HONOR 10 Lite, Smartphone Canggih Kaum Milenial


Haloo teman-teman, pada tau nggak sich kalau kemarin pada tanggal 27 Februari 2019, HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya???

Peluncuran HONOR 10 Lite

Yapp!!! HONOR telah meluncurkan HONOR 10 Lite dan HONOR 8A di Jakarta dan disiarkan langsung melakui akun resmi FB HONOR nich. HONOR 10 Lite dirancang untuk kita-kita, para kaum milenial yang percaya diri dan ekspresif. Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Smartphone canggih buat selfie

Keren buat selfie

Mengikuti jejak dari pendahulunya pada segi selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. 
Tidak hanya itu ni teman-teman, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit kita. Wahhh..  keren banget yaa.. cocok buat kita dan aku juga sich yang doyan selfi. Hehe

Bentuk desainnya gimana nich??
   
Desain belakang


Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. Tampilannya yang berbeda cantik banget ya.

Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.
Warna sky blue
Midnight black

Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Dan untuk yang suka gaming, Tenangg!!... Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Sementara HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang kuat, 

Untuk harga berapa yaaa?? 


Hal yang paling mendasar jika ingin punya smartphone ini tentu harus tau harganya yakk.. biar bisa ngatur duit kita. hehehee.. Nahh.. Smartphone keren buat kaum milenial ini akan dijual pada titik harga Rp 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). Sesuai lah ya dengan kapasitas dan kecanggihan yang ditawarkan.

Terus dimana kita  bisa dapatkan smartphone canggih ini?

Teman-teman nggak usah khawatir sulit menemukan smartphone terbaru ini. HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitranya termasuk Erafone, dan HONOR store

Baca juga: Budayakan Sensor Mandiri

So, pada mupeng nggak sich dengan smarptphone keren dan canggih ini?? kalau aku mah jadi kepengen banget memilikinya. sebagai blogger yang aktif dalam membuat content dan gambar terbaik, kayaknya jadi makin seru kalau sudah punya smartphone gini. bisa selfie asik dan dapetin foto yang keren-keren lagi pastinya. Do'ain aku banyak rezeki dan bisa beli smarthone baru yaa.. heheee.. 

Yuk ganti smartphone mu dengan HONOR 10 Lite guys.

20 komentar

  1. Eh, boleh lho kalau nengsih mau belikan mbak yang biru itu hehe..kan jadinya kalau kita ketemu bisa selfie2 neng

    BalasHapus
  2. Pengen deh ya punya hape baru. Tapi kalau masalah gadget gini biasanya aku incar dari gratisan dulu.. ada giveaway berhadiah hape ini nggak ya

    BalasHapus
  3. Punya smartphone kece kayak gini, nggak perlu takut memori full ya, udah max banget kapasitasnya

    BalasHapus
  4. Kalo saya menyebutnya hape ini menjawab kebutuhan generasi milenial, gimana nggak, kamera bagus, baterai tahan lama, processor mumpuni, mendukung bangetlah untuk era kekinian.

    BalasHapus
  5. kamera depan smartphone ini 24 mp? wah, mantap betul, apalagi sya yg suka selfie2, hasilnya jd bagus.. Jadi pengen punyaaaaaa

    BalasHapus
  6. Sip ah. Makin mantap mau beli honor setelah baca reviewnya. Lagi ngumpulin duit nih buat beli Honor 10 Lite. Speknya tinggi, fitur oke, harganya vterjangkau

    BalasHapus
  7. Mantapnya smartphonenya kak. Kameranya kerenn

    BalasHapus
  8. Ngiler fiturnyaaa yg kece dan lengkap. Otw ganti smartphone nih

    BalasHapus
  9. Pecinta selfie wajib punya perangkat ini deh buat temen jalan2 heheee

    BalasHapus
  10. Punya HP yang keren memang impian setiap orang ya, Honor 10 Lite bis ajadi rekomendasi hp keren

    BalasHapus
  11. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring