Perawatan Emeron Nutritive Contioner Dan Hair Vitamin.


Assalamu’alaikum wrb.wb
Hay..hay kembali lagi bareng aku di blog ini ya temen-temen, setelah aku posting blog Perawatan Rambut Hitam Berkilau Dengan Emeron Nutritive Shampoo Black And Shine, temen-temen udah pada beli dan coba belum nich.. kalau belum sana gih cobaa.. dan yang sudah, gimana hasilnya? Memuskan bukan?

Btw, setelah keramas dengan menggunakan shampoo dari Emeron Complete Hair Care rasanya belum lengkap kalau belum menggunakan hair contioner dan hair vitaminya, ya kan? Namanya juga sepaket. Untuk hasil yang maksimal ya jangan tanggung-tanggung donk yach, hehee..

Dengan menggunakan emeron nutritive conditioner black and shine yang telah disempurnakan dengan teknologi jepang, Active Provit Amino dan diperkaya juga oleh natural ingredients Urang Aring, produk ini memberikan nutrisi di setiap helai rambut. Dan hasilnya juga tampak lebih hitam berkilau, halus dan lembut. Pokoknya keindahan mu tetap terjaga dechh.. dan lebih sempurna lagi hasilnya dengan menggunakan hair vitamin dari emeron.

Kebiasaaan wanita itu yaa.. kadang merawat rambutnya masih setengah-setengah.  Misalnya cuma make shampoo doang. Padahal kan bisa menggunakan paket lengkapnya. Dan kadang kalau kita cuma menggunakan shampoo, rambut kita masih aja bermasalah. Misalnya kasar, rusak, dll.. duhh.. coba dech Dengarkan Rambutmu. Kali aja kan dia udah menjerit minta perawatan khusus. Hehee

Padahal nggak terlalu sulit koq untuk melakukan perawatan yang praktis dengan kemasan dan harga yang terjangkau. Daripada pergi ke salon kan, bisa berlipat-lipat tu dana yang dikeluarkan. Nah, untuk itulah emeron complete hair care ini hadir. Menjawab kegelisahan kita akan rambut yang banyak bermasalah. Iyaaa,… hampir tiap wanita memiliki masalah yang berbeda di kepalanya. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup pergi aja ke mini market terdekat untuk mendapatkannya.

Cara pemkainya juga mudah banget koq. Setelah di keramas pake shampoo, selanjutnya langsung gunakan contioner-nya. Usap aja di bagian tengah hingga ujung rambut yaa.. nggak usah di bagian kulit kepala. Hal ini untuk menghindari rambut yang lepek  akibat pemakaian conditioner ini. Selain itu juga agar rambut tetap bervolume. Setelah di usap, lalu diamkan sejenak. Dan setelah didiamkan beberapa menit, langsung di bilas dengan air dingin. Jangan air panas lo yaa.. hihii


Cara penggunaan hair vitamin juga gampang banget koq. Gunakan hair vitamin ini selagi rambut kita basah usai keramas dan dikeringkan dengan handuk. Buka tutup kemasan yang mungil itu lalu usapkan vitaminya dari bagian tengah hingga ujung rambut. Ingat yaa.. hair vitamin ini juga dari bagian tengah aja. Sama kayak gunain conditioner. Karena hair vitamin ini emang untuk merawat helai rambut. Bukan untuk kulit kepalanya.



Penggunaan Conditioner dan hair vitamin rambut dari emeron ini juga beragam jenis yaa.. sesuaikan aja dengan kondisi rambutmu.

Untuk rambut yang kusam, kamu bisa gunain yang black and shine formula active provit amino yang diperkaya dengan memamfaatkan urang aring yang berguna untuk memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal.

Untuk rambut yang kasar, kaku, tidak berkilau karena kehilangan kelembaban, gunakan perawatan Soft and Smooth dengan formula active provit amino yang diperkaya oleh khasiat bunga matahari. Bekerja untuk menutrisi rambut mulai dari akar dan membuat setiap helainya jadi halus, lembut berkilau.



Serta untuk rambut kering, kasar, dan rapuh, gunakan yang Damage Care dengan formula active provit amino dan kandungan nutrisi alami avocado. Emeron jenis ini memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut kita.


Nah, ada banyak beragam jenis Emeron complete hair care sesuai dengan masalah rambut kita kann..?? kalau aku udah coba yang urang aring dan aku sukaa banget make yang ini. Jangan sampai nyesel lo yaa.. sebelum kerusakan rambut kamu bertambah parah, maka kamu harus coba perawatan rambut alami dari emeron ini.

Okay dech, udah dulu share info dan pengalaman aku ini yaaa. Hehee .. Yuk Coba Emeron

Wassalamu’alaikum wr.wb

23 komentar

  1. Paket lengkap ya dek, ada nutrisinya. Mantap deh

    BalasHapus
  2. Iya kak.. Cwok jga bleh pake koq. Hehee

    BalasHapus
  3. kak, aku mau cerita sedikit nih... jadi setelah baca artikel kakak aku langsung dah tu cari ni produk bareng teman ku. cari ke toko ini ga ada, ke toko itu ga ada, cari ke toko sebelah pun ga ada mana udah masuk waktu ashar lagi hmmm... alhasil aku sama temenku memutuskan untuk pulang ke kostan dulu untuk melaksanakan sholat ashar. terus tuh ya, si temen ku itu ngotot banget dah mau cari ni produk sampe dapat mau ga mau aku nemenin dia lagi untuk cari ini produk ke salah satu mall yang ada di kota ku. dan akhirnya kita dapat dahh ni produk yaaa meski pulang dengan keadaan basah kuyup. jadi gini kak cara aku dan temenku mendapatkan produk yang recomended ini:)

    BalasHapus
  4. Luar biasa ya perjuanganya . Salut dahh.. Produk ini emang keren bgt pokoknya. Wajib punya. Dalam ya dek buat teman mu itu..

    BalasHapus
  5. Aku pake Emron juga mbk, yang black and Shine urang aring.

    BalasHapus
  6. Ku pernah juga pakek yang black.....

    BalasHapus
  7. Recommend nih buat yang nyari solusi untuk perawatan rambutnya..

    BalasHapus
  8. Bilasnya pake air dingin ya deeek, bukan pake air panas apalagi air mendidih wkwk *noted. Btw, komplit sekali ini produknya Emeron, jadi penasaran pengen cobain. Belum pernah pake Emeron euy, tapi kayaknya oke punyaa xD

    BalasHapus
  9. Aku punya masalah rambut rontok, kayaknya bisa sembuh nih kalo pake Emeron. Pen cobaiinnn. Harga sepaket berapa deek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak nyampe 50.000 mbx.. kmren belinya 46.000 di memo

      Hapus
  10. Dulu pake yang hitam dan hikau

    BalasHapus
  11. Harga sampo ini bersahabat sekali

    BalasHapus
  12. Sekarang coba yang pink mbak. Hehheee

    BalasHapus
  13. Wahh.... sampoo emeron emang terkenal ya dari dulu recomended ya...
    Aku juga paling suka sampoo yang satu ini

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah cobain ni produk, tapi kmarin dah minta pak suami beliin

    BalasHapus
  15. produk ini lengkap banget ya untuk perawatan rambut... inovatif banget emeron... :)

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring