5 Hal yang tidak bisa dilupain ketika Rihlah ke Sungai Suci


Assalamu’alaikum sahabat
Kembali lagi nich nengsih menyapa sahabat melalui blog ini. Hehee, cz jumpa langsung nya gx tau kapan. Wkwk...

Beberapa hari yang lalu, Setelah dibuat beberapa opsi untuk kami rihlah/jalan-jalan, maka diputuskanlah bahwa kami akan pergi ke Sungai Suci dan dilanjutkan ke Wahan Surya yang gx jauh jaraknya dari Sungai Suci.
Kami berngkat ada 6 orang dengan 3 buah motor. Mbak Roli boncengan dengan Weri yang lagi jerawatan, hihii.. si kecil May dengan Susi yang tinggi, Nadia yang Ndut dengan saya yang Cute. Hahaaa.. Peace Nad.wkwk

Kami berangkat masih pagi banget yang mungkin orang-orang masih pada tidur jam sgitu kalo hari weekend. Jam 8 kami Cauu.. Persiapan juga udah kami sediakan. Mulai dari mesan nasi untuk makan siang, eh ternyata malah dimakan masih pagi, maklum anak asrama jarang sarapan. Huhuu (sedihnya),.. terus merhatiin bensin motor (merhatiin doank. Isi enggak, *gubrak), beli buah dan snack untuk cemilan, sampai kamera lengkap dengan tongsisnya. Hihiii.. dasar si eksis.

Ada 5 hal nich yang nggak bisa aku lupain di wisata Sungai Suci ini sahabat. Yaitu:
11. Katanya Sungai, tapi isinya laut

Nah, ini saya juga baru tau ni sahabat.. dulu saya fikir sewaktu belum kesini, Sungai Suci itu ya sungai. Bukan laut luas kayak gini. Hehehh... dari rumah sudah membayangkan sungai. Eh ternyata zonk. Entah apa asal muasalnya hingga d sebut sungai. Tapi unik lo yaaa.. bisa dibuat penelitian ni. Hihii
2
   2. Udara pagi yang segar

He em.. mungkin karena kami datang kesini masih pagi x ya, jadi anginnya kencang banget dan suegeerrr.. rasanya mau mandi lagi, jiaelahh.., tapi entah juga kalo sudah siang. Mungkin masih segar juga tapi gx sesegar udara pagi. Jadi rekomended ni buat kalian yang mau kesini, datang nya pagi-pagi aja. Tapi jangan berniat buat mandi sini lo yaa.. air lautnya berbahaya. hehee

33. Bermain kerang dan istirahat di Saung


Nah ketika kami sudah sampai disini kami istirahat dulu di saung. Tentunya setelah menikmati angin pagi yang seger yaa.. kami sarapan dulu karena memang sudah lapar.hehee
Setelah makan apakah kami diam aja liat pemandangan laut?? Ya enggaklah!.. kami, apalagi saya, orang nya gx bisa diam. Kami nari-nari (bak penari india, wkwk) saking menikmati susananya. Kami bermain kerang, foto-foto bareng, pokoknya gokiel abis dechh.. apalagi si ndut Nadia gx kalah gokilnya dengan saya. Hahahh..

44. Jembatan gantung diantara abrasi  

Dan ini merupakan icon nya sungai suci nich sahabat. Belum ke Sungai Suci kalau belum foto di jembatan ini. #Katanyaa...
Jembatan tali ini adalah jembatan penghubung daratan yang terbelah ni sahabat.. bagi yang takut dengan ketinggian, kalau kamu melewati ini kamu gx usah takut yaa.. jangan liat ke bawah yang banyak batu-batu besarnya. Kamu yakin aja, insyllah aman koq. Talinya besar dan kuat. Pokoknya pandangan mu lurus aja kedepan. InsyAllah sampai dan bisa menkmati deburan ombak yang dahsyat!!!!

   5. Debur ombaknya bikin matamu nggak mau lepas dari laut. hihii

Okay, setelah kamu berhasil melewati jembatan tali gantung, maka kamu sekarang bisa bebas menikmati indahnya ombak dengan dekat. Ombaknya besar-besar lo yaa.. kalo kamu selfi disini, pasti keren-keren. Tapi tetap! Kamu mesti hati-hati kalau dekat ombak yaa sahabat. Kondisikan selfi mu. Jangan terlalu dekat dengan bibir pantai. Berbahaya!!, nohh.. ada tulisan warningnya tuchh..
 Jadii.. itulah beberapa moment yang sangan mengesankan selama kami bermain di  Sungai Suci nich sahabat.. pokoknya kamu harus kesini yaa bagi yang belum... harus!!! (agak maksa dikit. wkwk)

Tidak ada komentar