Day 28: Dapat Uang 100 Juta??


Ehemmm.. pernah terbayang nggak sich kalo misalkan dapat uang 100 juta?

Jujur aku sendiri belum pernah terbayang. namun challenge ini yang membuatku harus membayangkan. heheh
Namun jika pun dapat uang 100 juta, hal yang ingin aku lakukan adalah:

1. Umroh Orang tua

Aku punya mimpi untuk mengumrohkan orang tua terutama Ibu. Jadi jika dapat uang 100 juta, bagi aku itu adalah kesempatan untuk mewujudkan mimpi tersebut. 

2. Bayar uang kuliah

Awal kuliah, biaya masih ringan sich yaa.. Apalagi dapat bantuan beasiswa.  Namun sekarang las udah semester akhir, mulai terasa ngos-ngosan ngumpulin pundi rupiah.  Bayar ini, itu, dan lain-lain.  Semua butuh dana agar proses hingga wisuda itu berjalan dengan lancar. 

3. Beli laptop

Sebelumnya aku juga pernah bilang, jika laptop yang membantu aktivitas kuliah dan ngeblog ku sudah mulai menjerit minta diganti. Hehee.. Namun kemaren juga udah diperbaiki. Alhamdulillah sudah bisa digunakan lagi. Semoga sehat terus yaa sampai kutemukan penggantimu. Hehee

4. Ditabung

Nah.. Jika semua kebutuhan itu sudah aku mamfaatin, maka sisanya adalah ditabung. Karena kita nggak tau kan kebutuhan apa yang mendesak di masa depan. Jadi menabug adalah solusi yang tepat agar iang tak terbuang dengan sia-sia. 

Nahh . Sudah tau kan apa saja yang akan aku lakukan jika dapat uang 100 juta.  Btw, kira-kira dapar uangnya darimana ya?  Wkwk. .

Tidak ada komentar

Thanks udah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. No SARA. Syukron Jazakallah..😊

Komunitas BRT Nerwork

Komunitas BRT Nerwork
Logo Komunitas BRT Network

Komunitas Mama Daring

Komunitas Mama Daring
Logo Mama Daring