Day 11: Barang Koleksi Di Rumah (Aku Nggak Terlalu Suka Ngoleksi Apapun)


Hallo,  di hari ke 11, kita masih Setia dengan challenge ini yap.. Sabar.. Bntar lg koq. Hehee..  Nah kali ini temanya adalah barang koleksi yang ada di Rumah.  

Okay teman-teman,  sebelumnya aku mau nanya.  Apakah kalian termasuk orang yang suka ngoleksi barang aliar kolektor?  Jika iya,  apa aja barang yang kalian koleksi dan jika tidak kenapa kalian tak suka? 

Kalau aku pribadi sich aku tak terlalu menyukai apapun.. Mungkin ada di antara orang-orang hobi koleksi barang antik,  tas, perabot rumah tangga, guci, perangko, dll. 

Nahh.. Jika koleksi identik dengan barang yang suka kita kumpulin, baiklah setidaknya ada beberapa barang yang menumpuk atau suka aku kumpulin di rumah.  Apa aja?? 

1. Pin

Nah.. Pin ini merupakan kumpulan dari berbagai organisasi biasanya. Yah.  Kalau di organisasi biasa buat-buat pin gitu untuk kenang-kenangan.  Jadi ya aku punya banyak kumpulin pin.  Meski sebagian kini udah bercecer karena aku yang tak terlalu menggubrisnya. Hehee

2. Bross hijab

Aku juga suka koleksi bros hijab mulai dari zaman MAN dulu sampai sekarang.  Mulai dari bentuk bros yang kecil hingga yang besar.  Namun meski begitu teman-teman,  sekarang aku lebih seka make bross hijab yang kecil dan simple.  Atau sesekali make pin saja sebagai lambang identitas diri. Dan bros-bros yanh besar itu yaa aku koleksiin saja. Hee. 

3. Hijab

Karena aku berhijab,  jadi aku tentu punya banyak hijab.  Pada umumnya hijab aku segi empat wolfis dengan berbagai warna.  Banyak juga sich hijab langsungan.  Namun karena aku jarang make,  ya aku kasih ke orang lain atau ke adek. 

Okay..  Kayaknya itu ya teman-teman barang yang banyak aku kumpulin di rumah.  Maaf kalau alu tak menyebutkanya sebagai barang koleksi. Heheee.. 

Kalau kamu suka koleksi apa?  Ceritain donkk.. 

1 komentar