Day 9: 5 Blogger Favorit Dan Alasanya


Assalamualaikum teman-teman semuanya..
Kamu punya nggak sich sosok idola?  Dalam hal apapun.  Pasti kan yaa?  Setiap orang pasti punya idola. Biasanya, dengan kita mengidolakan seseorang,  kita akan mengikuti orang tersebut.  Atau setidaknya ingin mengikuti dia. Cara hidupnya,  pakaianya,  atau apapun yang saat ini kaku idolakan.  

Dan dalam hal blog,  aku juga punya beberapa idola atau blogger favorit.  Diantaranya yaitu:

1. Ria Fasha


Yapp..  Mbak Ria atau lebih sering aku panggil mbak Rey ini adalah blogger senior juga di Blogger Bengkulu. Rau beliau pada awalnya bukan karena blog.  Tapi karena beliau adalah penyiar radio jazirah dimana tempat aku juga mengudarakan suara di kampus. Selain itu juga karena beliau Istrinya Kak Eka.  Aku sering terlibat projek kampus yang di handle Kak Eka.  Dan setelah gabung BoBe,  aku pun makin tau dengan mbak Rey. 

Lalu kenapa aku mengidolakanya? 

Aku ti salut sama mbak Rey.  Meski dia ini seoang sarjana,  namun ia memilih untuk jadi Ibu rumah tangga dan berkarir dari rumah.  Seperti membuat kue dan usaha moystuff berdua dengan adiknya. 

Belum lagi beliau ini pernah meraih prestasi sebagai Kartini Digital. Beliau bilang waktu terpilih itu alasan yang membuat dia jadi istimewa adalah karena beliau ini seorang Ibu rumah tangga. 

Hemm.. Yaa aku nge-fans sama Mbak Rey.  Dan aku bahkan pernah bercita-cita pengen kayak mbak Rey suatu saat nanti.  Jadi IRT yang fokus ngurus suami dan anak-anak di rumah serta nge-blog dan ikut komunitas aja. 


2. Inokari

Inokari atau Intan Novriza Kamala Sari adalah BoBe juga. Beliau pemilik akun inokari.com. dan ketimpukbuku.cok

Kenapa beliau jadi Blogger Favorit aku? 
Karena beliau ini ramah.  Hehee.. Imut dan suaranya juga unik..  Selain itu juga beliau sering menang lomba-lomba blog.  Blognyapuj juga sering kebanjiran job.  Wahh..  Mantap. 

Beliau ini juga seorang lenyiar Radio di Pro 4 RRI. Sukses terus ya mbak Intannn..  *peluk


3. Mildaini

Ini adalah Mak kita di BoBe. Beliau punya 3 blog.  1. Mildaini.com, keluarganawra.com,  emakcantik.com. 


Beliau adalah foundernya BoBe. Selain banyak relasi,  semangat berbagi ilmu blog nya tinggi banget.  

Ibu 3 anak ini sering berbagi ilmu apa aja di blognya. Sehat-sehat terus ya mak.. Salam buat Dek Nasya. Hehee *kiss


4. Mira Sahid


Awal kenal mbak Mira adalah ketika ia jadi narasumber di acara Flashblogging di Bengkulu. 


Beliau ini awet muda banget. Hal itu mungkin dikarenakan ia yang suka olahraga Yoga dan juga make konsep hidup "Jangan lupa bahagia".

Founder KEB atau Kumpulan Emak Blogger ini udah banyak ngisi acara dima-mana.  Udah keliling Indonesia dech. 
Jangan lupa main ya di mirasahid.com


5. Jovie Chandra



Nah Bang Joe Candra ini awal kenal nya karena sama-sama ikut projek buzzer yang sama.  Kenapa jadi Blogger Favorit?  Karena beliau sering banget menang lomba blog.  Blognya keren abis sich.. Selain isi blognya yang keren,  juga karena tampilannya.  Emang bermodal sich yaa.. 

Selain itu kak Joe ini suaranya Bagus banget. Aku tau itu liat dia posting foto dia nyanyi di akun ig nya. Beliau ini gaul namun tetap sholeh menurut penilaian ku. 

Kak Joe ini juga ramah lo ternyata.  Kalo kita nanya-nanya soal blog,  dianya fast respon dan nggak sungkan berbagi. Salut kak..  Moga aku nanti juga bisa ikutin jejak kakak yaa.. Banyak menang lomba blog. Aamiin. Hehee
Eitss.. Mampir dulu di Joecandra.com ya teman-teman kalo pensaran dengan blognya. 

Ok,  sebenarnya masih banyak lagi sich blogger favorit yang lainya yang dari dia aku dapat ilmu blog. Namun untuk saat ini itu aja dulu yaa.. Semoga kita semua mampu mengi slirasi banyak orang salah satunyu melalui blog positif yang kita buat.  Yang isinya bermanfaat untuk orang banyak. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.. 

1 komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring