Memilih Kartu Kredit Melalui Cermati


Seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat makin melek digital dan selalu berusaha mencari yang terbaik untuk menunjang kehidupannya. Bukan saja sekadar ada,  namun dipastikan apa yang ia cari adalah hal yang efisien, efektif, dan selalu bisa jadi andalan.  Tak terkecuali juga dalam hal pemilihan kartu kredit. 
Ada beberapa Alasan mengapa Kartu kredit dibutuhkan oleh masyarakat yaitu:

Praktis

Dengan menggunakan kartu kredit, pekerjaan kita jadi lebih mudah dan praktis.  Kita bisa membayar tagihan rumah tangga dengan mudah melalui satu kartu saja. 

Uang menjadi aman

Dengan menggunakan kartu kredit, kita tidak perlu cemas uang akan hilang atau misalkan kerampokan. Dan tak perlu juga ribet-ribet bawa uang segepok juka harus membayar ini itu. Kita cukup menjaga satu kartu saja. 

Fleksible 

Dengan kartu kredit, kita bisa menggunakannya kapan saja sesuai kebutuhan. 

Digunakan di seluruh dunia

Akan terasa repot banget bukan, kalo belanja ke luar negeri harus nukar uang dahulu?  Jadi solusinya adalah dengan menggunakan kartu kredit.  Dengan kartu kredit, semua pembayaran di seluruh dunia bisa dilakukan. Tanpa perlu repot-repot menukarkan uang terlebih dahulu. Belanja pun jadi hemat waktu dan tenaga. 

Dan bagi aku yang mulai mencari tau kartu kredit, tentunya penasaran donk, apa saja jenis kartu kredit dan mana yang paling Bagus. Yaa soalny benar juga.  Bagi kita yang banyak kebutuhan, ingin ini dan itu, ingin praktis dan fleksibel, pasti mencari yang paling mudah.  Dan disinilah aku pun berkenalan dengan aplikasi Cermati. 

Pilihan kartu kredit di Cermati

Salah satu pilihan kartu kredit di Cermati

Kalian sudah pada tahu belum nich apa itu cermati?  Bagi yang belum tau, kita cari tau dulu yokk. .

Cermati adalah sebuah perusahaan start up yang berfokus pada bidang teknologi finansial. Platform teknologi ini sendiri dibuat dengan visi menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses sehingga lebih berguna untuk masyarakat. 


Berbagai pelayanan di aplikasi Cermati

Cermati hadir dengan misi agar setiap orang dapat mengendalikan situasi finansial mereka dengan cara membuat keputusan finansial yang cermat. 

Melalui Cermati inilah kita bisa memperoleh informasi lengkap mengenai berbagai jenis kartu kredit yang ada. Hal itu karena Cermati menyediakan fitur-fitur yang memudahkan kita untuk mencari informasi setiap jenis kartu 
kredit. 

CERMATI telah juga telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi terbaik loo,  seperti AXA, ADIRA INSURANCE, ALLIANZ,  dan perusahaan besar lainnya. 

Okay, bagi kalian yang saat ini bingung bagaimana penggunaan kartu kredit, yuk cobain cermati aja dan download aplikasinyaaplikasinya via playstore. 

Aplikasi cermati di playstore

Tulisan ini diikutsertakan dalam "Cerita Merdeka Finansialku bersama Cermati".

10 komentar

  1. Lumayan tertarik sih jadinya pas tau keuntungan menggunakan kartu kredit. Tulisannya bermanfaat banget!

    BalasHapus
  2. Cermati ini bedanya apa kalau dibanding penyedia jasa serupa kak? Aku belum kepikiran buat kartu kredit nih

    BalasHapus
  3. Sejak iklan cermati kadang muncul di notif hp, jadi penasaran. Dan sekarang penasaranku terjawabb. Ternyata baik jugaa yaa ,

    BalasHapus
  4. Pernah kepikiran untuk bikin kartu kredit tapi karena kartu debit juga bisa dipake dan praktis, jadinya urung dulu buat bikin hehe. Makasih infonya kak :)

    BalasHapus
  5. Salah satu ketakutanku dengan kartu kredit adalah kalau-kalau aku kalap ketika memakai kartu ini. Tapi sepertinya kalau bergabung lewat cermati ini, aku bisa belajar mengatur finansial juga, kapan-kapan aku cek cermati deh

    BalasHapus
  6. Kartu kredit memang jadi salah satu solusi buat belanja, tapi kita juga harus pandai kontrol diri agak gak kalap belanja terus.

    Btw, aplikasi cermati keren banget ya, jadi sangat membantu kita buat menentukan kartu kredit yg terbaik.
    Thanks min infonya, bermanfaat banget nih.

    BalasHapus
  7. Aku nggak pake kartu kredit sih sebelumnya, setelah baca artikel ini jadi tertarik deh kak

    BalasHapus
  8. Wahh.. ternyata banyak juga ya manfaatnya. bisa dipertimbangkan nih. terimakasih

    BalasHapus
  9. Duh gak sabar mau Cepet kerja, biar dapat duit. Terus nyimpannya di kartu kredit. Hhe. Sekarang mAh boro-boro. KTP aja belum punya

    BalasHapus
  10. Duh gak sabar mau Cepet kerja, biar dapat duit. Terus nyimpannya di kartu kredit. Hhe. Sekarang mAh boro-boro. KTP aja belum punya

    BalasHapus

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah