MAU IBADAH UMROH NYAMAN DAN AMAN?? ZAHRA TOUR AND TRAVEL SOLUSINYA!


Assalamualaikum Wr.wb
Apa kabar ni?? Semoga selalu sehat wal Afiat yaa, tetap jaga kesehatan.. dan yang sakit sabar selalu, semoga Allah segera memberi kita kesembuhan. Aamiinn
Oya, sudah melaksanakan rukun Islam yang ke 5 belum nich?? Iyap, haji. Haji ini wajib ya bagi yang mampu. Sebagaimana firman Allah dalam QS. Ali- Imran: 97
 فِيهِ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ مَقَامُ إِبْرَاهِيمَ ۖ وَمَنْ دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا ۗ وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا ۚ وَمَنْ كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ
“Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.”
Nah, melaksanakan haji bukan hanya sebatas mampu harta aja ni yaa.. tapi juga fisik dan mental. Semoga kita semua segera dipanggil oleh Allah untuk menunaikan ibadah Haji ya.. dan semoga rezki kita dimudahkan. Aaminn..
ini kantor kita yang di Hibrida, yaa :-)
Namun sekarang, kalau mau ibadah haji nggak bisa langsung berangkat ni,.. kita mesti daftar dulu dan nunggunya itu laamaaaaa banget. Nah, sembari menunggu jadwal keberangkatan haji, ada baiknya kita melaksanakn umrah dulu ni, teman-teman, bapak/ ibu. Apalagi sekarang sudah ada berbagai banyak jenis jasa pelayanan yang mampu menjadi pilihan bapak/ibu. Dan salah satunya adalah ZAHRA TOUR AND TRAVEL.
Kenapa Zahra Tour And Travel??.. Cekidot!
jamaah umrah kita pas lagi di Turki ni, Yaa.. (Paket Umrah dan Go Turki)
Yuhuu... kebetulan aku sendiri bekerja di Zahra Tour and Travel ni, jadi harus tau donk apa aja kelebihan Zahra Tour And Travel ini sehingga layak untuk dilirik. He em.. pelayanan jasa dengan slogan Satisfiction is yours ini tentu memiliki kelebihan yang berbeda dengan yang lain, sehingga bapak/ ibu atau teman-teman nggak akan ragu lagi. Apa aja??
1.      Zahra Tour and Travel sudah mendapat izin kemenag
sertifikat resmi Zahra Tour and Travel sebagai kantor perwakilan PT. Zhafirah Mitra Madina
Jasa kita udah mendapat izin kemenag ya teman-teman..  di bawah PT. Zhafirah Mitra Madina. Kenapa di bawah PT. Zhafirah Mitra Madina?? Karena Zahra Tour and Travel ini adalah Kantor Perwakilan PT tersebut di Bengkulu. Jadi kita mengantongi izin dari kemenag di bawah naungan PT. Zhafirah Mitra Madina. So, nggak usah takut kena tipu, yaaa.. insyallah aman dan nyaman dech.
2.      Umroh bersama Ustadz kondang Ust. H. Ahmad Farhan
foto ustadz Ahmad farhan, ustadz kondang nan gaul kita (penerus Alm. Uje)
Nah, warga Bengkulu pasti tau sosok beliau ini kan?? Selain dosen di UMB dan IAIN, beliau ini juga sering ngisi-ngisi kajian baik off air maupun on air. Hehee.. Ustadz Farhan (demikian beliau dipanggil) juga sering ceramah di TV lokal Bengkulu, BE TV dan RB TV. serta On Air juga di radio Lesitta FM. Apalagi menjelang Ramadhan. Berhubung sebentar lagi Ramadhan, tunggu dan dengerin ceramah beliau yaa,, insyallah mencerahkan.
3.      Harga yang beragam sesuai fasilitas
silahkan di cek brosurnya, kalau kurang jelas hubungi aja kontak. nanti kita kirim via Whats App. atau langsung aja ke kantor :-)
Untuk yang terbaru ini jadwal keberangkatan mulai dari bulan April sampai dengan November. Nanti kalau untuk bulan selanjutnya berubah lagi ni, karena tiket pesawat juga berubah. Untuk lebih rinci kapan jadwal berangkat, make maskapai pesawat apa, paket berapa hari, dan berapa harganya, silahkan cek brosur kita aja yaa..
Zahra Tour And Travel Hanya Menyediakan Jasa Pelayanan Haji Dan Umrah Saja??                          
           
Studi Banding SMKN 1 Kota Bengkulu
Nggak donk.. selain Haji dan Umrah, Zahra Tour and Travel juga menyediakan jasa tiket pesawat dan kereta api, voucher hotel,  study tour, Tour Organizer dalam dan luar negeri. Nahh, ayo buruan ke Zahra tour and travel aja. Apalagi buat adek-adek SMP/SMA dan teman-teman kuliah yang mau study tour. Kita tunggu yaa gengs.
Umrah di Bulan Ramdhan, kenapa enggak??
Rasulullah sqw. Bersabda, yang artinya:
“Jika Ramadhan tiba,berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256)
Dan dalam lafadz Muslim disebutkan yang artinya:
“ Umrah pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Muslim no. 1256)
Serta dalam hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari juga disebutkan yang artinya:
“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863)
Sudah jelaskan dalilnya tentang keutamaan umrah di bulan Ramadhan ketimbang bulan-bulan lainya. Kuyy.. apalagi di bulan Ramadhan kita ada promo, hayuk kepoin kita di CP yang disediakan. Atau boleh juga kepoin FB kita dengan nama ZAHRA TOUR AND TRAVEL. Ada yang spesial untuk Umroh Paket 15 Hari akhir Ramadhan tgl 02 – 16 Juni 2018, karena PLT Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu, Bapak Oktaviano beserta keluarga akan berangkat dengan ZAHRA TOUR AND TRAVEL lho, ayo siapa yang mau ikut bareng beliau segera mendaftarkan diri ya!!
Alamatnya Dimana??
Alamat kita saat ini yaitu di Jl. Hibrida 8B No. 25 Sidomulyo Gading Cempaka Kota Bengkulu. InsyAllah sebentar lagi akan buka Kantor di Ruko Kuning Jl. Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu. Untuk memudahkan nemui kantor kita yang di Hibrida,  rutenya gini nii.. kalau teman-teman dari RS. M. Yunus, trus belok saja ke sebelah kiri menuju Hibrida 10. nanti liat aja di sebelah kanan. akan ada plang dengan tulisan yang gede dan mudah di temui. ZAHRA TOUR AND TRAVEL. nanti tinggal belok aja lagi dan menuju plang tersebut. pas sudah di plang, masuk gang sedikit, ketemu dech kantor kitaa. Dan kalau dari kampus 2 UMB, Panorama d Jalan Salak,  lurus aja terus menuju lampu merah.  Setelah itu lewati lampu merah dengan lurus lagi sampai menemui plang ZAHRA TOUR AND TRAVEL.  mudah kann??? Sok atuh, dikunjungi kantornya untuk sekadar nanya-nanya atau sharing seputar haji, umrah, dll.
Nahh, gimana ni bapak/ibu dan teman-teman?? Daripada uangnya Cuma dibeliin untuk harta atau jalan-jalan atau makan, lebih baik lagi kalau digunakan untuk ibadah. Ya kan?? Wisata Syar’i namanya. Ibadah sekalian jalan-jalan ke Tanah Suci. Siapa sich yang nggak mau? Hehee
jamaah Umrah ketika di depan masjid Blue Mosque, Turki (Masjid yang sangat buat penulis penasarn, nich)
Okay dech.,. kita tunggu untuk daftar ke Zahra Tour And Travel yaa.. jangan lupa untuk kasih tau juga teman, sahabat, ataupun kerabat yang mau pergi umrah atau haji. Ajak mereka untuk bergabung dalam pelayanan kami. Semoga Allah memudahkan urusan kita, melancarkan rezki sehingga kita semua bisa segera ke tanah suci. Begitupun juga dengan penulis sendiri. Aaminn.. 
Wassalamu’alaikum wr.wb
ini ni untuk lebih jelasnya wajah Ustadz Ahmad Farhan, pada kenal kann??  :-)
CP:
-          07367322768 (No. Hp dan WA)
-          081333044412
-          081703330700
Atas nama Fauzan Zufa


21 komentar

  1. semoga trusted ya mbak, supaya yang daftar disitu lancar ibadahnya

    BalasHapus
  2. Semoga selalu amanah dan semoga aku diberi kesempatan buat ke tanah suci. Aamminn

    BalasHapus
  3. kepengen banget bisa segera pergi umroh bareng keluarga, semoga segera kesampaian, bikin mupeng ini

    BalasHapus
  4. Wah.. aku punya cita-cita nih pingin umroh. Semoga segera tercapai ya.. amiin. Nnti kalo pergi omroh boleh nih pake jasa Zahra Tour and Travel ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Kami tunggu ya kak..😊🤗 semoga dimudahhkan rezkinya. Aamiin..

      Hapus
  5. Semakin banyak ya pilihan paket perjalananya sukses buat zahra travel

    BalasHapus
  6. Noted. Semoga bisa segera umroh juga.

    BalasHapus
  7. Boleh nih jadi rekomendasi tour and travel terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.. Insyllah aman dan nyaman.. 😊

      Hapus
  8. Agak selektif sekarang pilih travel.umroh setelah kejadian frist travel. Kasihan kalo sampai kena tiou

    BalasHapus
  9. Wah, masih rekomendasi travel umrohnya,dek. Emang sekarang kudu waspada & jeli pilih TU yang oke, biar gak rugi bandar. Uang melayang, eh umrohnya gajadi. Kan syedih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt mbx.. Kasian yg nggak jdi. Apalagi yg udah nabung bertahun2 untuk itu.. Sedih

      Hapus