Day 26: 5 Produk Kecantikan yang Pernah Aku Gunakan


Siapa sich yang tida peduli dengan kecantikan? Hamper semua wanita memperhatikan kecantikan dirinya. Mulai dari wajah hingga tubuh. Ya meskipun sebagian wanita tidak terlalu memperhatikan kecantikanya, namun tetap saja memperhatikan kecantikan wanita adalah hal yang penting. Setidaknya tubuh atau wajah kita terlihat rapi dan terawat.

Tak ketinggalan juga aku, beberapa produk kecantikan juga pernah aku gunakan untuk perawatan diri. Sejauh ini barang-barang yang aku gunakan Alhhamdulillah cocok bagi kulitku. Bahkan pernah beberapa produk kecantikan milik sepupu yang tidak cocok, namun saat aku yang menggunakanya, kulit ku baik-baik saja. 

Untuk teman-teman juga harus hati-hati ya dalam menggunakan produk kecantikan. Apalagi yang memiliki kulit sensitive. Nanti bisa berakibat fatal.

Beberapa produk kecantikan yang pernah aku gunakan yaitu:

1. Wardah cosmetic

Produk wardah ini memang menjadi pilihan favorit bagi wanita Indonesia khususnya muslimah. Hal itu dikarenakan produl ini sudah dijaminkan kehalalannya. Wardah diluncurkan ke pasaran sejak tahun 1995. dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal. Produk wardah yang pernah aku gunakan  yaitu lipstick, facial wash, bedak padat, serta bb cream. sekarang, produk inilah yang aku gunakan.

2. Purbasari

Purbasari berada di bawah naungan perusahaan kosmetik PT. Gloria Origita Cosmetics yang mempunyai pabrik di daerah Bogor. Produk yang aku gunakan disini yaitu purbasari body scrub dan hand and body lotion zaitun. Purbasari body scrub  pernah memperoleh pernghargaan sebagai The Best Top Award Brand 2010. Keren yach.

3. Marcks

Bedak marcks ini memang sudah digunakan sejak dahulu. Bedak marck ini ramah untuk kulit yang berjerawat. Bedak ini juga direkomendasikan oleh dokter bagi yang memiliki kulit sensitive dan jerawat parah. Namun tetap menggunakan pelembab. Formulanya yang ringan dan harga yang terjangkau cocok buat kamu yang memiliki kulit sensitive.
4. Pixy

Produk yang pernah aku gunakan selanjutnya adalah bedak dari pixy. Kalau tidak salah two way cake.

5. Oriflame

Produk oriflame bukanlah produklokal. Namun produk dari luar. Dulu pernah menjadi member, namun berhenti karena harganya yang lumayan mahal seukuran mahasiswa. Namun produk ini memang bagus. Semua jenis produknya terbuat dari tumbuh-tumbuhan.

So, kamu pernah nyobain produk yang mana aja ni?






Tidak ada komentar