Berbicara tentang Cinta


Hallo teman-teman, pada sehat semua kan?  Harus sehat donk yaaa kayak aku. Sehat wal afiat, lahir batin, jasmani dan rohani. Selalu sehat dan waras dalam menghadapi kebucinan. Wkwk..

Oya, kali ini kita coba bahas mengenai Cinta yukm?  Cinta?  Cieee...

Cinta adalah sebuah kata yang sangat menarik untuk dibahas. Kata-kata yang indah saat didengar. Cinta membuat seseorang merasa bahagia, ceria, tertawa, tersenyum, dan beragam rasa senang lainnya.

Tapi eitsss!!!  jangan salah-salah! Cinta juga bisa membuat orang merana loh. Terutama bagi yang baru putus Cinta. Galau cuy.  Hahah..

But, Cinta tidak hanya sebatas cinta dari lelaki ke wanita atau sebaliknya saja ya. Tapi cinta juga bisa ditunjukkan dari orang tua ke anak, anak ke orang tua, manusia ke hewan, manusia ke tumbuhan, ke sahabat, ke barang, maupun ke suatu tempat.

Cinta kepada hewan kesayangan
(Source: Canva) 

Sebenarnya apa sich yang membuat kita jatuh Cinta?  

Ada beberapa hal yang membuat kita Cinta. Di antaranya yaitu:

1. Merasa Nyaman

Merasa nyaman saat didekatnya
(Source: Canva) 
Yang satu ini adalah alasan utama kenapa seseorang bisa jatuh cinta. Merasa nyaman saat didekatnya, merasa nyaman kalau ada dia, dan perasaan senang lainnya. Saat ada dia kita merasa nyaman meskipun mungkin orang lain merasa risih.

2. Merasa cocok

Setelah banyak menjajaki hati orang lain, akhirnya ia putuskan pada satu hati yang terakhir. Dengan alasan merasa cocok. Cocok karena satu hobi, satu visi misi, satu impian, dll

3. Punya ketertarikan sendiri

Ya!  Tertarik karena dia yang humoris, tertarik karena dia cantik/ganteng, tertarik karena dia unik. Dan itu menjadi salah satu alasan seseorang bisa cinta.

4. Kagum akan kelebihan

Setiap orang punya kelebihan, bukan?  Nah karena setiap orang punya kelebihan, maka setiap orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Kadang karena berawal dari rasa kagum itulah yang membuat kita jatuh cinta. Kagum karena dia terkenal di kampus, karena dia mahasiswa berprestasi, karena dia pemain basket, dll..

Btw, seperti yang aku omongin tadi, cinta itu nggak sebatas sesama makhluk aja ya. Tapi juga tentang cinta kepada sebuah tempat. Nah, tempat apa sich yang paling kamu cinta dan ingin kesana lagi?

Kamu udah nyobain OYO Hotels Indonesia belum ni?  Oyo hotels ada di berbagai tempat di kota kita loh.. Karena hotelnya banyak banget. Kalau lihat di websitenya OYO Hotel, Rasanya aku ingin nyobain dan merasakan sensasi menginap di hotel yang sepertinya begitu nyaman ini. Apalagi kalau bareng pasangan. So romantis!.  Uhhh
Ruang kamar OYO Hotels

Dan lagi, setelah liat beberapa review nya, Kenapa sich aku jadi bisa secinta ini sama OYO dan pengen nyobainnya?  Karena tempatnya nyaman, bersih, dan ada restauratn on site disini. Jadi mudah untuk makan. Selain itu, harganya juga terjangkau loh. Jadi cukup aman buat kita yang punya budget pas-pasan. Hehe..

Dan kalau ditanya staycation apa yang mau aku kunjungi?  


Aku juga mau coba staycation di Hotel Karena disana juga ada kakakku. Sejak kakak menikah dan tinggal bersama istrinya di Jakart, aku belum pernah menjenguknya. Bahkan hingga ponakan ku lahir dan sekarng sudah berumur 5 tahun. Mau main kesana sambil nginap di hotel kesayangan Hotel Jakarta.


Selain tempatnya yang nyaman, bersih, dan harga yang terjangkau, hotel nya juga banyak potongan harga loh. Jadi lebih menghemat budget kita lagi teman-teman.

So, kalau kamu mau staycation di hotel OYO yang mana nich?

Oya, ikut juga yuk blog competition dari OYO hotel. Siapa tau kamu adalah salah satu yang beruntung dan memenangkan jutaan hadiahnya. Dan hadiahnya bisa buat booking hotel OYO lagi dech.. Hehe..

Follow media sosial OYO Hotels:

Instagram OYO Hotels

Twitter OYO Hotels



3 komentar

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah