Perawatan Rambut Hitam Berkilau Dengan Emeron Nutritive Shampoo Black And Shine


Assalamu'alaikum wr.wb

Rambutmu Mahkotamu, yapp.. siapa sich yang nggak tau dengan istilah itu?  Rasanya semua pada tau yaa.. rambut, bagi wanita tidak kalah pentingnya dengan anggota tubuh yang lain. Yang memerlukan perawatan khusus. Bahkan banyak para wanita yang sangat memerhatikan perawatan kepalanya. Bahkan rela menghabiskan uang yang banyak demi perawatan kepala ke salon.  Padahal ada yang lebih praktis dan lebih murah loh ya di banding ke salon. Yaitu dengan perawatan rambut menggunakan paket lengkap produk Emeron Complete Hair Care. Dan aku meilih yang paket yang kemasan Urang Aring Black and shine.

Bukan hanya yang rambutnya terurai saja yang butuh perawatan. Tapi yang berhijab pun juga mesti menggunakan perawatan rambut yang special nii. Begitupun dengan diriku. Meski pun berhijab yang rambutnya tidak diliatin orang, namun aku tetap ingin rambut ku sehat, penuh nutrisi, dan hitam berkilau. Secara kan, aku sendiri juga merasa senang kalau anggota tubuh ku terawat dengan baik. Bukankah salah satu cara kita bersyukur, Yaitu mensyukuri nikmat tubuh yang Allah berikan dengan merawatnya sebaik mungkin.

Pribadi yang seperti aku ni temen-temen, yang banyak sekali aktivitas kadang juga merasa stress dengan kegiatan sehari-hari. Rambutnya juga malah ikutan stress. Kepala ku juga merupakan tipe kepala yang manja menurutku. Karena nggak semua jenis shampoo akan cocok dengan rambut dan kepala. Karena kepala yang rewel inilah, akhirnya aku memutuskan untuk memakai satu jenis shampoo saja. Kadang nggak berani make shampoo jenis lain. Takut inilah.. takut itulahhh.. yaaa.. banyak takutnya.

Lalu aku nyoba make shampoo dari emeron. Sebelumnya aku jarang banget make emeron. Namun karena ibu aku yang suka banget make shampoo ini, aku jadi tertarik. Ntah apa kelebihanya hingga ibuku setia banget sama shampoo 1 ini. Namun biasanya ibu make shampoo yang kemasanya warna hijau.


Dan karena salah satu rekan ku juga menawarkan untuk menggunakan jenis shampoo ini, dan akhirnya aku Coba Emeron. Awalnya ketika beli shampoo ini ke salah satu mall di kota kami, aku sempat ragu sich. Saking ragunya, aku baca berulang tu shampoo. Semua jenis nya. Hihiii.. tapi akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke shampoo Active Provit Amino dengan kandungan urang aring. Pas banget ini biar rambut lebih sehat dan cantik.


Lalu setelah di bawa pulang, langsung nich di pake shampoo nya di kepala. Kebetulan kepala mulai terasa lepek dan butuh pemanjaan. Duhh.. duhh.. inilah akibat rambut yang kurang diperhatiin.  Hehee.. Dan pas di pake, rasanya seger banget, dan rambut aku Nampak lebih berkilau. Belum lagi wangi dari urang aring ini yang buat aku jadi jatuh cinta. Hehe.. memakai shampoo emeron ini membuat aku merasa nyaman seharian dengan perawatan rambut alami. jadi buat teman-teman, harus merhatiin aset berharga kita ini yaa.. kalau ada masalah dengan rambut maka #DengarkanRambutmu, dan segera lakukan perawatan.


Shampoo yang aku pake ini diproduksi oleh PT LION WINGS dengan netto 340 ml. nahh buat teman-teman yang punya masalah juga dengan rambutnya yang kurang nutrisi, boleh di coba nii Emeron Complete Hair Care. Ada banyak varian loo.. Misalnya untuk perawat rambut kasar dengan kemasan warna pink. Perawatan rambut rusak dengan kemasan warna kuning. serta perawatan rambut hitam kayak yang aku pake ini. Pokoknya emeron adalah Perawatan Rambut Alami paket komplit dech..

Produk perawatan rambut lengkap emeron ini menggunakan formula yang sudah disempurnakan teknologi Jepang, active provit amino dan bahan alami disetiap variantnya.


Cara aplikasinya juga gampang banget koq, cukup dengan keramas basahi kepala, lalu tuangkan shampoo emeron ini di telapak tangan secukupnya lanjut di gosokkan ke kepala dengan di pijat sedikit, lalu bilas dech.. dan jangan lupa juga ya untuk menggunakan produk lengkap lainya dari Emeron Complete hair Care dengan perawatan nutritive contioner dan hair vitamin.

Nahh tunggu apalagi? Coba Emeron dan Aku tunggu testimony mu menggunakan produk emeron yaa..

wassalamu’alaikum wr.wb

4 komentar

  1. Hmmm, Rambut memang harus dijaga ya. Soalnya kalau rambut sehat dan fress maka kepala juga enak kan, gak pusing hehee

    BalasHapus
  2. wahhh recomended banget ya kak. maksih loh ya infonya :)

    BalasHapus

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring