Day 16: Blogger Dari Bengkulu yang keren untuk dijelajahi


Hallo,  sudah di hari ke 16 ya temen-temen.. Dan di hari ini aku mau sharing tentang 10 list blog yang keren untuk kita BeWe (Blog Walking)  atau kita jelajahi.  Siapa saja mereka??

1. www.inokari.com

Pemilik blog ni adalah mbak Intan Novriza Kamala Sari.  Beliau ini selain memang bekerja di RRI, namun juga aktif nulis dan banyak memenangkan lomba blog.  Bukan hanya lomba blog lo,  tapi juga sering menang giveaway dan sering banget dapat doorprize.  Keren yahh.

2. Riafasha.com

Ibu dari 2 anak ini merupakan seorang Ibu rumah tangga.  Beliau memiliki 2 blog.  1 nya yang ini dengam niche lifestyle,  1 lagi blog nya adalah happyumi.com

Beliau aktif menulis blog sejak zaman kuliahan dulu disaat teman-temanya masih gagap dengan media sosial. Sukses terus ya mbakk..

3. Sepenggalinfo.com

Pemilik blog ini adalah Kak Piter Julius Vero. Beliau merupakan alumni Univ. Muh. Bengkulu Jurusan Bahasa Inggris. Di blognya,  beliau aktif menulis seputar info-info di dalam maupun di luar kota Bengkulu.

Selain itu juga banyak berita-berita atau pesan-pesan dakwah yang beliau sampaikan.  Cek yuk portalnya beliau inii.. 

4. Mildaini.com

Emak ini juga aktif banget menulis.. Selain itu juga aktif dengan banyak kegiatan komunitas.  Beliau merupakan Founder Blogger Bengkulu loo.. Aktif dalam menghidupkan komunitas Blogger Bengkulu serta aktif sharing ilmu blognya ke orang lain. 

5. Misupinku.com

Mbak yang 1 ini suka banget sama Jepang.  I think,  dia akan ke Jepang lagi dalam waktu dekat ini. Hehee.. Aamiin ..
Blog nya juga keren lo.. Bukan cuma isi,  tapi juga tampilan blog nya ilang nimbul alias plug in.  Coba dech di klik aja url blog nya.  Oya aku hampir lupa.  Pemilik blog ini adalah Anindita Ayu Prastiwi. 

6. Komikendy.com

Beliau ini selain aktif nge-blog juga merupakan bekerja di harian Rakyat Bengkulu. Blognya banyak berisi tentang info-info seputar Bengkulu.  Misalnya wisata.  

7. Livingindadream.com

Pemilik blog ini adalah mbak Relinda.  Nah.. Niche blognya adalah Traveling.  Beliau ini seringkali melalang Buana menjelajahi Indonesia hingga bahkan luar negeri.  Buat kamu yang mau belajar tentang niche blog traveling,  boleh belajar sama beliau yaa.

8. Momsodell.com

Pemiliknya adalah Mbak Ria Gia.  Selain aktif nge-blog,  beliau juga aktif di Genpi Bengkulu. Alias Generasi Pesona Indonesia Provinsi Bengkulu.

Okay,  itu ya teman-teman beberapa nama Blogger dari Bengkulu yang bisa teman-teman kunjungi blognya versi aku. San masih banyak ya Blogger Bengkulu lain yang tulisanya menarik-menarik dan Inspiratif.  Boleh di klik yaa blog-blog mereka itu.  Siapa tau ada info atau mamfaat yang bisa kamu petik disana.

Nah.. Kamu juga punya blogger favorit atau yang bisa direkomendasiin buat aku?  Tulis di komentar yaa..

1 komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring