Day 18: 5 channel Youtube islami Rekomended


Di hari ke 18 ini aku sedikit bingung mencari youtuber favorit. Wkwk.. Karena aku jarang-jarang nonton youtube.  Sukanya nonton video di Instagram doank. Hehee..

Namun pada akhirnya aku bisa juga menyebutkan beberapa akun youtube islami yang rekomended untuk teman-teman tonton.  Tentunya aku juga tonton yaa.. Cekidot!!

1. Hawaariyyun

Hawariyyun ini pemuda yang produktif banget dengan content creatornya.  Memang yang ia sampaikan ini adalah banyaknya pesan dakwah untuk para pemuda. Dan penyampain pesannya pun tergolong berani menurut aku. 

2. Hijab Alila

Akun ini diasuh oleh ustadz Felix Siauw. Diisi oleh akhwat-akhwat yang memang dikhususkan nonton ini ya para akhwat/muslimah.  Isinya bisa berupa sharing, obrolan, jalan-jalan,  dan banyak lagi. Insyallah isinya menginspiratif. 

3. Film Maker Muslim

Nah.. Ini dia yang selalu aku tunggu-tunggu.  Film pendeknya selalu buat aku penasaran. Hehee.. Dan filmnya keren serta menginspiratif banget.

Oya,  film pendeknya selalu ditayangkan setiap hari jum'at.  Kemaren film terakhirnya yang baru tamat adalah Cinta Pertama Ratih. Kepoin aja yaa.. Dan tonton film kerennya.

4. Nussa official 

Ini akun youtube baru lo.. Namun banyak mendapat apresiasi. Akun ini merupakan sebuah film animasi untuk anak-anak.  Namun orangtua juga meski nonton niii.. Karena banyak juga yang lupa.  Hehee. Rekomended buat orang tua yang merindukan kontent positif buat anak-anaknya.. Yuk subscribe dan klik lonceng di sebelahnya. #ehh.. Malah promote. Hihii

5. Sabyan gambus

Sabyan gambus juga udah beberapa kali naik jadi Tranding Topic.. Video klipnya yang tampil beda belum lagi vokalisnya (Nissa)  itu juga cantik dan imut, membuat kita jadi pada gemes.  Video klip sholawatnya meneduhkan.
Sering banget di putar berulang-ulang suara dia. Sukses ya dek Nissa...

Itu ya teman-teman, 5 akun youtube yang aku rekomended buat kalian.  Jangan lupa di subscribe dan tonton video-video kreatif mereka yaaa.. See you and bye bye.. 

1 komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring