Minggu, 25 Februari 2018

cieee.. curhat


Ehemm.. siapa sich yang tidak ada problema dalam hidup? Tentu banyak ya. Semua orang hidup pasti pernah mengalami masalah. Apalagi buat para jombloers... eaa.. hahah.. tapi bukan jomblo tapi gx da yang ngelirik ya..heheh. jomblo karena prinsip. Bukan nasib. Ya sejenis jomblo fisabilillah gitu dech. Hihii..  galau tentang masalah hati, perasaan, tentu saja ada. Begitu juga aku.
Ada banyak cara manusia mengekspresikan kegalauanya.
bisa dengan curhat, berpuisi, jalan-jalan, dll.. dan aku juga pnya cara tersendiri. Yaa salah satunya dengan nulis blog, dan curhat sama saudara dekat. Ini ada 2 curhatan yang sengaja di upload. Syukur-syukur sich kalau ada yang terinspirasi. Hehee...#Pengenya. Aku lupa kapan nulis ini. Biasanya sel;alu aku sertakan hari dan tanggal. Tapi yasudahlah. Semoga ini sedikit banyak nya bermamfaat untuk yang baca. Terutama bagi diriku sendiri. Ingat yaa.. jangan sembarang curhat. Curhatlah yang bermamfaat dan dengan orang tepat. ;-)
Untukmu Yang Aku Tak Tau Itu Siapa
Aku tau aku bukan wanita yang sempurna.  Bukan wanita yang terlalu baik.  Aku hanya wanita biasa yang memiliki sejuta kekurangan dengan sedikit kelebihan.  Hanya wanita akhir zaman yg memiliki khilaf disana sini.  Oleh karena itu akupun tak berani meminta lelaki yg sempurna untuk ku.  Tapi yang ku pinta,  Tuhan tolong kirimkan untuk ku lelaki yang penyabar,  yg selalu berusaha menjadi pribadi lebih baik dari hari ke hari,  dari waktu ke waktu..
Menjadi manusia yang terus bermetamorfosis menjadi kupu-kupu, sama seperti ku saat ini. Jika tidak sekarang,  setidaknya nanti ketika kita sudah bersama. Kita sama-sama belajar mencintai Tuhan Kita,  Allah.. Dan rasul kita, menjadikan ia Cinta pertama untuk kita.  Menjadi alasan untuk kita saling mencintai.  Sumber dari segala Cinta kita. Yang bukan karena aku dan kamu menjadi kita.  Tapi karena Allah aku dan kamu menjadi kita.  Dalam ikatan Cinta yang diRidhoiNya.  Aamiinn..
#DalamSujudku
#Doaku

Fatamorgana
Tuhan, Engkau yang tau bagaimana di keheningan malam aku pernah menangis tersedu dihadapanmu. memohon agar rasa yg ada d hati untuk seorang yg kukagumi secara diam2 segera engkau hilangkan. krna aku belum tau apakah dia jodohku atau bukan. engkau yg Maha Tau bahwa aku hanya ingin cinta yg halal. yg akan Engkau titipkan sbg penyempurna agama.
Dan sekrang aku kembali tersedu akan suatu hal yg berbeda, ttg kelemahan hati ini. yang aku harap ini hanya sebuah lelucon semata. Irhamniyy Ya Rabbi.. Hanya padamu aku berharap..dan jauhkanlah semua pengharapanku kepda manusia yg hanya akan mendtangkn kekecewaan


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar