Butuh Promo untuk Kegiatan Travellermu? Jangan Lewatkan Promo Kartu Kredit Terbaik untuk Penerbangan ini ya!


Selamat malam temen-temen, apakah teman-teman memiliki hobby travelling kayak aku? Hehee.. Travelling yang udah lama pula nggak lagi karena satu dan beberapa hal. Hikss..

Jika kamu penyuka travelling, aku ada info nih. Yaitu untuk menggunakan kartu kredit terbaik khusus traveller yang menawarkan berbagai keuntungan dan keunggulan. Salah satu promo yang sering diklaim oleh penerbit kartu kredit yaitu pembelian tiket pesawat dengan diskon hingga cicilan nol persen. Bahkan penerbit kartu kredit terbaik dari berbagai vendor tidak jarang memanjakan para penggunanya dengan berbagai diskon. Maka menggunakan kartu kredit terbaik khusus traveler adalah solusinya.

Terutama bagi kita yang suka jalan-jalan ke berbagai kota maupun ke luar negeri, para pengguna kartu kredit terbaik ini bisa memangkas budget untuk pembelian tiket pesawat dengan promo yang ditawarkan. Lumayan banget kan? karena dengan memanfaatkan kartu sakti dalam bertransaksi ini mampu membuat kita lebih hemat dari biasanya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tentang kartu kredit yang memberikan banyak promo khusus untuk kita yang hobby travelling.


HSBC

Promo adalah hal yang disukai para traveller untuk menghemat biaya

Kartu kredit terbaik dari HSBC menawarkan cicilan 0% dan memberikan diskon sampai dengan 25% untuk tiket pesawat. Diskon diberikan untuk semua jenis kartu kredit yang diterbitkan bank HSBC dan hanya untuk pemesanan tiket pesawat di agen resmi Citilink.

Sebagai pengguna kartu kredit terbaik dari HSBC, kita bisa menikmati berbagai promo unggulan, salah satunya yaitu diskon hingga 25 persen untuk pemesanan tiket pesawat di agen resmi Garuda Indonesia.

Bukan hanya itu, kartu kredit terbaik terbitan HSBC ini juga menawarkan promo unggulan lainnya yaitu “Emirates Special Fares” dengan diskon sebesar 10% untuk pembelian tiket pesawat tujuan Emirates dengan menggunakan akun Emirates.com. Berlaku untuk semua jenis credit card HSBC baik Master maupun Visa terkecuali kartu debit dan kartu kredit jenis korporat.

Kartu Kredit Bank Mega


Kartu kredit terbaik dari Bank Mega ini juga menawarkan promo tiket pesawat, baik untuk domestik maupun internasional. Setiap pengguna kartu kredit dari bank Mega akan diberikan potongan hingga 25% ketika memesan tiket pesawat untuk rute domestik dan juga internasional. Promo diskon yang ditawarkan bank Mega berlaku hanya untuk pembelian tiket pesawat di situs resmi Garuda Indonesia.

Untuk bisa menikmati penawaran kartu kredit terbaik bank Mega, pengguna kartu harus menggunakan kode voucher yang sudah tertera di situs resminya garuda Indonesia. Promo diskon berlaku hanya untuk rute dan penerbangan tertentu dan tidak berlaku bagi anak-anak loh yaa!

Selain itu, pengguna kartu kredit terbaik dari bank Mega akan mendapat tambahan fasilitas kode promo dalam setiap penawaran diskon yang diberikan. Namun diskon tersebut tidak berlaku untuk pemilihan penerbangan dengan multi-city.

Citi Visa


Kartu kredit terbaik Citi Visa memberikan penawaran diskon Rp 100 ribu untuk setiap pembelian tiket pesawat dan booking hotel di seluruh dunia. Promo diskon berlaku untuk booking tiket melalui situs Traveloka App versi Android/iOS atau  minimum 2.15.0.

Rincian diskon yang ditawarkan kartu kredit terbaik Citi Visa berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp.2 juta (belum ditambah dengan biaya asuransi perjalanan untuk setiap kali pemesanan). Sama halnya dengan diskon fasilitas hotel Rp.100 ribu juga berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp.2 juta dan sebelum ditambah dengan biaya untuk asuransi perjalanan dalam setiap bertransaksi..

Promo kartu kredit terbaik dari Citi Visa berlaku untuk semua jenis maskapai penerbangan yang ditawarkan dan semua fasilitas hotel, tipe kamar serta periode menginap di hotel yang ditawarkan.

Mandiri

Kartu kredit terbaik terbitan Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga Rp.300. Berkunjung ke luar negeri kini semakin mudah karena kehadirannya Traveloka untuk pemesanan tiket pesawat secara online dan bisa dilakukan kapan dan dimanapun.

Bahkan pengguna kartu kredit terbaik dari Bank Mandiri ini bisa menikmati disKon sampai dengan Rp.300 ribu untuk setiap pembelian tiket pesawat dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit terbaik Mandiri.

Penawaran diskon berlaku untuk booking tiket pesawat khusus setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Penerbit kartu kredit terbaik Mandiri juga menawarkan promo diskon sebesar Rp.125 ribu untuk setiap pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan bertransaksi minimal Rp.2 juta sebelum ditambah dengan biaya asuransi perjalanan dalam setiap kali bertransaksi.

Diskon kartu kredit terbaik Mandiri berlaku untuk setiap pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan minimal bertransaksi Rp 5 juta dan belum ditambah biaya asuransi perjalanan. Promo yang ditawarkan kartu kredit Mandiri berlaku hanya untuk pemesanan tiket pesawat melalui Apps versi Android/iOS. Promo diskon berlaku untuk semua pemesanan maskapai penerbangan dan semua tipe kamar hotel.

Kartu kredit BCA

Kartu kredit terbaik yang diterbitkan bank BCA memberikan penawaran diskon sampai Rp.300 ribu untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel. Promo tersebut berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dengan bertransaksi menggunakan mobile website atau desktop.

Diskon Rp.300 ribu kartu kredit terbaik BCA berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp.3 juta dan bisa berlaku kelipatan. Harga tiket pesawat akan secara otomatis terpotong ketika Anda memasukan pin kartu kredit terbaik terbitan BCA..

Promo diskon berlaku khusus untuk pemegang kartu kredit terbaik BCA dengan logo Mastercard dan Visa.

So, masih bingung memilih kartu kredit terbaik untuk mendukung penerbangan? Solusi terbaiknya hanya di cekaja.com, kita bisa melakukan konsultasi secara gratis dan mendapat pelayanan maksimal dalam menentukan kartu kredit yang tepat untuk mendukung kegiatan travelling. Untuk informasi lebih detail mengenai kartu kredit terbaik, bisa kunjung link berikut https://www.cekaja.com/kartu-kredit/

Jangan lewatkan promo untuk travellermu yaa😊

FYI, Cekaja.com adalah salah satu platform financial online yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan solusi mengenai finansial, seperti apply kartu kredit terbaik melalui situs cekaja.com yang bisa dilakukan dengan mudah, cepat serta aman. 

Jadi, selamat bertravelling ria dengan memanfaatkan diskon dan promo khusus dari cekaja.com🙂

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring