Surat Untuk saudariku.. πŸ“πŸ“πŸ˜πŸ˜‡


Ukhti,  saudariku... Kamu cantik,  kamu begitu itu istimewa.  Kamu begitu berharga.  Pakailh hijabmu saudariku.  Demikian itu agar kamu mudah dikenali,  agar hijab menjagamu dri segala macam fitnah..
Ukhtii.. Aku sayang kamu.  Kamu baik.  Hatimu baik pakelah hijabmu ukhti.  Bidadari mmg tidak bersayap. Tapi ia berhijab.

Ukhti.. Tak perlu kau tebar pesonamu kepada lelaki itu,  lelaki ini,  yg hanya mnebarkan rayuan2 gombal,  yg mungkin tidak ada niat baik bagimu.  Jikapun ia menyukaimu karna parasmu, aku yakin dia bukan lelaki yang baik.

Ukhtii..  Aku mencintaimu karena Allah..  Wanita yang berhijab aja belum tentu msuk surga ukhti,  apalagi yg tidak.  Karena Allah akan murka kepada org2 yang membangkang akan perintahnya..

Ukhtii ku sayang..  Ingatkah kaw,  bahwa lelaki yang baik adalah untuk lelaki yg baik.    Begitu pun sebaliknya.  Lelaki yang keji untuk wanita yang keji.  Yuk kita buka surat An-Nur ayat 26..

Ukhtii..  Jika kau menutup aurat,  kaw akan menjaga suamimu dari panasnga api neraka,  ayahmu,  anak2 lelakimu,  saudara2 lelakimu, karena mereka yg diperintahkan untuk memerintahkan kepadamu agar menutup aurat. Yuk buka surat Al-Ahzab ayat 59.

Ukhtii.. Kita muslim..  Kita wanita yang beriman.  Wanita beriman akan menutup aurat dan mahkota indahnya ukhtiku.  Mari kita buka surat An-Nur ayat 31.

Ah ukhti..  Aku,  engkau..  Adalah perhiasan.  Dunia adalah perhiasan.  Dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang sholehah..(HR.  Muslim)

Ukhtii.. Wanita muslim manapun yang membaca sttus ini.  Aku hanya membantu mengingatkan saja ukhti.  Tak bermaksud memaksa,  menyindir,  menghakimi,  atau bahkan merasa aku yg paling baik.  Tapi bukankah kita di perintahkan untuk saling mngingatkan??  (Qs.  An-Nasr ayat 1-3)

Ukhti.. Kau bgitu istimewa.  Dmataku kau begitu Indah.  Tutuplah auratmu ukhtiku tercinta.  Apapun statusmu,  apapun pkerjaanmu,  dmnapun kau berada.  Bhwa menutup aurat itu wajib. Jgn smpai Allah marah yaa.. πŸ˜ŠπŸ˜‰

Ukhtii.. Pernahkah kau mendengar sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim bahwa Rasulullah bersabda,  kbnyakan dari pnghuni nraka itu adlah kita.  Kaum wanita.. 😫😫
Jgn smpai ukhtii.. Jgn smpai kita trmasuk disana..  Aku ingin bertetangga denganmu di surganya Allah. Jikapun nanti aku tidak ada d surga dan kau sudah berada disana,  tlong cari aku ya ukhti.. Katakan pada Allah bahwa aku saudarimu.  Bawa aku ke surgaNy.😭

Dari akuu... Saudarimu yg senantiasa mendo'akanmu. 😍

8 komentar

  1. syahdu ya baca tulisannya, mendoakan saudarinya :)

    BalasHapus
  2. Amin Ya Rabbal Alamin,,
    semoga kita bisa benar-benar bertetangga di surga ya ukh..
    Dan untuk teman-teman yang belum mengenakan hijab, diberikan hidayah dan dibukakan pintu hatinya untuk mengenakan hijab juga. Karena sesungguhnya hijab tidak mengekang tetapi justru melindungi kecantikan wanita

    BalasHapus
  3. Syukron kak zefy.. 😊
    Smga yg disurati juga membacanya dg hati..

    BalasHapus
  4. Aamiin ya Rabbal 'alamin kak samaratul Qalbi..

    BalasHapus
  5. syahduuu...
    semoga bisa sama2 berkumpul di jannah-Nya

    BalasHapus
  6. Andai semua muslimah sadar untuk menutup aurat, bisa ga ya,,

    BalasHapus