa buat gosokin badan tipis2 juga

    BalasHapus
  11. jadi makin penasaran nih pengen cobain Scarlet Shower Scrub terbaru, wangi sama dengan body lotionnya ya ini? fix wangi semerbak sepanjang hari ini maah, mandi jadi lebih rileks dan menyenangkan :)

    BalasHapus
  12. Wuihhh showes scrubnya lumayan lengkap nih kak. Aku udah pakai yang freshy. Aromanya memang enak banget dan cukup tahan lama di tubuh pasca mandi.

    BalasHapus
  13. kalau baca review Scarlett tuh selalu buat mupeng deh :) pengen banget nyobain body care nya nih :) variannya makin lengkap ya :)

    BalasHapus
  14. aku tuh penasasaran sama scarlett sih, beneran bagus gak ya. Banyak yg udah review sih tp belum nyobain langsung. Kulitku sensitif soale.

    BalasHapus
  15. Wanginya juara banget yaa..menggunakan Shower scrub scarlett, aku auto happy.
    Karena warna-warni cerah plus ada scrub nya yang bikin cantik.
    Kesegaran dan kebersihannya setelah mandi menggunakan Shower scrub scarlett

    BalasHapus
  16. Wah, shower Scrubnya banyak pilihan senang banget butiran-butiran di body wash Scarlettnya bisa membersihkan dan mencerahkan kulit ya. Pernah pake dan wangiii kayak parfum. Jadi pengen coba yang ungu nih. Hihi

    BalasHapus
  17. Luculuxu banget gak sih makin ke sini varian Scarlett ini bikin gemoy pengen koleksi semua aroma si bodycare nyenegin ini

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring