Day 30: Target Blogging 2019


Yeayy.. tak terasa sudah mau 2019 aja nii.. kemajuan apa yang kamu dapati di sepanjang 2018 ini kawan? resolusi 2017 kemaren sudah terlaksanakah di tahun 2018 ini? atau masih belum ada tanda-tanda? hello... kita udah mau buat resolusi lagi nich.. tak terasa yaa.. waktu begitu cepat berlalu.

Semuanya punya resolusi masing-masing yaa. . Ada yang di 2019 nanti mau nerbitin buku, ada yang mau merid, ada yang wisuda dan masih banyak lagi ..

Emm.. Semoga semua resolusinya tercapai yaa . Dan aku sendiri resolusinya di antara beberapa hal yang memang harus aku capai di tahun 2019 itu, aku juga akan melanjutkan resolusi 2018. Yang notabene ke perbaikan diri pribadi.

Nah .. Tak terasa juga udah 1 tahun lebih aku aktif dan konsisten terhadap dunia blogging.  Yapp.. Aku buat blog tahun 2016. Setelah itu dianggurin.  Cuma ada beberapa tulisan saja. Di tahun 2017 tambah dikit. Dan di tahun 2018. Wowww.. Jauh ya perbedaan blogpostnya. Udah 140 tulisan aja.  Alhamdulillah..  Nulis kadang emang harus dipaksakan . HeeHee

Btw  target blogging aku di 2019 apa??

Di tahun 2019, aku juga ada beberapa target blogging nich. Aku punya 2 blog. Yang blog ini dan www.putibuku.com.
Nah..selain mau tetap aktif nulis di blog ini, aku juga mau banyakin nulis juga di putibuku.com.

Perbedaan jumlah blogpost 2016, 2017, 2018

Blog kedua itu awalnya mau khusus tentang buku, tapi kemudian berobah arah jadi  fiksi. Daann..kalau cuma fokus ke itu doank kayaknya bakal banyak kosong lagi nich.. Jadi mungkin aku akan isi beberapa kontent yang lain. Yak.. bisa-bisa lifestyle lagi nich, wkwk.. Yasudahlah. Yang penting update. Hee..

Ntar aja, kalau udah tiba waktunya buat blog yang fokus 1 niche aja. Food blogger. Aamiin..

Doain yakk . Semoga target blogging aku tercapai.  Realnya.  Minimal 100 blogpost untuk putibuku.com dan 100 blogpost juga untuk Anekaresma.com.

Tetap produktif,  rajin , dan semangat nulisnya Nengsih. . Fighting!!!

Okay, kalau target blogging kamu di 2019 apa nich?

2 komentar

  1. menulis memang harus dipaksakan, katanya dengan menulis dan membaca mengatasi kepikunan cocok buat bunda yang sudah lumayan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda. . Lancar terus menulisnya ya bund.. 😘

      Hapus

Terima kasih kunjunganya teman-teman :-) Jangan lupa komentar dan Silahkan tinggalkan komentar yang baik-baik saja. No SARA. Syukron Jazakallah